❤
Vote and komen ya guysss........😘
.
.
.
Sehun hampir menjadi gila mencari keberadaan kyungsoo. Dia tak mau menyerah walapun dalam surat itu kyungsoo jelas-jelas meminta untuk tidak ada yang mencarinya. Dia juga tak memberitahu pergi kemana. Tapi sehun tak peduli dia bisa mati kalau hanya diam. Mati karena digerogoti rasa bersalah.
Jadi dengan bantuan yixing dia melacak keberadaan kyungsoo. Awalnya seperti ada harapan saat yixing menemukan pemesanan tiket menuju jepang. Bahkan yixing bisa menemukan alamat apartement yang kyungsoo sewa untuk tinggal disana. Tentu saja sehun senang sekali, harapan segera menemukan kyungsoo menari-nari di otaknya.
Tapi apakah benar semudah itu ?
Tidak. Sampai disana kyungsoo sudah tidak ada dia pergi hanya itu yang disampaikan sang pemilik apartement. Awalnya kyungsoo memang akan tinggal lama dia sudah membayar untuk satu bulan tapi kemudian gadis itu mengatakan sudah menemukan tempat lain. Sehun tentu saja kecewa, dia lelah tidak tidur berhari-hari kemudia langsung pergi begitu saja kejepang dan kemudian apa yang ia dapat.Tidak ada kyungsoo disana, bahkan dia belum mengistirahatkan tubuhnya barang sebentar daru bandara langsung menuju alamat yang diberikan yixing tapi hasilnya nihil.
Sial.
Sehun kembali kehotel dengan sangat kecewa, kembali menghubungi yixing. Dia tak peduli selelah dan semustahil apa dia tetap harus bertemu dengan kyungsoonya.
Yixing mengatakan bahwa aneh kyungsoonya seperti menghilang ditelan bumi. Tidak ditemukan transaksi apapun atas namanya. Semua akun pribadinya sudah tidak aktif, mulai dari nomer telenponnya, emailnya, semua akun media sosialnya. Kyungsoo sudah benar-benar tak memakai semua akun dan idnya yang lama. Bahkan kartu kredit dan debitnya pun tak ada tanda-tanda digunakan. Yixing tak bisa melacaknya lagi. Terakhir dia diketahui mengambil uang dalam jumlah sangat besar dari rek nya dan setelah itu dia benar-benar menghilang.
Baiklah sehun hampir gila mencari kyungsoo. Dia tak tau lagi harus mencari kemana, sudah 2 minggu dia seperti orang bodoh di jepang menyusuri setiap sudut kota tokyo, kyoto, osaka, kawaguchi, yokohama dan hokaido. Tapi tak ada yang melihat kyungsoo, orang-orang yang sehun tanya mungkin sempat berfikir sehun gila.
Tapi itu semua ia lakukan karena menurut yixing kyungsoo masih di jepang hanya ia sendiri tak tau dimana. Karena kalau dia keluar dari negara itu dia pasti bisa menemukannya dari passpor kyungsoo yang kembali digunakan, termasuk tiket kemana yang gadis itu pesan dan negara mana yang gadis itu tuju. Tapi sampai detik ini tidak ada, jadi besar kemungkinan kyungsoo masih di jepang hanya saja tidak tau dimana.
Karena masalah ini yixing juga hampir gila terus menerus diteror oleh sehun, semua akun atau id baru atas nama kyungsoo juga tidak berhasil ia temukan. Apa kyungsoo merubah indentitasnya ? Ahhh entahlah.
Keluarga kyungsoo juga mencari tapi sama saja nihil. Tidak ada hasil yang menggembirakan. Bahkan siwon dan yoona terus bergantian masuk kerumah sakit. Kondisi mereka menurun memikirkan anak dan calon cucu mereka. Suho dan kris hampir frustasi mencari adik kesayangan mereka.
Sampai akhirnya suatu malam yoona menerima panggilan telepon dan itu mengubah keadaan. Itu dari kyungsoo, dia mengatakan sudah menemukan tempat tinggal dan teman disana.
"Hallo mom, ini kyungie......"
"Astaga kyungie sayang......kau dimana nak semua orang khawatir. Pulanglah nak kami semua sudah tau keadaanmu dan itu tidak masalah untuk kami semua......" ucap yoona hampir berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...