keterlaluan

295 57 10
                                    

"Sehun tunggu....." kyungsoo berlari mengejar sehun yang sudah mau naik mobil. Buru-buru dia meraih pintu mobil sampai kata-kata sehun menghentikannya.

"Kenapa lambat sekali aku bisa terlambat " ucap sehun datar.

"Apanya yang terlambat biasanya juga jam segini kan " kyungsoo menggerutu dalam hati.

Mobil mereka melesat keluar dari komplek rumah mereka. Sehun menatap kedepan tanpa ada niat bicara, sedang kyungsoo sibuk memperhatikan penampilannya dicerminnya.

"Hari ini aku akan menjemput irene, tadi dia minta berangkat bersama "

"........." kyungsoo diam tak tau harus bicara apa.

"Di tidak biasa naik kendaraan umum dia takut kalau harus naik bus sendiri. Kau bisa kan hari ini berangkat sendiri, lagipula setiap hari kau juga turun di halte "

"..........." kyungsoo diam tak merespon.

"Aku akan menurunkan mu di depan karena  rumah irene dan kampus beda arah....kau tinggal kekiri dan jalan sebentar aku kekanan ke rumah irene"  kata sehun yang masih tetap menatap kedepan. Ini kalimat terpanjang sehun tapi isinya membuat hati kyungsoo panas.

Kyungsoo ? Tentu saja dia marah, mungkin sudah keluar api diatas kepalanya. Bisa-bisanya sehun berkata seperti itu, yang harusnya takut naik kendaraan umum adalah kyungsoo kan secara sudah puluhan tahun dia tidak tinggal dikota ini. Bahkan saat pertama naik bus dia tak mempunyai kartu untuk tiketnya, untung ada orang baik yang membantunya.

Sedang irene dia memang tinggal dan besar  disini kan, manja sekali. Sungguh jeno harus tau ini siapa yang sebenarnya manja. Enak saja dia membandingkan irene dengannya dan memuji-muji gadis sok anggun itu.

Sehun menghentikan mobilnya, kyungsoo masih diam. Ini gila kalau turun disini untuk ke halte terdekat lumayan jauh.

"Kau bisa turun kan, ini sudah siang "

"Sehun, dia kan bisa naik taxi suruh saja dia naik taxi. Kenapa harus aku yang turun ditengah jalan sepi seperti ini "

"Di baru saja hampir diculik supir taxi kyung, hanya hari ini karena lisa dan jeni tak bisa menjemputnya "

"Lalu aku bagaimana ? "

"Biasanya kau juga naik bus kan setelah aku menurunkanmu di halte "

"Tapi haltenya masih didepan sehun,"

"Kau hanya butuh waktu 5 menit kehalte itu. Atau kita semua akan terlambat"

"Sehun sebenarnya irene itu siapa ? Dia kekasihmu ? " oke kyungsoo marah.

"Apa karna berangkat bersama kau juga merasa kau kekasih ku ?"

"........."

"Aku tidak mau berangkat bersama tapi kau yang selalu memaksa kyung" lanjut sehun lagi

"Aku sahabatmu sehun "

"Irene juga temanku dan kau benar kita hanya sahabat jangan bertingkah lebih "

"Oke.... kalau begitu kita bisa berangkat bersama kan "

"Aku sudah bilang jangan sampai ada yang tau kita saling kenal kyung "

"Sebenarnya kau masih menganggapku sahabat atau tidak hun. Kenapa sampai orang tidak boleh tau kalau kita saling kenal "

Hening

Diam

Sunyi

"Kita berangkat dan pulang bersama. Apa yang akan dipikirkan orang-orang "

Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang