Kyungsoo duduk sendirian dan menangis di taman bermain yang lumayan jauh dari tempat irene. Sepatunya sampai patah dia terjatuh dan mungkin kakinya sedikit terkilir.
Baju barunya bahkan robek saat ia jatuh dan terinjak kakinya sendiri.Wajahnya juga mengenaskan makeupnya terhapus oleh airmatanya. Mata bulatnya sedikit bengkak dan hidungnya merah. Tapi kalau semakin dilihat, kyungsoo malah semakin menggemaskan dia tetap cantik bibir tebalnya malah terlihat semakin merah.
Sehun hampir frustasi mencari kyungsoo yang tak terlihat dimana-mana. Tapi lama-kelamaan terdengar suara isak tangis. Dan setelah dicari-cari benar dia melihat kyungsoo duduk di ujung taman sendirian. Sehun bisa bernapas lega sekarang.
Pesta itu juga sudah berakhir, semua pulang dengan banyak pertanyaan di benak mereka. Apa yang akan terjadi dengan sehun dan kyungsoo ? sebenarnya apa hubungan mereka ? Atau apa yang terjadi dengan irene ? Benarkah dia dan sehun berkencan ? Kurang lebih pertanyaan seperti itu yang muncul dalam pikiran orang-orang yang melihat kejadian yang baru saja terjadi.
Sehun mendekat perlahan, dia sungguh tak tahu harus bagaimana sekarang pada kyungsoo.
Pergerakan kyungsoo berhenti saat mendengar langkah kaki mendekat masih tak berani melihat dia tetap menunduk. Tak lama ada uluran tangan yang memberinya sapu tangan. Perlahan sekali kyungsoo mendongak. Dan air matanya malah kian deras, namja yang sudah mematahkan hatinya berkali-kali berdiri menjulang didepannya.
Diam
Kyungsoo tiba-tiba berdiri ingin jauh-jauh dari sehun rasanya. Namun tangannya dicekal, ditarik awalnya kyungsoo berontak tapi lama-lama lelah juga akhirnya dia hanya diam. Dan sehun langsung menariknya kepelukan, memeluk sahabatnya ini erat seakan takut akan pergi jauh.
Kyungsoo memukul-mukul dada sehun dan kembali menangis. Entahlah airmatanya seperti tak mau berhenti. Setelah puas sehun melonggarkan pelukannya dan mulai melihat wajah cantik kyungsoo. Rasa bersalah langsung menyerang hatunya, wajah kyungsoo yang tadi berbinar penuh tawa malah jadi kusut penuh airmata karena dirinya sendiri.
"Kyung.....maafkan aku yang kau lihat tadi tidak seperti yang kau bayangkan " ucap sehun saat melihat kyungsoo lebih tenang. Kyungsoo menatap matanya, semakin membuat sehun seperti namja brengsek rasanya ditatap penuh luka seperti itu.
Kyungsoo mendesah, mundur satu langkah dan kembali menunduk.
"Tidak masalah hun, maafkan aku......" kembali diam.
"Reaksiku yang berlebihan, kalian sepasang kekasih wajar kalau melakukan hal itu...."
"Kau bicara apa ? "
"Video saat camping itu benar-benar asli kan, karena aku melihatnya sendiri malam itu.....dan tadi kau melakukannya lagi. Kalau bukan kekasih lalu hubungan kalian apa ? " ucap kyungsoo lirih. Diapun tak menyangka mampu menghadapi sehun setenang itu. Padahal sebelumnya ia ingin meneriaki sehun, tapi ia sadar tak ada hak untuk itu.
Sehun terkejut tak menyangka waktu itu kyungsoo melihat dirinya pantas kyungsoo bisa sampai terjatuh.
"Aku tak apa-apa hun, kau benar irene mungkin lebih pas untukmu kalian cocok bersama. Aku akan baik-baik saja "
"Kau tak mengeri kyung kau salah paham......"
"Aku tidak buta oh sehun.......??!!! hiks....hiks......" kyungsoo tak tahan lagi.
"Tapi aku tak pernah menciumnya kami tak pernah melakukan itu....sungguh " sehun berteriak.
"Kalau itu bukan ciuman lalu apa namanya....." hati kyungsoo kembali sakit entahlah melihat sehun mengelak membuatnya meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...