🍒
.
.
Kyungsoo tidak bisa berhenti tersenyum menatap gaun cantiknya. Gaun pengantinnya sederhana namun terlihat sangat cantik dibadan kyungsoo. Ditemani baekhyun yeri dan eomma sica kyungsoo tengah mencoba gaun pengantinya. Sehun tidak bisa ikut fitting baju karena sibuk dikantor. Memang dikantor sedang ada masalah dan dia tak bisa meninggalkan appa donghae sendirian.
Bagi kyungsoo itu semua tak masalah, dia tak marah kalau sehun tak bisa menemaninya mencoba gaun pengantin. Yang penting baginya dua minggu lagi dia akan resmi menjadi istri oh sehun. Dia lega setelah drama panjang akhirnya mereka berdua kana menikah, dan kyungsoo juga senang karena setelah menikah dia akan memberitahu sehun tentang kehamilannya ini. Dia tak sabar mengetahui respon sehun. Tak sadar tangannya mengusap perutnya yang mulai terlihat mulai buncit, usia kehambilannya sudah masuk bulan ke tiga.
"Kau sangat cantik kyung, luar biasa huhuuu...........aku terharu......" ucap baekhyun yang malah menitikkan airmata dan langsung menghambur pada sahabatnya. Kyungsoo tersadar dari lamunannya dan langsung membalas pelukan baekhyun.
Eomma sica yang melihat kelakuan mereka hanya tersenyum dan mengajak yeri pergi meninggalkan mereka berdua. Memberi waktu dua sahabat itu untuk saling menunjukkan kasih sayang.
"Kyung......kau cantik sungguh......."
"Terimakasih baek......."
"Apa kau bahagia ? " pertanyaan baekhyun membuat kyungsoo terdiam.
Benar apakah sebenarnya dia bahagia dengan pernikahan ini ? Bukankah dia menikah demi bayinya. Dan bukankah setiap malam dia selalu bermimpi tentang luhan dan sehun. Ahh......perselingkuhan memang kasus yang sangat sensitif. Mungkin kyungsoo sudah memaafkan tapi dia tidak akan pernah lupa.
Sakit sekali.
"Kyung......" baekhyun khawatir kata-katanya menyinggung kyungsoo. Terbukti sahabatnya itu langsung diam, sepertinya dia salah bicara.
"Ya baek....." kyungsoo tersenyum.
"Maafkan aku......" ucap baekhyun.
Menggeleng kyungsoo kembali memeluk baekhyun, kyungsoo lelah sekali rasanya ingin sedikit saja berbagi pada baekhyun. Tapi dia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk menyimpan masalahnya sendirian.
"Aku memang khawatir sejak tau sehun selingkuh tapi aku juga tak bisa hidup tanpa dia.........aku lemah, aku juga bodoh ya baek....." ucap kyungsoo lirih.
"Tidak....!! Kau adalah perempuan paling kuat yang pernah aku kenal. Aku turut bahagia untukmu kyung, dan aku yakin sehun benar-benar mencintaimu......" ucap baekhyun tulus. Mereka meneteskan air mata, menangis bersama.
"Aku harap kau cepat menyusul dengan chanyeol ya......." goda kyungsoo.
Muka baekhyun langsung merona, akhirnya setelah sekian lama kemarin chanyeol resmi mengajaknya berkencan.
🍒
.
.
Waktu seperti berlari tak terasa 1 minggu sudah berlalu, artinya acara pernikahan kyungsoo dan sehun tinggal 1 minggu lagi. Siwon dan yoona juga sudah kembali lagi kekorea. Suho meyakinkan mereka akan segera membebaskan kris.
Suho sudah tau semua rahasia kris, sempat tak percaya kalau ternyata kris bukan kakak kandungnya. Bahkan lebih terkejut mengenai kisah rumit keluarga wu dan juga kisah cinta luhan dan kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanficProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...