❤
Ketik bintangnya dulu oke 😘
..
.
"Akhhhhhhh........kepalaku...." luhan bangun setelah dia pingsan hampir 6 jam. Pantas dia mengeluhkan sakit dikepalanya.
"Kau sudah bangun......." ucap kris mendekat.
"Kau siapa.......????" tanya luhan gemetar.
Tentu saja luhan tak mengenali kris, pria tampan itu sengaja memakai topeng saat ini sama seperti saat ia masuk ke ruang rias luhan tadi pagi.
Kris masih belum mau luhan mengenalinya."Nona......hadapkan wajah mu kemari, dan sapalah keluargamu katakan kau tak bisa melanjutkan pernikahan dan katakan kau baik-baik saja......." ucap kris mengarahkan kamera ponselnya pada luhan. Jangan lupakan suaranya yang ia samarkan, dia rubah agar luhan tak mengenalinya.
Luhan tak paham maksudnya, dia semakin gemetar.
"Aku tak mau orang-orangmu mencarimu atau orang-orang akan heboh dengan mengganggapmu diculik hingga beritanya akan muncul dimana-mana. Dan aku yakin kau juga tak mau bukan, bukankah itu memalukan....." ucap kris lagi.
"Apa maumu sebenarnya ??"
"Cepat lakukan...." ucap kris mendekati luhan dan mengarahkan pistol ke kepala luhan.
Oke......ini menyeramkan.
Tidak ada pilihan lain,
"Anyeonghaseyo...........aa...aku Wu luhan. Aa...aku.......ii....iingin memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. A......aku tak bisa lagi melanjutkan per......pernikahanku hari ini......hiks....hiks...." ucap luhan terbata-bata.
"A..akku juga ingin memohon maaf pada semua pihak yang aku kecewakan. Aku akan pergi untuk sementara waktu kalian tak perlu cemas. Terimakasih......pip " ucap luhan gemetar dan terisak menyampaikan kata demi katanya.
Selesai.
Kris tersenyum dibalik topengnya, melihat ponselnya dan kembali menatap luhan. Dia baru saja mengirimkan video luhan ke yixing dan selebihnya yixing yang akan mengurusnya. Jauh sebelumnya yixing juga sudah meretas sistem keamanan hotel dan mematikan semua kamera cctv di waktu mereka beraksi. Dia benar-benar luar biasa.
Kris hanya ingin keluarga dan orang-orang terdekatnya menganggap luhan pergi karena keinginannya sendiri. Dan yang pasti agar polisi tak ikut campur dalam hal ini. Dia perlu waktu dengan luhan.
Bahkan dia sampai repot-repot menggunakan topeng, dan yixing sampai menyamar menjadi gadis yang luar biasa manis dengan gaun yang menurutnya menggelikan itu. Agar siapapun tak tau siapa mereka, dan memang tak ada yang tau.
"Dan sekarang, hubungi orang-orangmu nona. Kembalikan apa yang kau ambil dari Do Grub dan Oh Corp......"
"Siapa kau.....????!!!! " luhan marah dia merasa dipermainkan sekarang.
"Hanya lakukan sekarang......" lagi orang itu menodongkan pistolnya dan luhan hanya bisa mengangkat tangannya.
"Kau pemilik HG company berani mengacaukan dua perusahan besar. Aku sudah mempunyai semua bukti-bukti permainan kotor perusahaanmu nona , kau bekerjasama dengan para mafia dijepang, kau mengambil alih aset-aset milik wu corp secara ilegal, kau bahkan diam-diam mencuri uang kakekmu apa kau ingin menghancurkan perusahaan keluargamu sendiri ? Klek...klekk...." pistol kembali menempel dipelipis luhan.
Darah luhan mendidih darimana orang ini tahu tentang semua ini, apa dia orang suruhan sehun. Tapi mustahil, sehun tak akan mungkin menculiknya dan mengancamnya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...