🍒
..
.
.
Sehun berdiri sangat tampan dan gagah didepan layar proyektor raksasa itu, tak jauh darinya ada sang ayah yang sedang memberikan sambutan untuk membuka rapat ini. Sebentar lagi rapat dengan dewan direksi dan para investor akan segera dimulai. Dan si tampan tuan muda oh yang akan membawakan presentasi dari perusahaan mereka.
Luhan tak bisa berhenti tersenyum sedari tadi, hatinya kini benar-benar gembira. Dia puas karena rencananya telah berhasil, sehun memilih mengikuti dirinya untuk tetap hadir dalam rapat. Dan sudah pasti hubungan sehun dan kyungsoo benar-bebar diujung tanduk. Luhan masih ingat bagaimana marahnya gadis itu, melihat sehun lebih memilih tetap hadir dalam rapat ini.
"Baiklah silahkan dimulai......" ucap appa donghae tersenyum melihat kearah putranya. Dia sangat bangga pada pencapaian sehun sejauh ini.
Sehun malah hanya diam tatapan matanya sangat tidak fokus, hatinya resah saat ini. Bagaimana dia bisa fokus kalau sadar kyungsoo pasti akan murka padanya. Bukankah sangat jelas kata-kata kyungsoo tadi. Belum lagi masalah ciumannya dengan luhan tadi.
Sehun benar-benar menggali kuburnya sendiri tertangkap basah selingkuh didepan mata bukannya segera memberi penjelasan tapi malah mementingkan persoalan lain. Tapi bukankah pekerjaan ini juga bukan perkara kecil. Sehun memiliki tanggung jawab besar saat ini, dan dia tidak boleh egois. Dia harus tetap profesional dan bertanggung jawab.
Tapi bagaimana mau profesional kalau otak dan semua pikirannya hanya memikirkan kyungsoo dan kyungsoo. Semua peserta rapat mulai heran dengan sehun yang masih saja diam nematung.
Hingga akhiranya sehun benar-benar memulai presentasinya, dia memperkenalkan diri dengan sangat memukau. Dia juga tampil menawan dalam menyampaikan materi sampai tiba-tiba dia membuat semua mata tertuju padanya.
"Eun woo, tzuyu dan dahyun mereka adalah tim saya dam kami bersama dalam memikirkan semua konsep ini. Jadi saya pikir akan lebih baik tidak hanya saya yang berdiri disini tapi mereka semua turut dalam presentasi ini. Jadi saya oh sehun ketua tim perencanaan mohon undur diri. Tim saya yang akan melanjutkan presentasi ini......."
Ucap sehun membungkuk 90° dan menatap mata eunwoo dan dahyun yang seolah mereka berdua saling bertanya apa maksudnya ini, mereka terkejut. Tentu saja siapa yang tak terkejut saat tiba-tiba namanya dipanggil dan diberi mandat untuk melanjutkan presentasi yang bahkan baru sampai pembukaannya saja. Bukankah mereka hanya bertugas mengatur slide dan mencatat.Donghae terkejut luhan terkejut semua orang terkejut. Semua mata tertuju pada pintu saat melihat sehun yang langsung berlari begitu saja.
Ada apa ????
Donghae langsung menyuruh asistennya untuk mencari tau. Semua orang berbisik-bisik terlalu penasaran dengan apa yang terjadi pada putra tampan presdir Oh itu. Semtara Luhan jangan ditanya lagi. Matanya merah tangannya mengepal kuat sampai buku buku jarinya memutih. Dia benar-benar marah sekarang, tak menyangka sehun akan mengejar gadis bodoh itu. Luhan sampai gemetar menahan emosinya, buru-buru ia menyambar ponselnya tak peduli pada eun woo yang sedang melanjutkan presentasi didepan. Dia mengetikkan sebuah pesan untuk seseorang.
265578XXXXX
Ambil alih keduanya
Lakukan secepatnya🍒🍒🍒🍒
Sementara di halte bus kyungsoo duduk sendirian. Kalau orang yang tidak tau mungkin mereka pikir kyungsoo hanya anak SHS yang sedang bolos. Memakai rok pendek kemeja dan luaran cardigan oversize panjang sepaha, membuatnya tampak sangat imut. Perutnya masih rata hanya dada bokong dan pipinya yang terlihat semakin berisi. Maka sekarang kyungsoo lebih sering memakai cardigan sweetter atau loang coat oversize agar menutupi perubahan tubuhnya. Rambutnya ia biarkan tergerai menutupi pipinya, bukan......lebih tepatnya menutupi airmatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...