Bae irene, gadis yang terkenal paling cantik dikampus. Tengah berjalan menebar senyum dilorong kampus. Setelah kejadian camping beberapa bulan lalu gosip dirinya dengan sehun semakin kuat berhembus dan sepertinya gadis mungil itu menyukainya."Irene, tunggu....." panggil lisa dan jeni yang tiba-tiba muncul.
"Hai kalian, sedang apa disitu ? "
"Kami baru dari kantin rene dan kulihat ada sehun dan kyungsoo disana "
"Maksudnya...."
"Yahhh mereka makan bersama, tidak hanya berdua sih tapi dengan yang lainnya juga " jawab lisa.
"Baguslah kalau begitu "
"Kenapa ? " tanya jeni heran, biasanya irene kesal kalau tau didekat sehun ada kyungsoo.
"Aku akan memberikan undangan ini pada mereka, dan aku berharap saat pesta ulang tahunku nanti aku dan sehun bisa meresmikan hubungan kami " senyum irene cerah.
Lisa dan jeni saling tatap."Hubungan ? Kau dan sehun kan belum ada hubungan apa-apa rene ? "
"Kau benar lisa, tapi aku akan membuat sehun tak punya alasan lagi untuk menolak hubungan diantara kami......"
"Tunggu aku tak mengerti apa maksudmu ? "
"Kalian tau kan soal video ciuman itu, aku akan membuat semua orang melihat itu secara langsung di ulang tahunku nanti. Jadi tak ada alasan lagi sehun tak menjadikan aku kekasihnya kalau semua orang akan melihat kami berciuman........." jelas irene dengan seringai manis yang sangat misterius.
"Ahhhhh.......kau mau menjebak sehun lagi " jeni dengan kepolosannya.
"Haishhhh bukan menjebak tapi ini strategi untuk mendapatkan sehun dan kalian harus membantuku, ayo......." irene merangkul dua sahabatnya. Mereka berjalan menjauh.
"Tidak akan semudah itu cantik......" ucap seseorang yang ternyata daritadi duduk dibangku taman yang tak jauh dari tempat irene dan teman-temannya berbicara.
Pantas irene tak melihat karena dia duduk dengan membaca buku menutupi wajahnya. Menggunakan jaket besar dan rambutnya kedepan menutupi wajahnya.
🍒🍒
Irene benar-benar memberikan undangan pada kyungsoo, sehun, dan teman-temannya.
Kartu berwarna pink cantik itu hanya dilihat saja oleh kyungsoo, tak tau harus merespon apa. Melihat irene yang sekarang tersenyum manis diantara teman-temannya membuat mood kyungsoo mendadak turun.
"Sehun kau harus datang ya......" irene tersenyum manis.
"Tenang rene kami pasti akan datang dan pestamu pasti akan meriah dengan kedatangan kami " ucap chen heboh.
"Chen benar rene......" kai tersenyum riang.
"Terimakasih, ahhh iya kyung aku sangat berharap kau datang ya......"
"Ya tentu aku akan datang......ahhhh aku ada kelas aku duluan ya......." ucap kyungsoo yang langsung melangkah pergi.
Sehun semenjak tadi hanya diam tak merespon, dia tak terlalu menyukai pesta. Bahkan saat itu dia bersyukur tak ikut acara ulangtahun kampus karena kakinya yang masih sakit. Namun sepertinya kali ini tidak ada alasan lagi. Kakinya sudah benar-benar sembuh dan yahhh tidak tega juga pada irene kalau sampai tak datang.
"Hufftttttt........" kyungsoo menghela nafas meletakkan kepalanya di meja.
"Kau kenapa ? "
"Aku ingin kembali ke canada saja rasanya baek "
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...