💐
Yang masih mau lihat cerita ini lanjut
Boleh minta votenya ya.
.
.
"Oh......sehun......cepat katakan alasan terbaikmu ?!!!! "
"Kau benar-benar mau mati ohh ???!!! Aku hampir gila karena kelakuan si brengsek itu "
"Cepat kau kembali kemari dan bawa pergi laki-laki gila itu. Sungguh aku bisa mati karena kesal kalau dia lebih lama lagi disini....."
"Kau benar-bsnar menyebalkan oh sehun, hahhhhh!!!!!!........aku tak menyangka kau berani memberitau keberadaanku padanya....."
"Awas aku akan benar-benar membunuhmu......."
"Yakkkk......oh sehun kau tak mendengarkanku......!!!!!"
Sehun tersenyum mendengar ucapan luhan ditelepon. Sepertinya 'mereka' sudah bertemu dan noona cantiknya itu benar-benar murka saat ini.
Sehun sangat tau daerah tempat dia bertugas itu sangat susah jaringan. Kalau sampai luhan bisa menghububginya pasti wanita cantik itu pergi ke kota atau pulang ke rumahnya.
"Noona.........tolonglah beri dia kesempatan kasihanilah dia sekali saja......." ucap sehun pelan takut menganggu tidur bidadari cantiknya.
Setelah kyungsoo menerima cintanya, sehun kembali nengajak kekasihnya dan juga aeri pergi ke rumah pantainya.
Kembali terseyum setelah mendengar teriakkan dan sumpah serapah luhan disebrang sana. Sehun tertawa dalam hati membayangkan rusa galak itu mengamuk pada kris. Sudah pasti kris juga tak akan mau mengalah, sehun tau rasanya terpisah bertahun-tahun dan hidup dalam penyesalan dan rasa bersalah. Apalagi kasus kris lebih miris lagi karena dia berfikir luhan meninggal dan tak tau menau kalau selama ini dia nemiliki putra yang sangat tampan.
Luhan selalu mengelak kalau itu anak kris tapi sehun tau noonanya berbohong. Karena cukup melihat mata dan hidungnya semua orang akan tau kalau bocah tampan itu anak dari kris. Seo yibo seperti fotocopynya kris, seperti dirinya dengan wajah aeri. Sangat amat mirip.
"Eungghh........." terdengar lenguhan kyungsoo, terlihat dia seperti kedinginan karena merapatkan selimutnya, dia sudah tak memakai baju tidurnya akibat perbuatan sehun.
Sementara aeri malam ini tidur di kamar sebelah, kamar yang sudah disulap menjadi sangat cantik dan serba pink warna kesukaan bocah cantik itu dan juga penuh dengan karakter barbie. Mulai dari belle, aurora, cinderella, elsa dan teman-temannya. Sehun memang terlalu pintar untuk mencari cara agar bisa berduaan saja dengan kyungsoo. Dia membuat aeri dengan sukarela meninggalkan momynya. Karena dikamar pinknya hanya ada kasur ukuran single bed. Tak nyaman kalau kyungsoo memaksa tidur dengan aeri. Dasar ayah jahat.
Sementara kepada keluarga besar mereka, sehun bahkan mengarang cerita kalau dia ada tugas mendadak di luar kota, sementara kyungsoo mengajak aeri liburan di villa beberapa hari. Padahal kenyataannya mereka menghabiskan waktu bertiga di rumah pantainya.
Sehun sebenarnya sudah gatal ingin mengatakan pada dunia kalau kyungsoo sudah mau menerimanya kembali. Tapi kyungsoo memintanya untuk merahasiakan semuanya sampai dia bicara pada taehyung dan yang lain. Terutama taehyung, namja itu sangat berarti bagi kyungsoo.
Sangat sulit bagi kyungsoo untuk tiba-tiba mengakhiri hubungan mereka. Walaupun taehyung sendiri tau, sangat tau kalau hati kyungsoo masih menyimpan nama sehun selama ini. Bahkan taehyung sendiri berkali-kali menyinggung andai kyungsoo ingin berpisah darinya, maka taehyung hanya akan menerima kalau sehun adalah laki-laki yang akan menggantikan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...