Pusing itulah yang dirasakan sehun sekarang. Setelah malam itu ia pikir kyungsoo akan tetap menjadi kyungsoonya yang imut dan mudah diatur seperti biasa. Namun ternyata salah, sangat salah...... kyungsoo kini berbeda. Sulit dijelaskan letak perbedaannya karena sebenarnya kyungsoo terlihat masih sama saja, dia tetap masih menjadi bucinnya oh sehun dimata orang lain.
Sedangkan dimata sehun kyungsoo mulai berubah, dia sudah bisa mengacuhkan sehun. Mulai nyaman dekat dengan namja-namja lain. Bersikap sangat normal dan baik-baik saja seperti tidak ada yang terjadi, ini yang paling sehun tak suka. Katakan sehun egois.
Padahal kenyataannya demi kerang ajaib semua orang yang mengenal dan dekat dengan kyungsoo pasti akan tau dan berani bersaksi kalau gadis itu masih memuja sehun. Mata kyungsoo selalu melihat sehun senyumnya hanya untuk sehun bahkan andai ada ratusan idol kpop sekarang dihadapan kyungsoo tetap hanya sehun yang bersinar paling terang dimata gadis itu.
Hanya saja dia mencoba bersikap biasa dan baik-baik saja setelah tau fakta kalau sehun mencintai orang lain. Untungnya dia tak sendirian selalu ada baekhyun yang akan mensuportnya dan membantunya dalam segala hal.
Hanya saja bagi sehun kyungsoo yang seperti ini malah menyebalkan baginya. Sahabatnya itu mulai menganggapnya biasa saja bahkan respon yang kyungsoo berikan pada pernyataan cintanya pada gadis lain juga terlampau datar menurutnya.
Karena jujur saja awalnya dia sempat khawatir kalau kyungsoo akan membuat drama, mungkin marah dan akan menghindarinya atau tidak mau menjadi sahabatnya untuk sementara waktu hingga membuat kehebohan dan membuat sehun tersiksa. Bahkan dia juga berfikir kyungsoo akan berulah seperti kebiasaannya dulu.
Kalau dulu kyungsoo pasti akan marah dan tidak terima dan mungkin sahabat cantiknya itu akan merengek manja dan mencecarnya dengan serentetan pertanyaan siapa,siapa, dan siapa gadis itu. Dia juga tidak akan terima sehun melupakannya dan pasti akan mengungkit kisah masa kecil mereka dan janji yang sempat mereka buat.
Gadis itu juga pasti akan membuat drama dengan menangis dan mengurung diri berhari-hari dan kalau sudah seperti itu kedua ibu cantiknya akan turun tangan dan membuat sehun tak bisa berkutik lagi. Tau sendiri bagaimana eomma sica kan, apalagi kalau ditambah momy yoona.
Semua itu akan kyungsoo lakukan dengan sikapnya yang bodoh dan kepolosannya yang murni dan tak dibuat-buat. Hingga orang paling brengsek pun pasti tiba-tiba akan merasa bersalah sendiri, dan akan berubah menjadi orang baik.
Intinya dia akan membuat sehun tak nyaman dan merasa menjadi orang paling jahat, dan berakhir akan mengikuti maunya kyungsoo. Itulah kyungsoo dulu sebelum mereka terpisah jarak tentu saja. Kalau sudah menyangkut sehun, dia selalu percaya diri dengan mengklaim bahwa sehun itu miliknya.
Sebenarnya saat kecil dulu kelakuan mereka berdua sama saja. Saling mengklaim bahwa mereka hanya boleh melihat satu sama lain dan tak boleh ada orang lain. Sehun juga tak kalah posesif kalau menyangkut kyungsoonya. Banyak namja yang juga ingin bermain dengan kyungsoo, tapi semua pergi karena sikap sehun akan sangat menyebalkan. Sehun benar-benar butuh cermin mungkin.
Ahhh.....mengingatnya sehun semakin merasa brengsek sekarang, bahkan dia sendiri bukan yang mengingkari janjinya. Tapi urusan hati sungguh tak bisa ditebak bukan. Tiba-tiba gadis itu muncul dan hati sehun tergerak, sesedarhana itu.
Kyungsoo yang seperti dululah yang muncul dalam bayangan sehun, dan kalau sudah mode menyebalkan seperti itu dia pasti akan sangat kesal. Karena sifat kyungsoo yang manja, selalu mau menang sendiri, dan merasa harus di nomer satukan olehnya itulah yang membuat sehun terganggu, bahkan sempat berfikir untuk menjauh dari kyungsoo. Sebelum seseorang yang ia harapkan tiba, tapi percayalah separuh hati sehun masih tak rela melepas kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...