terlambat (kris-lu)

272 58 15
                                    

🌸

.

.




Satu bulan, sudah satu bulan dari kecelakaam luhan dan gadis itu masih juga belum ditemukan. Dari pihak kepolisian sudah menyatakan luhan tewas sejak 1 minggu tapi keluarga belum bisa terima, terutama kakek Wu dia tetap meminta pencarian dilanjutkan.

Hanya saja 2 hari lalu mereka mendapat kabar kalau telah ditemukan dompet dan baju luhan yang tersangkut di batu karang 20 meter dari jatuhnya mohil dan dikedalaman 15 meter. Tentu saja kenyataan ini menjatuhkan harapan kakek tua itu. Dengan berat hati dia akhirnya menerima kenyataan kalau cucu cantiknya telah pergi. Semua orang berduka, semua orang terpukul dengan kejadian ini.

Bahkan sehun yang bisa dikatakan mempunyai kisah kurang baik, dan orang yang sangat dirugikan dengan perilaku luhan pun turut berduka. Selama satu minggu dia sempat menemani kris yang selalu hadir dalam upaya pencarian.

Harapan semua orang untuk bisa ditemukannya black box mobil luhan juga seperti makin jauh dari angan. Mobilnya ditemukan hangus terbakar dan beberapa bagian hancur karena mobil sempat meledak sebelum jatuh ke air.

Tapi dari cctv terakhir di jalanan yang dilewati luhan terlihat memang gadis itu memacu mobil dengan kecepatan tinggi. Hingga akhirnya muncul dugaan kalau dia sengaja bunuh diri, sedangkan penyebab meledaknya mobil disinyalir karena ada percikan api dari konsleting listrik didalam mesin dan itu menyambar hingga ke tangki bahan bakar.

Tragis memang siapapun tak akan menyangka. Beberapa waktu sebelumnya luhan masih dalam keadaan baik hanya meminta ijin sebentar untuk mencari udara segar tapi ternyata gadis itu pergi untuk selamanya.

Bagaimanapun luhan mempunyai tempat tersendiri dikeluarga Wu. Bahkan kakek wu langsung jatuh sakit, kondisinya kian buruk semenjak kepergian luhan. Semuanya normal hanya saja mungkin hatinya yang sedih dan terluka. Kesedihan yang teramat sangat itu yang membuat kondisinya memburuk.

Lalu bagaimana dengan kris ?

Percayalah rasa bersalah menghantui namja tampan itu sampai saat ini. Dia tentu sadar dengan apa yang sudah ia lakukan kepada luhan sebelumnya. Waktu itu jelas-jelas dia sudah melecehkan luhan dengan memaksa gadis itu dan memperkosanya. Itu adalah penyesalan terbesar kris, apalagi mendengar para polisi menganggap luhan sengaja bunuh diri.

Dia sama saja dengan binatang bukan ?

Parahnya lagi kris tak hanya melakukannya sekali tapi berkali-kali. Dia seakan kecanduan tubuh luhan sejak saat itu, waktu mereka tinggal bersama di villa bahkan sampai mereka kembali ke china setiap malam dia akan mengendap-endap kekamar luhan. Sebenarnya itu terjadi karena malam sialan saat luhan mencoba bunuh diri dengan berendam di bathup berjam-jam. Hingga akhirnya dia tidak sadarkan diri dan mengalami hipotermia. Dan masalah muncul saat kris mencoba menghangatkan tubuh luhan saat itu yang malah berakhir dengan yang tergoda dan malah mulai mencumbu tubuh luhan. Dan semuanya dimulai saat luhan menyambutnya kala itu. Mereka benar-bebar bercinta namun luhan menganggap kalau itu adalah mimpi.

Awalnya kris kesal dan marah mengira luhan memimpikan namja lain. Tapi saat gadis cantiknya mendesahkan namanya saat itu, dia mulai merasakan perasaaan aneh yang muncul kembali di hatinya. Ada rasa senang saat luhan terlihat begitu bahagia dalam mimpinya.

Nah sejak saat itu dia mulai peduli dengan luhan walaupun amarahnya masih tinggi karena gadis itu memang begitu keras kepala, tapi jujur kris mulai memandang luhan dari sudut yang berbeda. Dia mulai memperhatikan keberadaan luhan. Dia fikir luhan masih sangat mencintainya, padahal andai ia tau kalau luhan begitu despresi dia menangis tanpa henti saat sadar telah  memimpikan hal gila itu bersama dirinya.

Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang