💐
Jangan lupa vote.......
.
.
.
"Apa kau bersedia menerima dan mendampingi oh sehun dalam suka dan duka ? " seorang pendeta yang masih sangat muda bahkan tampan bertanya pada wanita cantik didepannya.
Wanita itu kyungsoo, melirik pria tampan dan gagah yang ada disampingnya. Kemudian dia tersenyum dan mengangguk kecil.
"Ya aku bersedia....." ucap kyungsoo lembut.
Keduanya tersenyum dan kemudian berhadapan setelah semua kata-kata sang pendeta selesai diucapkan.
"Kalian sekarang sudah menjadi suami istri, oh sehun kau boleh mencium istrimu....." ucapnya ikut bahagia.
Sehun maju lebih dekat tangannya terulur menyentuh tengkuk kyungsoo dengan sangat lembut. Kemudian mempertemukan bibir mereka. Saling memagut dalam ciuman manis yang mengharukan.
Setelah perjalanan panjang akhirnya cinta mereka bersatu dalam pernikahan yang amat sangat sederhana. Dan hanya disaksikan pendeta dan tuhan, di dalam gereja tua yang tak jauh dari rumah pantai sehun.
Hanya ada tiga orang dalam gereja kecil itu sekarang. Bahkan aeri pun tidak dilibatkan, sehun sengaja menitipkan aeri pada bibi penjaga rumahnya. Dia sangat ingin aeri melihat kedua orang tuanya menikah tapi mengingat ini hanya pernikahan rahasia diantara mereka berdua, sehun mengurungkan niatnya.
.
.
.
Kyungsoo sangat cantik dengan gaun putih sederhana dari sehun. Entah sehun dapat gaun itu darimana. Yang jelas setelah pergi dengan aeri pagi tadi, sehun kembali dengan membawa gaun itu.
Sekarang mereka berjalan ditepi pantai dengan tangan saling menggenggam. Setelah pernikahan yang amat sederhana tadi keduanya kembali ke rumah dan menikmati indahnya matahari terbenam, laut dengan deburan ombak dan pantai putih yang terhampar seakan tak bertepi. Tapi sehun terdiam sejak tadi wajahnya malah terlihat murung, ada apa ? Kyungsoo heran bukankah pernikahan ini yang sangat sehun inginkan. Sebenarnya kyungsoo menolak keras tapi melihat sehun sampai berlulut memohon kyungsoo luluh.
Kyungsoo tentu saja sangat bahagia dengan lamaran sehun cincin dan gaun cantik yang pria itu berikan. Tapi kalau mengingat kata-kata sehun sebelumnya dan perdebatan mereka, dia kembali tersenyum.
"Kenapa harus sekarang sehun sebentar lagi aku akan memutuskan hubunganku dengan taehyung. Dan setelah itu kita bisa menikah dengan baik-baik. Aku tidak mau kalau seperti ini, bukankah kita seperti mempermainkan pernikahan ? " kyungsoo menepis tangan sehun yang memberinya sekotak mungil dengan cincin sangat cantik didalamnya.
"Aku hanya terlalu takut kyung, didepan apapun bisa saja terjadi. Dan aku akan sangat menyesal kalau membuang-buang kesempatan. Dua hari ini kau wanita bebas dan kau kekasihku. Ijinkan aku memenuhi janji kita dulu. Janji ku untuk hanya menikah dengan do kyungsoo. Dan juga ijinkan aku untuk bertanggung jawab atas aeri. Dia anakku, aku mohon ijinkan aku menjadi ayahnya. Aku berjanji pernikahan ini hanya antara kita. Kalau kau tak menginginkan siapapun untuk tau tentang pernikahan ini. Maka aku pastikan tidak ada siapapun yang akan tau. " ucap sehun masih berkeras membujuk kyungsoo.
"Tapi sehun untuk apa ? Apa kau tak percaya padaku ? " kyungsoo tentu saja kesal.
Maksudnya apa pernikahan yang hanya akan berumur 2 hari. Dan dirahasiakan hanya antara mereka. Dan juga tidak akan disyahkan secara negara. Apa sehun berencana kabur lagi darinya ? Oh tidak bisa. Lebih baik sehun mati kalau harus meninggalkannya setelah semua yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...