💐
.
60 vote baru up lagi
Jangan lupa votenya..........
.
.
.
"Eomma apa yang eomma lakukan ? Jangan bersikap seperti ini eomma....." bujuk sehun mengikuti setiap gerak eomma nya seperti anak kecil yang sedang membujuk ibunya yang marah.
"Sehun cukup. Eomma tidak pernah meminta apapun padamu selama ini. Jadi kali ini saja, eomma mohon "
"Tapi....."
"Apa salahnya dengan mencoba berkencan dengan jungkook dia gadis yang baik dia sangat cantik dan imut dia juga berasal dari keluarga baik-baik dan yang paling penting dia sangat mencintaimu dan aeri "
"Astaga eomma dia masih kecil "
"Kalian hanya berbeda sekita 8 tahun, jadi menurut eomma itu masih sangat wajar. Dan eomma menyukai anak itu jadi cobalah buka hatimu untuk jungkook kalau perlu langsung menikah saja " ucap eomma sica yang kini tengah sibuk merangkai bunga.
Sehun frustasi ada apa dengan eommanya yang tiba-tiba sangat menginginkan jungkook jadi menantunya. Astaga sehun sakit kepala. Sehun tau eommanya kecewa dengan sikap kyungsoo. Tapi tidak perlu sampai seperti ini bukan ?
.
.
.
.
"Tae.....kapan ada waktu aku ingin bicara ? "
"Tae....bisa kita bertemu...."
"Tae ayo kita bertemu diluar "
"Aku akan ke kantor kita makan siang bersama "
"Tak bisakah kau mengangkat telponku dan membalas pesanku "
"Astaga kau keluar negeri lagi krnapa tidak bilang kapan kau pulang ? "
"Tae tolong hubungi aku kalau sudah kembali. Sungguh kita perlu bicara "
"Tae ada hal penting bisakah kau pulang untukku "
"Tae........"
Itu beberapa pesan dari kyungsoo, dari kemarin dia sudah mencoba menghubungi taehyung tapi nihil tunangannya luar biasa sibuk. Kyungsoo sudah tak tau harus bagaimana lagi, dia cemburu melihat jungkook mulai datang lagi pada sehun.
Sehun sudah mencoba menenangkan kyungsoo, dia meyakinkan tidak akan terjadi apapun antara dirinya dengan jungkook. Tapi nyatanya gadis itu setiap hari datang kerumah sehun dan menghabiskan hari-hari disana. Yang membuat kyungsoo hampir gila bahkan eomma sica sendiri yang meminta aeri untuk memanggil jungkook dengan panggilan mama. Baiklah hati kyungsoo panas.
Kyungsoo sudah tak tahan menunggu, dia bahkan pernah langsung datang ke kantor menemui taehyung. Tapi yang kyungsoo dapat kantor kosong taehyung baru saja berangkat ke bandara. Perusahan di jepang membutuhkan taehyung secepatnya. Rasanya kyungsoo ingin memaki kris saat itu juga, kakaknya adalah dalang semua kesibukan taehyung, gara-gara kepergiannya yang tak jelas kemana sampai membuat taehyung super sibuk bagai orang gila.
Setiap kyungsoo telpon atau mengirim pesan pun juga tak direspon. Taehyung hanya akan mengubunginya setelah tengah malam saat taehyung baru ada waktu dan itu pun tak lama. Taehyung hanya akan mengatakan tunggu, dia sedang sibuk kalau ada perlu bisa tulis pesan saja. Dan saat kyungsoo bilang tak bisa membicarakan itu di pesan dia hanya bilang tunggu sampai dia kembali. Ah sudahlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...