kekasih (ku)

427 79 35
                                    

Kyungsoo benar-benar pergi dengan taehyung, sekarang mereka berada dimobil menuju ke restoran tempat makan malam nanti. Tapi dari semenjak berangkat hati kyungsoo tak tenang, seperti sebuah kesalahan meninggalkan yeri dengan keadaan seperti tadi. Semoga benar baekhyun bisa membujuknya. Dia sangat menyayangi yeri, dia anak bungsu dari kecil ia sangat ingin memiliki adik maka yeri sudah ia anggap seperti adiknya sendiri. Sakit sekali rasanya melihat tatapan kecewa dimata yeri padanya.

Selain yeri kyungsoo juga tak nyaman dengan tatapan kecewa momy dan daddynya saat tau ia akan pergi dengan taehyung. Walapun mereka menyambut taehyung dengan baik tentu saja, tapi terlihat jelas wajah kaget mereka. Apalagi selama ini mereka selalu berfikir kyungsoo pergi bersama dengan sehun atau kalau tidak hanya pergi dengan baekhyun. Tak menyangka putrinya dekat dengan namja lain, yaah.....walaupun namja itu sepupu baekhyun juga. Tetap saja asing sekali melihat kyungsoo dekat dengan namja selain sehun.

Ah sudahlah.

Belum juga bisa tenang, lagi-lagi hati kyungsoo dibuat tak nyaman lagi. Kali ini datang dari sebuah pesan yang masuk di ponselnya. Sebuah voice note dari no baru yang tidak ia kenal.
Kyungsoo paling malas merespon no baru. Baru saja dia mau menghapus tanpa mendengar isi voice note itu muncul pesan dari no yang sama.

XXXXX

Aku mohon kau mau mendengar pesan ku kyung......

Irene

Astaga apalagi ini ?

Benarkah ini dari irene, mau apa lagi dia ? Apa tak puas sudah membuatnya pusing dengan kelakuan bodohnya. Atau mau mengejeknya karena benar-benar telah mendapatkan sehun. Sial. Kyungsoo marah dia memasukkan ponselnya ke dalam tas mininya.

Taehyung tentu saja melihat kyungsoo yang gelisah sejak tadi tapi namja itu juga sedang tegang saat ini. Pikirannya juga tak tentu arah, dia takut akan apa yang akan terjadi nanti setelah dia mencoba untuk menyatakan perasaannya.

Ya......malam ini benar teahyung akan mencoba menyatakan perasaannya. Tapi kali ini bukan karena perintah dari kris, tapi sungguh dari hati taehyung sendiri. Awalnya ini memang bagian dari rencana kris, tapi semakim hari taehyung sadar kyungsoo gadis yang sangat unik dan benar-benar spesial. Sehun bodoh sudah menyakiti gadis secantik dan semanis itu. Akhirnya taehyung memberanikan diri berbicara pada kris. Dan sungguh diluar dugaan kakak yang begitu posesif pada adiknya itu justru senang saat taehyung benar-benar jatuh hati pada adiknya. Walaupun taehyung menjadi bingung saat dia bertanya tentang alasan kris tak suka dengan sehun.

"Hyung.....sungguh kau tak marah padaku ? "

"Yaa....aku tak marah, aku senang kalau kau benar-benar tulus mencintai adikku. Tapi jangan harap kau bisa hidup tenang kalau sampai membuat kyungsoo sedih...." ucap kris dari sambungan telpon.

"Emmmm......hyung.....bolehkah aku bertanya satu hal ? "

"Ada apa ? "

"Kenapa kau tak mau kyungsoo dengan sehun ? Yang aku lihat kyungsoo benar-benar mencintai namja itu dan entahlah aku pun merasa namja itu pun juga punya perasaan yang sama.....hanya saja aku tak tau kenapa dia seperti menahan dirinya sendiri...." bahkan taehyung saja bisa merasakannya.

Sempat diam dan akhirnya menghela napas, kris akirnya kembali bicara.

"Aku bukan tak suka dengan sehun, sungguh aku tau dia dan tak masalah sebenarnya dia namja baik. Hanya saja....aku kecewa padanya. Hatinya telah tersesat pada seorang yeoja lain....anak itu sungguh bodoh....."

Itulah potongan percakapan telpon dengan kris yang malah membuat taehyung sendiri bertanya-tanya. Apa maksudnya dan siapa yeoja yang dimaksud kris hyung ? Apakah irene itu tapi sepertinya bukan. Bahkan kris sangat terkejut mendengan nama irene, artinya dia tak mengenal gadis itu bukan. Sudahlah sebaiknya kau fokus pada malam ini taehyung, ucapnya dalam hati mencoba menyemangati dirinya sendiri.

Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang