siapa yang kau pilih

457 75 75
                                    

🍒

.

.

.

"Jadi kau mengetahui hubunganku dengan sehun ? juga hubungan sehun dengan kyungsoo ? " tanya luhan memastikan.

"Iya daepyo-nim, mereka memang tidak pernah memberitahu hubungan mereka tapi saya pernah melihatnya sendiri mereka saling berciuman. Apa lagi kalau tidak berhubungan. " jawab sana mengingat kembali saat dulu sehun menolaknya dan mengusirnya  tapi justru malah membawa kyungsoo masuk dan mencium gadis itu dengan liar. Saat itulah awal sana begitu membenci kyungsoo.

"Kau cemburu ? " tanya luhan lagi. Luhan tau kalau gadis ini juga tertarik dengan sehun.

"Dulu iya tapi sekarang tidak lagi, saya cukup sadar diri daepyonim saya tidak akan bisa bersaing dengan anda "

"Bagus kalau kau sadar, lalu apa alasanmu melakukan semua itu ? "

"Saya hanya tidak bisa melihat kyungsoo dan sehun bersama. Gadis itu hanya gadis biasa sangat tidak pantas untuk sehun yang luar biasa. Hingga akhirnya saya juga melihat anda dengan sehun. Maaf.......itulah alasanku mengambil gambar kalian berdua, sungguh saya tidak ada niatan lain saya hanya ingin menggunakannya untuk membalas kyungsoo " ucap sana kali ini gadis itu tertunduk.

Saat ini luhan sedang mengintrogasi sana, buntut kejadian saat makan siang tadi menjadi panjang. Luhan sengaja menekan sana dengan ancaman pemecatan karena telah membuat keributan. Luhan itu cerdas dia yakin sana melakukan sesuatu yang membuat kyungsoo marah. Jadi dia harus mencari tau, feelingnya mengatakan hal itu ada hubungannya dengan dirinya.

Dan ternyata benar saja saat diancam akan dipecat bila tak mau menjelaskan alasannya sampai bisa bertengkar dan membuat keributan dengan kyungsoo, gadis itu berbicara. Dia mengakui membenci kyungsoo dan sangat senang bisa menggangggunya. Dan untuk mengambil hati luhan sana sengaja mengakui kalau secara tidak langsung dia membantu luhan mendapatkan sehun. Masalah foto-foto itu akhirnya sana mengakui semuanya pada luhan.

Luhan tersenyum akhirnya dia mendapat bantuan cuma-cuma. Sana bisa ia andalkan untuk membantunya merusak hubungan sehun dan kyungsoo.

"Baiklah aku ada tawaran untukmu sana dan aku harap kau setuju......" ucap luhan kemudian.

"Apa itu daepyonim ? "

"Aku akan melupakan semua kesalahanmu, terutama masalah kau mengambil fotoku secara diam-diam. Kau tau kan aku bisa melaporkanmu karena mengambil gambar tanpa ijin ? Nahh sebagai gantinya cukup sederhana, tugasmu adalah membantuku menghancurkan hubungan kyungsoo dan sehun. Buat sehun membenci kyungsoo dan meninggalkannya. Kau tau kan gadis itu keras kepala masih mencoba bertahan pada sehun sampai saat ini jadi aku pikir satu-satunya cara sehun yang harus meninggalkannya. Dan itu tugasmu, dan kalau kau berhasil membuat sehun membenci kyungsoo atau yahh......membuat sehun lebih memilihku aku akan memberimu 10x gaji yang kau terima dikantor ini. " ucap luhan panjang lebar.

"Dan kalau sampai hubungan mereka berakhir sudah pasti kau akan mendapatkan lebih " tambah luhan lagi.

"Baik daepyonim aku setuju. Secepatnya aku akan memberi anda infomarsi yang baik untuk menghancurkan hubungan mereka. " ucap sana mantap.

Tentu gadis ini senang dengan tawaran luhan. Tanpa disuruhpun sana memang sudah melakukan hal itu bukan. Jadi sekarang apalagi dengan tawaran luhan dia akan lebih semangat mengganggu hubungan sahabat kampusnya itu. Sana sedang butuh uang, bisnis keluarganya hancur untuk itulah dia mengajak tzuyu bekerja paruh waktu. Dan sekarang luhan menawarinya uang dengan syarat yang mengasikkan untuknya. Rasanya sana baru saja mendapat lotre.

Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang