Bandara incheon,Terlihat satu keluarga kembali menginjakan kaki di kampung halaman mereka. Dan sudah pasti mereka menjadi pusat perhatian sekarang karena visual mereka yang lebih mirip model. Ya hari ini keluarga Do siwon sudah sampai di seoul.
Jangan tanya lagi bahagimana kyungsoo dia sudah pasti bahagia tiada tara dari saat berangkat dari rumah mereka senyum tidak pernah luntur dari bibir pink cerrynya. Berkali kali terlihat dia sibuk dengan ponselnya dan kembali tersenyum.
Adik ipar😘
"Unnie apakah kau sudah sampai ???"
"Unnie "
"Kalau sudah landing langsung hubungi kami ya eomma sudah tidak sabar bertemu dengan mu "
"Ahhh hari ini oppa baru akan pulang malam hari "
"Tenang saja kami tidak memberitahu dia soal kepindahan kalian sesuai keinginanmu heheehee "
"Ahh unnie aku rindu......"
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
"Yaa oh yerim pesanmu banyak sekali,.katakan pada eomma aku juga sangat rindu"
"Kami dalam perjalanan menuju rumah"
"Tunggu kami 😘🤗"
"Aku sayang kalian"Ya sekarang mereka sudah di mobil menuju kediaman mereka. Ada 2 mobil yang dikirim keluar oh untuk menjemput sabahat mereka ini. Dan untuk rumah baru mereka sebenarnya tidak bisa dikatakan baru karena mereka memilih untuk membeli kembali rumah lama mereka dulu yang tepat berada di samping rumah keluarga oh. Dan semua serba kebetulan karna beberapa bulan lalu keluarga yang menempati rumah itu juga pindah ke luar kota jadi saat mereka ingin menjualnya donghae langsung menghubungi siwon yang memang sudah ada rencana kembali ke korea.
"Kau sedang berkirim pesan dengan siapa,kenapa senyum senyum begitu ?" tanya suho yang berada satu mobil dengan kyungsoo. Sedang yang ditanya hanya tersenyum riang.
"Dengan yeri oppa,dia bilang sica eomma sudah menunggu he he he mereka lucu sekali aku juga sangat rindu mereka"
"Sungguh hanya mereka ?"
"Tentu tidak oppa aku rindu semuanya yeri,sica eomma,donghae appa, jeno dan sehun tentu saja""Ahhh akirnya kau sebut juga nama bocah itu,tapi kudengar kau meminta semua orang merahasiakan kepulangan kita pada sehun. Apa itu benar ?"
" Huum aku ingin memberi kejutan hehhehe " kyungsoo kembali tertawa kecil membayangkan ekspresi sehunnya nanti. Suho gemas sekali dengan adiknya ini dengan penuh sayang dia mengusak rambut kyungsoo pelan.
Dan dikediaman keluarga Do yang baru tapi juga lama. Tuan dan nyonya oh sudah bersiap dibantu dengan anak gadis cantiknya oh yeri sedang kedua anak laki lakinya masih blum pulang. Jeno pasti sibuk dengan bimbelnya sedang sehun sibuk dengan kegiatan kegiatan kampusnya. Kalau yeri jangan tanya kelakuannya mirip sekali kyungsoo malas belajar tapi bedanya yeri tetap memiliki nilai bagus di kelas hanya saja tidak terlalu menonjol.
"Ah kenapa lama sekali " gerutu sica yang berkali kali melihat jam tangannya. Padahal baru 5 menit lalu dia telpon yoona yang memang sedang dijalan.
"Sabar lahh sebentar lagi mereka sampai " ucap donghae yang sibuk dengan korannya. Merekalah yang membantu mempersiapkan semuanya mulai dari membersihkan rumah sampai mengganti semua furniturenya tentu sesuai permintaan
yoona. Sebenarnya mereka hanya mengawasi saja karena asisten siwon yang melakukan segalanya.Tak lama kemudian terlihat dua mobil masuk kehalaman rumah dan berputar menurunkan 4 orang yang sudah ditunggu tunggu daritadi. Kyungsoo sudah melupakan kopernya dia turun langsung berlari menuju rumah. Kedua orang tua dan kakaknya mengikuti perlahan.
"Eommaaa........." teriak kyungsoo nyaring didepan pintu, sedang yeri sica dan donghae langsung berdiri menyambut.
"Huaaa unnie....." yeri langsung berlari memeluk calon kakak iparnya ini dalam harapannya tentu saja.
"Sooyaaa eomma rindu sekali,. Yonna akirnya aku melihatmu lagi " kali ini eomma sica yg memeluk kyungsoo dan yonna bergantian. Sedangkan para ayah berpelukan erat melepas rindu. Suho dibelakang hanya tersenyum menunggu giliran. Tolong yang lain jangan lupakan suho...😁
Mereka kembali makan disatu meja sekarang, ahh terakir kali adalah 2 tahun lalu dan itu sudah lama sekali. Semua larut dalam obrolan hangat melepas rindu. Para lelaki mulai membahas pekerjaan perusahaan dan bisnis. Terlihat berkali kali mereka tertawa,dan kadang juga serius larut dalam pembahasan seputar proyek baru siwon karena donghae juga ikut berperan ternyata.
Sedang para wanita sibuk bergosip ini dan itu. Kalau bagi kyungsoo jesica sudah seperti ibunya sendiri begitu juga dengan yeri dia juga memanggil yoona dengan mommy. Ingat persabatan yonna dan sica sangat dekat maka mereka saat bertemu seperti ini ya sudah seperti satu keluarga. Bahkan sica lupa sekarang dia punya dua anak lagi yang mungkin kebingungan sekarang mencari ibunya karna rumahnya sendiri kosong.
"Jeno....ada apa ? Kenapa duduk disitu ?" tanya sehun saat mendapati adik bungsunya duduk ditangga depan pintu rumah nya.
"Aku baru pulang tapi rumah sepi mereka masih sibuk dengan tetangga baru itu..." jawab jeno dengan wajah datarnya.
".......?"
"Haaahh...... hyung tidak tau ya rumah disamping itu sudah ada penghuni baru katanya teman appa dan eomma, yeri noona juga kenal mereka. Jadi seharian mereka disana menyambut keluarga itu. Aku malas menyapa aku lelah sekali. Jadi aku menunggu disini didalam sepi., tapi kalau hyung lapar bibi min sudah siapkan makanan didalam. "
Medengar penghuni baru teman appa dan eomma sejenak otak pintar sehun malah menjadi bodoh. Tapi hatinya lebih cepat merespon tiba tiba hatinya berdebar semacam merasakan sesuatu entah rasa bahagia atau rasa kesal yang mendominasi yang jelas hati sehun tidak baik baik saja.
"Hyung!? Are you oke ?" Jeno menatap aneh sang kakak yang malah berdiri mematung dan tak lama terdengar suara berisik memasukin halaman rumah mereka.
"Sehunnie........"
"Aku kembali......"
🌸🌸🌸🌸🌸
Tbc
😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...