Di kamong cafe
"Sudah jangan diam begitu sekarang jelaskan semuanya " ujar yeoja cantik itu tak sabaran.
"Benar kata baekhyun....cepat jelaskan kenapa bisa berciuman hot dipagi hari begitu " tambah namja tinggi yang kadar tampan nya juga tak main-main ini. Pasti otak chanyeol sudah mesum kemana-mana.
Yahhh setelah drama tadi pagi akirnya sehun memutuskan mengajak teman-temannya ini ke cafe terdekat.
Beberapa saat tadi
Sehun mengejar mereka berdua.
"Hei tunggu aku bisa jelaskan" teriak sehun akirnya bhaekyun dan chanyeol berhenti."Tak perlu ! lanjutkan saja yang tadi " sindir baekhyun.
"Benar kata baekyun tenang saja kami tak akan mengganggu " chanyeol menaik turunkan alisnya. Kalian perlu tau chanyeol ini playboy wajar kalau dia mesum.
"Semua salah paham aku bisa jelaskan. Bagaimana kalau kita ke cafe sekarang aku akan jelaskan disana......."
"Aku yang bayar......" lanjut sehun. Chanyeol semakin riang sedang baekyun......
"Deal tapi janji dulu kau akan bayar apapun yang kita pesan " mengangkat jari kelingnya yang langsung disambut jari kelingking sehun.
Baekhyun mulai tersenyum riang
"Baiklahh ayo ayo cepat kebetulan aku belum sarapan "
Dan itulah yang dilihat kyungso dari jendela.
Sehun pov end
Sehun menghela napasnya. Menyesap susunya pelan Sehun itu sangat suka susu asal tau saja. Dan perlahan seperti akan membuka suara tapi tak jadi malah wajahnya makin datar saja. Membuat baekhyun dan chanyeol jadi kesal lagi.
"Kau tau kami ini sedang kesal.,.dari kemarin kau tak bisa dihubungi kita kan ada tugas kelompok kau sendiri yang janji setelah dari rumah bibi han kau akan menyusul tapi malah tak ada kabar " baekhyun sudah tak tahan.,ahhh......oke sehun lupa tentu saja kemarin mereka terlalu lama dirumah bibi han. Padahal sehun ada janji dengan 2 temannya ini.
"Dari pagi tdi aku dan chanyeol terus menghubungimu tapi kau sama sekali tak mengangkat panggilan telpon kita, tak kusangka kau sedang senang-senang begitu. Dan siapa gadis itu bagaimana bisa dia tau rumahmu dan kenapa kau tertarik padanya sampai memciumnya dan berbuat mesum dirumah seperti itu kalau eommamu lihat bagaimana ? Aishh aku tak percaya tapi ya emmm..... gadis itu hebat juga, katakan siapa dia ? Dari fakultas mana ? " baekhyun terus mencecar sehun jiwa penggosipnya meronta-ronta. Sungguh kepala sehun mulai berdenyut-denyut.
"Itu semua tidak seperti yang kalian bayangkan " datar sekali intonasinya.
"Apanya yang tidak kalian berciuman begitu,. kau menindihnya juga dan aku melihat tangan mu merayap dipinggangnya " kali ini chanyeol yang menyebalkan. Terlihat rahang sehun jadi tegang dan muncul perempatan di jidat sexynya, oke.... dia kesal dengan temannya ini mana ada dia meraba-raba kyungsoo seperti itu. Ahh sial bayangan yang tadi pagi tiba-tiba muncul lagi. Dan oke tangan sehun memang tak sengaja memegang pinggang mulus kyungsoo yang bajunya sedikit tersingkap naik. Mulus. Bunuh sehun sekarang.
"Itu tidak benar, aku ketiduran di sofa dia mau membangunkanku tapi aku kaget dan bediri tiba-tiba dia juga kaget dan ikut berdiri tapi ada kulit pisang dibawah dia tergelincir dan berpegangan padaku tapi malah kita berdua jatuh dan ya seperti yang kalian lihat....." sehun mencoba menjelaskan.
Tiba-tiba sehun mengingat drama tadi. Dan seketika hatinya tidak baik jantungnya berdetak tak sesuai temponya. Yahhh sehun masih menginat bibir tebal berbentuk hati itu warnanya merah cery karena saat membuka mata bibir itu tepat di depan wajahnya kemudian mata bulat jernih itu menatapnya. Ahhh manis sekali, wajah polos kyungsoo saat tanpa make up sangat manis dan juga imut dan rasa bibirnya juga manis. Astaga....... otak sehun terguncang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...