Sudah berapa hari ini kyungsoo terlihat murung, lebih irit bicara. Suho yang sadar akan perubahan adiknya itu tampak khawatir apalagi saat kris tiba-tiba menghubunginya minggu lalu dan bertanya "apa sooya baik-baik saja ?" Dan tentu saja suho menjawab bahwa adik mereka baik sangat baik malah. Namun sekarang suho sendiri tak yakin apa benar seperti itu.
Kyungsoo sudah rapi sekarang tapi ini hari minggu, mau kemana adiknya itu.
"Sooya..... kau rapi sekali mau kemana sayang ?" tanya momy yoona yang keluar dari dapur.
"Hari ini final pertangdingan basket kampusku momy dan aku akan menonton pertandingan itu dengan yeri dan baekhyun "
"Ahhh begitu pasti sehun keren sekali ya, dulu appa sehun juga sangat pintar bermain basket sama seperti daddy mu sayang " ucap momy yoona dengan senyum malaikatnya.
"Tapi tetap daddy yang paling tampan..." tiba-tiba daddy siwon muncul dan merangkul anak dan istri cantiknya.
"Daddy sudah sehat sekarang ?"
"Tentu setelah dari jeju momy mu cerewet sekali akhirnya daddy mengambil libur 2 hari kemarin dan yahh daddy sangat baik sekarang "
"Ouhhh.....daddy tak boleh sakit lagi " kyungsoo yang memeluk daddynya sayang.
"Manjanya anak daddy....mau daddy antar ? " tawar siwon yang dijawab dengen gelengan kepala putri kesayangannya.
"Tidak perlu baekhyun akan menjemput kami "
"Oke nikmati harimu sayang "
"Soo......oppa saja yang antar ya ? " kali ini suho yang berusaha, daritadi dia hanya menyaksikan adiknya sambil menikmati ramyeon nya.
"Tidak perlu oppa aku dan yeri akan pergi dengan mobil baekhyun "
"Sungguh ? "
"Hemmm.......oppa makan saja yang banyak dan jangan sampai sakit. Lagipula aku takut oppa akan membuat heboh para yeoja nanti " goda kyungsoo.
"Baiklah apa ada yang kau inginkan ?"
"Eummmm.....tas gucci bear yang baru sudah keluar oppa..."
"Oke...ambil kartu kredit oppa kau pilih sendiri nanti " ucap suho sambil menunjuk dompet yang tergeletak dimeja dengan matanya.
"Benarkah......??" Suho hanya mengangguk menjawab pertanyaan adiknya.
"Ahhhhh oppa yang terbaik " kyungsoo langsung menghambur pada oppanya memeluk dari belakang.
"Sooyaaa....oppamu sedang makan " yoona mengingatkan.
"Upss...sorry......terimakasih oppa,ahhhh aku harus berangkat sekarang kurasa baekhyun sudah datang dy sudah menelpon ku " ucap kyungsoo sambil memperlihatkan panggilan baekhyun diponselnya.
Mencium oppa,momy dan daddynya setelah itu melesat keluar.
"Hati-hati sayang "
"Nee........"
Lihatkan bagaimana kyungsoo diperlakukan bak putri, sangat dimanja. Kalau sampai ada yang menyakitinya sudah pasti daddy dan oppanya tak akan tinggal diam.
***********
Ketiganya sudah sampai, ini pertandingan final jadi banyak sekali penonton yang datang. Setelah berkeliling akirnya mereka mendapatkan tempat.
"Ahhhh...sayang sekali eomma,jeno dan appa tak bisa melihat pertandingan final ini padahal oppa keren sekali. Uhhhh oppa sangat tampan...... " ucap yeri heboh. Melirik reaksi orang disebelahnya. Dia sengaja ingin memancing reaksi kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...