toko buku

439 77 20
                                    

Pagi-pagi sekali namja tampan kim taehyung sudah keluar dari kamarnya, tidak biasanya dia bangun sepagi ini disaat masa liburannya. Sepupu tampan baekhyun ini sangat unik dia kadang seperti tak peduli dengan lingkungan sekitar tapi kadang bisa sangat luar biasa perhatian. Dan sekarang tengah berlajan santai menuju dapur dengan penampilan kerennya. Baekhyun yang melihat sedikit kaget karena jarang sekali sepupunya ini bangun pagi seperti sekarang ini, bahkan sudah rapi dan tampan.

"Ahhh kau sudah bangun baek....? " tanyanya saat melihat sepupu cantiknya.

"Aku yang harusnya bertanya padamu....." sungut baekhyun tak terima.

"Hahahaa......sudah jangan kaget begitu sebenarnya aku memang rajin hanya saja aku pura-pura malas saja selama ini....."

"Terserah kau sajalah.....tapi tunggu apa kau akan pergi ? " tanya baekhyun sembari menikmati sereal sarapannya saat melihat taehyung juga sudah rapi, dan tampan pastinya.

"Kau harusnya senang hari ini aku akan mengantarkan mu ke kampus.....dan tidak masalah kita bisa menjemput teman mu itu siapa dia kyungkyung, kyungie,soo...... ahhh kyungsoo...." ucap taehyung yang sudah duduk disamping baekhyun.

"Ohhh......." ucap baekhyun datar.

Tapi......tunggu mengantar ke kampus dan apa tadi menjemput kyungsoo juga. Apa baekhyun tak salah dengar, ada angin apa sepupunya ini jadi baik hati dan ringan tangan seperti ini. Karena asal tau saja taehyung itu sebenarnya paling malas kalau disuruh melakukan sesuatu, dimintai tolong apalagi harus kesana kemari mengantar orang. Memang hanya baekhyun seorang yang punya akses untuk meminta tolong pada taehyung tanpa penolakan tapi masalahnya sekarang bahkan baekhyun belum mengucap satu kata pun.

Kemarin taehyung sampai rela merayu baekhyun dan bersedia melakukan ini itu, karena dia mau menginap dirumah sepupunya itu saat dia berlibur disini. Dia harus membujuk baekhyun agar bisa diajak kerjasama, karena kalau tidak dia tak akan diijinkan berlibur lama-lama disini. Eomma taehyung itu cerewet sekali, tapi paling sayang dengan baekhyun karena dia tak punya anak perempuan. Jadi kalau baekhyun yang berbicara pada eommanya semua pasti berjalan lancar. Dan benar saja dia bisa sepuasnya liburan di korea sekarang.

"Tunggu......kau mau mengantar ku dan kyungsoo juga ? "

"Iya benar.....kau tak perlu terharu begitu aku kan memang baik....."

Baekhyun menyipitkan matanya, sepupunya semakin aneh. Dia memamg baik ramah dan cepat akrab pada semua orang, tapi seorang kim taehyung bukan tipe-tipe yang amat sangat murah hati seperti ini kan.

"Heiiii......kau jangan berfikir yang tidak-tidak aku ada janji dengan orang pagi ini disekitaran kampusmu makanya daripada aku sendirian dimobil lebih baik aku mengantar mu kan....." ucap taehyung lebih mirip rapper. Dia bisa membaca pikiran sepupu cantiknya itu. Baekhyun kan sangat amat cerdas. Kalau ada hal yang ganjil pasti dia akan peka.

"Benarkah......kau tidak sedang mencoba mendekati kyungsoo kan ? " baekhyun kembali menyipitkan mata segarisnya.

"Teman mu terlalu imut untukku kau tau kan tipe ku seperti apa ? Aku suka yang eeerrrrrr.........sexy......." ucap taehyung sembari memainkan dua tangannya menyerupai lekukan gitar spanyol.

"Dan.....eummm kurasa kau dan temanmu sangat jauh dari image itu...." tambah taehyung lagi, sambil nenatap sepupunya itu dari atas ke bawah.

"Menjijikan kenapa kau tak mati saja....? " maafkan mulut baekhyun.

"Heiii....aku terlalu tampan untuk mati sekarang...."

"Sudahlah kau menyebalkan....oiyaa....ekhemm tae aku mau tanya....."

Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang