💐
Happy reading
.
.
.
1 bulan kemudian...........
"Percayalah akan muncul pelangi setelah hujan badai........"
Puk. Bunyi buku tertutup dengan kasar.
Kyungsoo menghela napas panjang setelah membaca kalimat pada baris terakhir salah satu cerita dalam buku tebal yang akhir-akhir ini sering ia baca. Buku besar yang terlihat membosankan itu berisi banyak cerita-cerita percintaan ada yang berakhir indah dengan kedua tokoh utama bersatu dan banyak juga yang kisahnya kandas.
Dan favorit kyungsoo adalah bagian-bagian yang kisah cintanya kandas. Entahlah tapi mengetahui ada banyak cerita tak bahagia membuat perasaannya lebih baik.
Kenapa ?
Karena kisah cintanya juga kandas mungkin.
Kandas ?
Bukankah sekarang dia sudah menjadi nyonya kim ?
Sayangnya, tidak.
Dengan terpaksa dia membawa tubuhnya kekamar mandi dan berendam lama dengan air hangat. Mencoba menenangkan diri mungkin, karena mendadak moodnya menjadi sangat buruk sekarang.
Merebahkan dirinya di bathup yang sudah penuh dengan busa, akhirnya matanya terpejam dan bayangan apa yang terjadi padanya 1 bulan lalu kembali terlintas.
Hari itu........mari kita kembali pada hari pernikahannya 1 bulan lalu........
💐
💐
"Aku bersedia......." ucap kyungsoo yang terdengar begitu merdu ditelinga taehyung. Tapi saat itu juga bulir air mata kyungsoo turun. Mata besar yang cantik itu lebih tampak berduka dari bahagia.
Semua orang-orang terdekat kyungsoo ataupun taehyung terdiam menahan nafas. Mungkin baru kali ini kalau ada keluarga dan sahabat yang malah berharap pernikahan yang mereka datangi ini akan batal. Yaa......tak masalahkan, bukankah semua orang berhak berharap.
Kai. Salah satunya.
Menelan ludah kasar, mendengar kyungsoo menerima pernikahan ini. Namja tampan ini kemudian melihat kanan dan kiri.
Oh shit......batinnya.
"Si brengsek itu pergi kemana " gumamnya sambil mengitik pesan lalu mengirimkannya pada seseorang yang ia yakin menunggu sampai lupa bernafas. Semoga orang itu tidak mati, pikir kai aneh. Suami irene ini akan selamanya aneh.
Oh sehun
Dia bersedia.
Hanya itu. Singkat padat dan jelas. Ternyata kai memenuhi permintaan sahabatnya. Yaa.......sehun sempat berbisik padanya.
"Saat mengucap janji pernikahan nanti tolong beritahu aku apa jawaban kyungsoo, mungkin nanti aku akan keluar sebentar........" ucap sehun sebelumnya.
Dan kai yang selalu bertindak sebelum berfikir hanya mengiyakan tanpa berfikir macam-macam. Mungkin ini juga alasan kenapa sehun meminta kai bukan chanyeol atau yang lain. Kai lebih santai dan berfikir sederhana. Jadi akan lebih mudah bila itu adalah kai.
Dan tepat.
Kai tak mencurigai apapun tentang permintaan sahabatnya ini.
Tapi.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...