🍒
..
.
Kondisi keluarga Do benar-benar kacau saat ini, karena buntut masalah kris sebelumnya telah merambat kemana-mana. Banyak klien yang menghentikan kontrak kerjasama, bahkan para investor mulai menarik diri satu demi satu dari perusahaan mereka, baik yang ada di canada jepang maupun korea.
Proyek yang sedang ayahnya kerjakan di jeju pun mau tak mau harus di tangguhkan sementara karena banyak investor yang menarik kembali dana mereka. Belum lagi saham Do grup juga terjun bebas di pasaran.
Masalah kris dengan wanita yang bernama ningning itu juga makin berbelit-belit. Gadis itu mengancam akan segera melaporkan kris kalau pria itu tak mau bertanggung jawab. Sementara kris ratusan kali mengatakan tak ada hubungan apapun dengan gadis itu, masalah foto dia sadar itu memang dirinya tapi dia yakin keadaannya tidak seperti yang orang-orang pikirkan.
Masalah makin runyam saat gadis cantik itu mengaku masih di bawah umur. Pihak kris yang awalnya bungkam mau tak mau keluar dan menyangkal semua tuduhan, namun semacam sudah terlambat beritanya sudah menyebar luas dan sudah jadi konsumsi publik dalam minggu ini.
Kondisi kesehatan siwon juga menurun setelah kasus kris muncul. Kondisi kesehatannya berangsur-angsur memburuk hingga akhirnya mau tak mau harus dilarikan ke rumahsakit. Sementara ini ereka masih berada di jeju, mungkin ini memang lebih baik daripada mereka kembali ke seoul.
Kyungsoo tentu saja panik dia sangat mencemaskan ayahnya. Jadi tak banyak bicara kyungsoo langsung berangkat ke jeju untuk menjenguk daddynya. Sedangkan suho harus bertolak ke canada untuk sementara menggantikan posisi kris yang tak bisa beraktifitas normal karena benar-benar menjadi incaran media.
Sementara kyungsoo tengah merawat daddynya, luhan benar-benar berkuasa atas sehun. Luhan tidak membiarkan sehun memiliki waktu lain selain berkerja dan untuk dirinya. Bahkan luhan kini lebih berani menunjukan kebersamaannya dengan sehun. Hingga akhirnya muncul desas desus di kantor kalau daepyo-nim Wcorp ini ada hubungan lebih dengan sehun, anak dari presdir
Oh corp.Donghae sempat mendengar dan sempat menanyakan perihal masalah ini dengan sehun dan tentu saja anak tampannya itu mengelak. Bagaimanapun bagi donghae apalagi sica semacam tidak ada nama lain yang pantas untuk anaknya selain kyungsoo mereka. Apalagi donghae sudah tau kedekatan sehun dan kyungsoo agak berbahaya.
Donghae pernah muda diusia sehun dan kyungsoo sekarang bisa dikatakan usia rawan. Serba penarasan, rasa ingin tau yang besar, ingin mencoba banyak hal dan pastinya gelojak darah muda mereka sedang tinggi-tingginya.
Dan kemudian muncul pertanyaan apalagi yang akan dilakukan namja dan yeoja bila sering menginap bersama. Dongahe sebenarnya ingin menegur kedua anaknya itu, kyungsoo sudah ia anggap anak sendiri bukan. Tapi istrinya yang super ajaib itu yang melarang. Dengan alasan ia sendiri sudah memintakan ijin pada yoona dan siwon. Jadi ya...donghae tak bisa apa-apa lagi, ingat kuasa sica selalu lebih besar daripada dirinya. Jadi dia mau tak mau harus berpura-pura tak tau tentang dua anaknya itu. Sementara sica justru berharap kabar baik akan ia dapatkan secepatnya.
Dasar eomma yang aneh.
Jadi selama ini kyungsoo maupun sehun tak tau kalau kegiatan mereka yang sering menginap bersama sudah diketahui oleh orang tua mereka. Awalnya tentu siwon keberatan, kalau hanya sekali oke tidak masalah toh waktu itu menang hujan badai tapi kalau sekarang hampir setiap sabtu dan minggu tentu saja dia tak rela. Ayah mana yang akan membiarkan anak gadisnya sebebas itu dengan seorang namja. Tapi sekali lagi kekuatan para istri diatas segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...