wine

372 45 16
                                    

Setelah kejadian di apartemem kemarin kyungsoo jadi semakim posesif pada sehun. Kadar manjanya jauh meningkat berkali-kali lipat apalagi cemburunya jangan ditanya lagi.

Bahkan sekarang kyungsoo meminta ikut magang di kantor apa donghae, tentu saja sehun sudah melarang dan juga langsung memohon agar appanya tidak mengizinkan kyungsoo. Sehun yakin gadis itu hanya akan bermain-main dan sibuk memperhatikannya dari pada bekerja, tapi eomma sica sudah turun tangan jadi ayah 3 anak itu tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain mengizinkan kyungsoo. Kasta sehun masih dibawah sang istri tercinta.

Jadi sekarang kyungsoo sudah resmi menjadi peserta magang di kantor appa donghae. Padahal kalau dipikir  perusahaan daddynya jauh lebih  besar tapi kenapa malah sibuk ikut magang di perusahaan orang lain, ya begitulah kyungsoo. Siwon yang mendengar hal itu juga hanya bisa tersenyum masam melihat kebucinan putri satu-satunya itu pada sehun. Dia mulai merasa cemburu pada sehun, yang mungkin akan menjadi calon menantunya itu.

Kalau mengenai yang terjadi antara dirinya dan sehun kemarin memang mutlak salahnya sendiri, hanya karena cemburu dan takut sehun tergerak pada gadis lain sampai kyungsoo melakukan hal sejauh itu. Ingat dia sendiri yang mendatangi apartemen sehun, dia juga yang memaksa tinggal bahkan saat sehun sudah berkali-kali menyuruhnya pulang. Walapun tentu saja bukan berakhir dengan malam panas seperti itu yang ada di otak kyungsoo, dia hanya ingin meyakinkan dirinya sehun tak keberatan dia tinggal dan membuktikan kekhawatirannya tentang sana dan tzuyu.

Tapi yahhh darah muda mereka terlalu bergejolak sepertinya.
Kyungsoo tentu saja menyesal dengan perbuatannya, dia merasa sangat bersalah pada kedua orang tuanya karena tidak bisa menjaga diri.

Namun kalau ditanya untuk dirinya sendiri apakah ia menyesalinya, jawabannya tidak. Dia terlalu mencintai namja ini, dia menjaga dirinya selama ini memang hanya untuk sehun. Jadi saat kemarin semua itu terjadi, yaa.......memang itu yang seharusnya terjadi pikir kyungsoo. Dia hanya akan melalukan hal semacam itu dengan sehunnya.

Dia tidak pernah membayangkan akan melakukan hal-hal romantis dengan namja lain. Apa yang mereka lakukan memang salah amat sangat salah. Tapi disisi lain kyungsoo sangat bahagia karena ternyata itu pun pengalaman pertama bagi sehun. Jadi dia adalah gadis pertama yang sehun sentuh.

Masalahnya sekarang adalah yang kyungsoo rasakan ia menjadi semakin overprotektif pada sehun dan overthinking juga, dia semakin takut kelilangan namja itu. Belum lagi dia juga takut kalau sampai dirinya hamil, karena malam itu mereka melalukan tanpa pengaman dan sehun mengeluarkan didalam. Dan ingat mereka melalukan tidak hanya satu kali.

Tentu saja kyungsoo akan sangat bahagia dengan kehamilannya apalagi itu anak dari sehun, itukan memang cita-citanya dari kecil. Tapi masalahnya mereka melakukam disaat yang tidak tepat. Kalau sudah seperti ini mau menghilang saja rasanya.

Lalu bagaimana dengan sehun ?

Namja itu juga menyalahkan dirinya sendiri tentu saja, kepuasan yang ia rasakan seolah beriringan dengan rasa bersalahnya yang sangat dalam. Ia malu pada daddy siwon dan momy yoona, bukannya menjaga tapi malah dia sendiri yang mengambil keuntungan dari kyungsoo.

Apa dia menyesal ? Tentu saja, untuk hal yang seharusnya tidak boleh mereka lakukan sekarang. Tapi tidak untuk dirinya pribadi, bercinta dengan kyungsoo adalah yang terbaik selama ini yang pernah ia rasakan tentang hubungannya dengan para gadis.

Walapun memang sehun belum pernah menyentuh gadis lain selama ini, tapi dia memang tak pernah tergerak untuk melalukan lebih dengan siapapun, dia tak pernah segila itu sebelumnya. Tidak ada gadis manapun yang membuatnya ingin melakukan hal-hal semacam itu secantik apapun mereka, bahkan irene, sana dan tzuyu pun tak pernah membangkitkan hasrat sehun.

Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang