Di sebuah kamar yang dimoninasi warna hitam dan putih seorang pemuda tampan kini sedang larut dalam alam mimpi. Sesekali dahinya mengernyit entah apa yang masuk dalam mimpinya,dan tiba tiba seperti tengah berlari kencang napasnya mulai tidak teratur dan dahinya sudah basah oleh keringat.
"Jangan pergi....kumohon......" dia mulai meracau namun matanya masih tetap terpejam.
"Aahhrrrggg......" teriaknya dengan seketika bangun terduduk. Seperti sedang menyatukan nyawa yang berhamburan entah kemana. Oh sehun, ya dia adalah Oh sehun pemuda paling tampan sedunia versi kyungsoo tentunya.Oh sehun pemuda tampan cerdas bahkan bisa dikatakan jenius. Proporsi tubuhnya yang mirip model juga memberinya nilai plus bagi para gadis yang melihat tentu saja. Namun sikapnya yang sedingin es membuatnya memiliki aura yang agak kurang bersahabat. Tatapan dingin wajah datar dan kata-kata tajam yang menusuk itulah ciri khasnya. Tak terhitung hati yang harus patah karena penolakan kejam pemuda ini. Sungguh tak tersentuh.
"Ahhh......kau masih menghantui malam malam ku sampai sekarang...." ucapnya seorang diri. Siapa yg dimaksud ? Hanya sehun yang tau.
Pemuda itu turun dari ranjang meminum air yang ada di nakas dan berjalan menuju balkon kamarnya. Menatap kosong langit malam yang sepi tanpa bintang hanya gelap mungkin malam ini mendung jadi bintang tak nampak."Kau dimana sekarang apa kau baik baik saja tidak adakah rasa rindu dihatimu untukku ?" lagi sehun berbicara sendiri. Dan kali ini tatapan matanya menjadi sendu. Ya dia masih belum bisa melupakan gadis manis cinta pertamanya,.
Oke mungkin kisah cinta sehun sedikit rumit dia hanya bertemu beberapa kali dengan gadis ini dimasalalu sebelum hatinya seperti terikat dan susah sekali melepaskan bayang bayang cinta pertamanya ini. Jatuh cinta yang sangat manis perasaan yang meletup letup namun bisa dikatakan hanya sesaat sebelum semua menjadi rumit karna salah paham yang berujung dengan kepergian gadis pujaannya dan yang lebih parah adalah harus membuat sosok lain terpaksa ia dorong pergi menjauh dari hidupnya juga.
Sosok yang sebetulnya tidak kalah penting dari si gadis pujaan, sosok sahabat yang sebelumnya selalu ada disampingnya memenuhi hari harinya bahkan sudah seperti bayangan untuk dirinya sendiri. Hati sehun terlalu keras mengakui bahwa sebagian hatinya juga sangat merindukan sosok ini. Do Kyungsoo.
Bohong kalau dia tidak merasakan perasaan kosong setelah sosok cantik,manis, baik, periang, ceria, sangat manja,berisik dan sangat bodoh sahabat masa kecilnya ini menjadi berjarak dengannya. Semua tidak lagi sama seperti dulu dan itu semua salahnya sendiri tentu saja. Dia yang menjauh dan dia sendiri yang mendorong sangat keras agar sabahat dari jaman embrionya ini menjauh dari hidupnya.
Perlahan tatapan sehun jatuh pada kamar yang ada disebrang kamarnya sendiri. Sehun menatap agak sendu jujur dia juga sangat rindu gadis mungilnya. Dulu itu adalah kamar kyungsoo sabahat masa kecilnya. Rumah mereka bersebelahan kamar mereka pun berhadapan hanya saja berjarak karna ada taman bunga disamping rumah milik nyonya oh. Balkon kamar mereka berhadapan dulu sehun bisa melihat semua yang ada dikamar itu karna dinding rumah keluarga do didominasi kaca. Namun semenjak keluarga itu pindah mereka menjual rumah itu. Bahkan saat mereka berkunjung kembali ke korea mereka akan tinggal dirumah sehun.
