pengganggu

305 51 2
                                    

"Sooya......bangun sayang.." ujar yoona pelan sambil menggoyang tubuh anak gadisnya. Tak ada pergerakan., sudah biasa kyungsoo kalau tidur seperti membatu kalau kris bilang adiknya tidur seperti mati.

"Ck.......Mommy yakin sehun masih dirumah jam segini " mau tidak mau mommy yoona yg cantik harus menggunakan nama sehun. Melirik kembali kearah anaknya.

".........." masih tidak ada pergerakan tapi terlihat kelopak mata kyungsoo bergerak-gerak.

"Ahhh ternyata sudah menyerah yang mau sarapan dengan sehun baiklah kalau begitu " sengaja mommy yoona beranjak bangun pura pura acuh dan tak peduli tapi tiba tiba belum juga melangkah.....

Bukk....

"Akhhh.......aduhh......" anak cantiknya terjatuh dengan kaki masih tergelung selimut besarnya. Yoona hanya bisa menatap datar anaknya ini. Sungguh apakah hanya sehun yang ada di otak anak gadisnya. Mendengar nama sehun kyungsoo langsung refleks terbangun seperti ini.

"Ahhahahhahaa.....morning mommy, ahh sooya hanya buru-buru iya....hahaaa sooya mau ke kamar mandi dulu mommy.....cup 😘 sebentar lagi sooya turun " oke sekarang anak gadisnya salah tingkah. Dia mencium pipi mommynya dan langsung melesat ke kamar mandi.

Saat ini masih jam 5 pagi tentu saja amat sangat pagi kalau bagi gadis itu dia tidak pernah bangun sepagi ini. Waktu di canada dia selalu bangun pukul 7 dan itu tidak masalah karna sekolahnya dimulai pukul 8. Jarak rumah dengan sekolahnya sangat dekat dengan mobil mungkin hanya 10 menit tapi kalau kris yang mengantar mungkin hanya 5 menit dan kyungsoo tipe gadis simpel atau lebih tepatnya dia malas berdandan kalau sekolah jadi hanya mandi bersiap siap dan turun untuk sarapan kemudian berangkat, ingat dia cantik dari lahir tidak perlu dandan lagi kan.
Itu menurutnya.

Sebetulnya hampir 1 minggu ini kyungsoo benar benar frustasi sejak terakhir bertemu di kamar sehun di hari pertama dia datang, dia tak pernah lagi melihat sehun. Apa sehun pergi ? Tentu tidak hanya saja sehun seperti idol yang luar biasa sibuk. Hampir setiap hari kyungsoo datang ke rumah sehun tapi yang ia temui hanya yeri eomma sica dan jeno. Setiap dia datang dipagi hari sehun sudah pergi ke kampus selalu ada kelas pagi dan memang dasar kyungsoo juga yang kesiangan. Saat siang sampai sore dia menunggu sehun pulang yang ia dapat hanya yeri dan jeno yang pulang.

Sehun ?
Dia selalu ijin pulang malam karena di kampus sedang dimulai club club mahasiswa dan sudah tentu sehun sibuk karna ditunjuk sebagai pengurus ini dan itu. Sehun pulang saat kyungsoo sudah kembali kerumah. Dan 2x kyungsoo sengaja menunggu sampai malam di kamar yeri ternyata sehun hari itu tidak pulang karena menginap di rumah teman kampusnya. Akirnya kyungsoo kecewa dan kecewa bahkan ponsel sehun seperti tak berguna karna tlpn dan pesan yang kyungsoo kirim tak pernah berbalas. Sungguh miris.

Lalu bagaimana kyungsoo, apa dia kesal dan berencana menyerah ? Tentu tidak seperti hari ini sengaja minta di bangunkan jam 5 pagi agar bisa pergi kerumah sehun dan ikut sarapan bersama. Ingat kyungsoo sudah seperti anak sendiri bagi appa dan eomma sehun.

Oke ini hari sabtu mau alasan apalagi sekarang dia libur kan. Baiklah kyungsoo sudah membulatkan tekat bangun sangat awal dan rela mandi sangat lama. Ingat selama ini dia tidak pernah melakukan itu hanya demi sehunnya.

Kyungsoo bertekat hari ini dia akan mulai mendekati sehun seperti dulu menempel pada sehun kemanapun pemuda itu pergi. Dia tidak mau sendirian lagi.

Dan saat ini pukul 6 pagi kyungsoo sudah datang ke rumah keluarga oh. Terlihat sica eomma sudah sibuk di dapur setiap hari itulah rutinitas ibu cantik itu.

"Eommaaa........"

Grep

Teriak kyungsoo yang langsung memeluk sica eomma dari belakang. Dia masuk lewat pintu gerbang taman yang menghubungkan kedua rumah mereka. Setelah rumah itu kembali ditempati keluarga siwon pintu yang menjadi penghubung itu sengaja dibuat jadi kedua keluarga itu bebas saling mengunjungi.

"Ahhhh anak manis eomma.....kau cari sehun ?" Kyungsoo merona dia hanya tersenyum sembari menganggukan kepala.

"Sehun sedang joging dengan appanya dan juga jeno., emmm kau bisa menunggu sehun di kamar atau mau bantu eomma siapkan makanan...? "

"Aku bantu eomma saja"

****


Sungguh hari ini akan menjadi hari keberuntungan bagi kyungsoo. Setelah memasak bersama eomma sica mereka berkumpul sarapan bersama dan tentu saja bersama sehun. Ditambah setelah itu eomma sica sengaja meminta kyungsoo menemani sehun mengantar obat dan makanan kerumah bibi min asisten rumah tangga mereka. Sudah 2 hari bibi min tidak datang karna sakit.

Tentu sehun menolak tapi tidak ada alasan lagi karena hari ini donghae appa sica eomma yeri dan jeno akan pergi ke jeju rumah kakek dan neneknya. Hanya sehun yang tinggal karena terlalu mendadak dia tidak sempat bersiap tugas kuliahnya terlalu banyak dan akhirnya mendapat tugas menjaga rumah. Jadi sehun yang mengantarkan obat dan makanan ini.

Saat ini kyungsoo dan sehun sudah berada dalam mobil menuju rumah bibi min. Sunyi sekali keadaan dalam mobil sekarang ini,sejak tadi keduanya diam. Sehun enggan bicara sedang kyungsoo jadi muram setelah ingat kata-kata jeno tadi.

"Noona aku tau kau begitu menyukai sehun hyung tapi tidakkah kau melihat hyung tidak menyukaimu lagi,dasar pengganggu " ujar anak 10 thn dengan muka datar itu yang begitu serupa sehun.

Sungguh apa maksudnya itu ???
Rusak sudah mood kyungsoo hari ini bahkan untuk memulai pembicaraan pun dia enggan.

Tidak menyukai lagi dan pengganggu wahhh apa itu maksudnya.....hal itu yang berputar-putar dibenak gadis bermata bulat itu sekarang. Pandangannya lurus kedepan tapi otaknya sudah melayang-layang tak tentu arah.

"Penggangu ??? Aku mengganggu siapa dan mengganggu apa?
Dasar bocah awas saja nanti aku harus bertanya apa maksud ucapannya "

🌸🌸🌸

Tbc
😘

     











Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang