Baekhyun dan yeri sudah berkali-kali berteriak histeris saat kyungsoo menceritakan semua yang terjadi, bukan soal perbuatannya dengan sehun yang tidak pantas untuk ditiru pastinya. Dia hanya menceritakan pengakuan cinta sehun dan bagaimana namja itu mengajaknya menghabiskan akhir minggu kemarin dipantai. Sangat romantis dan indah, itulah yang terlintas di benak baekhyun dan yeri saat mendengar cerita kyungsoo.
Yeri bahkan langsung melesat pergi setelah kyungsoo selesai bercerita sudah bisa ditebak anak itu pasti akan langsung mengadu pada eomma sica. Yahhh.......kyungsoo dan sehun memang belum sempat bicara pada kedua orang tua mereka. Keduanya masih malu. Tapi tak ada niatan untuk menyembunyikan status hubungan mereka ini. Karena pasti akan mustahil juga untuk menyembunyikan dari mereka.
Saat sudah tinggal berdua baekhyun tiba-tiba mengunci pintu dan langsung mendekati sahabatnya itu.
"Kyung katakan padaku apa yang sudah kalian lakukan.....????" sudah dibilang kan baekhyun itu terlalu cerdas.
"Apa...maksudmu baek..?"
"Ahhh sudahlah jangan bohong, mana mungkin sudah basah kuyub seperti itu, hanya berdua di apartemen, dan baru saja menjadi sepasang kekasih kemudian tidak terjadi apa-apa sangat mustahil....apalagi dengan gaunmu saat itu...ishh sehun namja yang sehat dan normal. Jangan pikir bisa menipuku...."
Kyungsoo menelan ludahnya kasar. Baekhyun dengan mulutnya adalah yang paling menyeramkan.
"Ahhh.......ka...kami tidak melakukan apapun sungguh..." tapi wajah kyungsoo langsung merah padam.
"Apa...sehun hebat dalam hal itu kyung......."
"Sungguh baek kami tidak jadi melakukan hal yang tidak-tidak karena ada telpon dari eomma sica, dan setelahnya sehun juga malah meninggalkan aku tidur sendirian di tidur diluar....."
Ups.......kyungsoo merutuki kebodohannya.
"Hahahhahahhahaaa.......artinya kalian sempat ingin melakukan yang iya iya kan....."
"Aishhh......lebih baik kau diam baek...." ucap kyungsoo yang semakin malu dia melemparkan bantal ke wajah sahabat cantiknya itu.
"Tapi baek.....aku jadi merasa bersalah dengan taehyung, aku harus bagaimana sekarang ? Waktu itu aku meninggalkannya sendiri.....bahkan sampai sekarang aku belum sempat menghubunginya lagi. Dan dia juga tak menghubungiku apakah dia marah padaku......" kyungsoo mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Aku pikir taehyung sudah bisa menebak kalian akan berakhir seperti apa kyung. Sehun seperti orang gila waktu itu dan taehyung tau kau sangat mencintai namja itu. Dan memang setelah kejadian itu taehyung pergi keluar kota dia bilang ada urusan. Aku juga belum sempat bicara padanya, tapi aku yakin dia baik-baik saja. "
"Semoga dia tidak marah padaku, dia sangat baik selama ini saat aku sedih dia yang selalu menghiburku....."
"Kau tenang saja taehyung tak mungkin marah padamu, dia pergi mungkin karena urusan pekerjaannya.......jangan khawatirkan dia, dia baik-baik saja..." baekhyun juga sebenarnya sempat khawatir pada sepupu tampannya itu.
"Semoga begitu......." gumam kyungsoo lirih.
"Ahhh.....jadi bagaimana ciuman sehun...tidak mungkin kan dia tidak menciummu ? Aku bahkan sangat yakin dia pasti melakukan lebih dari itu......"
"Haishh.....sudah cukup ! aku lapar aku mau makan....." ucap kyungsoo yang memilih kabur dari baekhyun.
"Yakkk.....kyung jangan kabur......!!!!"
Dan sejak hari itu baekhyun benar-benar mencecar kyungsoo tanpa kenal menyerah. Walaupun akhirnya dia hanya semakin kesal karena kyungsoo tetap bungkam. Tentu saja kyungsoo sangat malu menceritakan detailnya pada baekhyun. Yang benar saja.........dia sendiri pun sangat malu kalau mengingat apa yang telah ia lakukan bersama kekasih tampannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...