Semua orang tau bagaimana rasa hati kyungsoo kepada sehun dengan sangat gamblang gadis mungil itu selalu mengklaim sehun itu miliknya. Dia selalu jujur mengatakan perasaan cintanya pada sehun kesemua orang begitu mudah bagi gadis itu. Sungguh sampai sekarang sehun juga tidak habis pikir. Kenapa dia tidak sehebat kyungsoo dalam hal ini. Dia yang sangat jenius mendadak bodoh bahkan kalah jauh dengan kyungsoo yang memiliki kecerdasan dibawah rata-rata itu. Tapi sebenarnya apa yang sehun rasakan ?
Jauh dihati kecil sehun ditempat yang begitu jauh dan dalam ada perasaan yang begitu unik jika menyangkut tentang kyungsoo rasa yang begitu berbeda saat berkaitan perasaan sehun kepada seorang perempuan bahkan pada gadis pujaannya sendiri sekalipun. Ya sehun memuja gadisnya tentu saja tapi rasa pada kyungsoo itu aneh sungguh berbeda sehun sendiri tidak tau apa itu. Sungguh sulit dijelaskan dan itu semua karna ego sehun sendiri, yang selalu menampik rasa itu dari awal. Dia meyakini hubungan mereka hanya sahabat tidak lebih jadi hanya itu walapun dia tau sangat tau kalau sahabatnya selalu menganggap hubungan mereka lebih. Ya gadis keras kepala yang menyebalkan tapi juga menggemaskan jujur saja. Bahkan harus diakui dulu kyungsoo seperti mahatari bagi sehun, pusat hari-harinya. Semua hal seperti tidak lengkap kalau mereka tidak lakukan bersama. Saking dekatnya sehun menganggap kyungsoo keluarganya juga mungkin adik sebelum yeri hadir. Mungkin ini juga yang membuat sehun samar akan perasaan anehnya karena sudah menganggap kyungsoo seperti yeri adiknya. Saudara dan bagian dari keluarga.
Namun semua semakin rumit sejak saat itu sebetulnya masalahnya pun juga belum jelas tapi sehun sudah terlanjur menarik kesimpulan. Dan melimpahkan rasa marah benci dan tidak sukanya pada satu orang. Bahkan masih meninggalkan tanya besar pada orang tersebut sampai saat ini.
Bahkan sehun tidak sadar dia hanya menyalahkan semua pada satu orang yaitu kyunysoo tanpa menjelaskan semuanya. Karena sehun pun tidak berani menceritakan kisah cintanya sendiri. Mulai dari pertama bertemu parasaan cintanya hubungan diantara keduanya, sehun malu mengakui. Sungguh ada rasa tidak percaya diri untuk mengungkapkan isi hatinya saat itu karena pesona gadis itu sungguh luar biasa. Sangat bodoh bukan ?
"Ahhh noona sampai kapan kau akan membuatku menderita seperti ini ? Apa kau benar benar tidak akan kembali lagi ?" tanya sehun dalam hati.
"Noona...... bogosipeo" lirih sehun sembari mendesah, kemudian mulai beranjak kembali keranjangnya dan memaksa diri untuk melanjutkan tidurnya. Pagi masih lama.
Ahh astaga andai saja semua gadis di kampus sehun sekarang tau bahwa pangeran pujaan mereka masih mendabakan gadis manis cinta masalalunya mungkin mereka akan berteriak histeris dan patah hati massal. Sungguh itu tidak berlebihan dan sudah pasti semua akan berlomba mencari tau siapa noona yang begitu sehun idam-idamkan sejak dulu. Gadis mana yang mampu membuat pangeran es ini merana seperti ini. Siapa noona ini ?
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Tbc
Yang udah baca boleh komen to vote yahhh biar akunya semangat lagi....
😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...