🤵👰
Happy reading
.
.
.
Sebulan lalu tepatnya setelah kembali dari menemui kyungsoo dimalam itu. Seseorang menghubungi sehun.
Luhan.
Noona cantiknya menangis mencurahkan isi hatinya. Dan sehun baru tau kalau ternyata luhan kembali menolak kris bahkan sempat kabur dari tempat mereka bekerja. Luhan memilih untuk pulang kerumahnya guna menghindar dari kris.
Mungkin itu juga alasan kris kembali saat pernikahan kyungsoo waktu itu. Sedikit menyesal sehun bahkan tak sempat menyapa hyung tampannya itu.
Dan karena sehun juga kasihan pada luhan yang ternyata juga sedang bermasalah dengan ibu mertuanya, karena nyonya wang itu sempat mengetahui hubungan luhan yang kembali terjalin dengan kris. Dia marah tak suka pada namja yang dulu pernah menyia-nyiakan hidup luhan, mungkin hanya salah paham saja. Namun sepertinya masalah jadi semakin meluas hingga luhan tak tahan lagi.
Karena tak tega juga pada keadaan luhan, akhirnya sehun menawarkan padanya untuk ikut dengan dirinya. Tentu luhan mau. Tapi sehun mengatakan andai kyungsoo memilihnya maka dia tak akan pergi. Dan luhan tak mempermasalahkan hal itu. Kalaupun sehun tak jadi pergi dia akan tetap pergi.
Dan akhirnya takdir kembali menyatukan mereka. Sekarang mereka berakhir disini. Tinggal bersama dengan putra tampan luhan juga malah terlihat bagai keluarga kecil yang bahagia. Dirumah kecil yang sehun beli saat tiba disini.
Kisah luhan sebenarnya juga tak kalah menyedihkan.
Saat kris mendadak muncul luhan tak sanggup selalu bertemu kris setiap hari, dia masih sangat mencintai kris tapi dia juga masih sangat marah pada namja tampan itu. Belum lagi traumanya pada kris, dihati luhan antara trauma dan cinta itu tumbuh beriringan. Dan semua selalu hanya bermuara pada satu nama yaitu wu yifan. Ditambah luhan juga masih sangat menghormati mendiang suaminya.
Benar luhan sempat menikah dia menikah saat hamil besar. Ada badai menerjang pantai tempat yang dulu ia tempati bahkan nenek yang menolongnya juga meninggal. Luhan kembali hidup sendiri sampai ada seorang nyonya kaya raya yang waktu itu datang memberi bantuan dan menemukan luhan. Nyonya yang terlihat masih sangat cantik diusia tuanya itu mendekati luhan membuat luhan nyaman padanya. Ternyata dia orang korea yang menikah dengan orang china. Maka dia senang saat tau luhan bisa berbicara korea. Mereka dekat nyonya cantik itu sering datang dan akhirnya melamar luhan untuk anaknya yang tampan dan seorang dokter. Luhan melihat foto anaknya dan tertarik karena cerita dari nyonya wang seohyun itu. Wang taemin, menarik pikir luhan. Dan luhan setuju untuk menikah.
Luhan dibawa kerumah dihari pernikahannya, aneh bahkan dia belum sama sekali bertemu dengan calon suaminya. Tapi karena terlalu percaya pada calon ibu mertuanya luhan tak mempermasalahkan. Sampai akhirnya luhan baru tau kalau calon suaminya berbeda dengan yang ada difoto. Taemin dalam kedaan sakit dia lumpuh terkena radiasi nuklir saat bertugas di departemen pengawasan nuklir. Kondisinya sangat jauh berbeda, taemin yang akan luhan nikahi terlihat kurus, ringkih dan tak mampu melakukan apa-apa.
Bahkan nyawanya divonis dokter tak lama lagi. Tapi aneh luhan malah seperti terikat pada taemin, entah cinta atau kasihan yang pasti dia tidak kabur atau mundur. Mereka akhirnya benar-benar menikah, dan luhan selama 2 tahun hidup dengan taemin. Laki-laki itu sungguh sangat baik juga sangat menyayangi anak luhan yang akhirnya lahir. Dia juga yang akhirnya membuat luhan berakhir menjadi perawat. Karena begitu tertarik pada dunia medis. Taemin sering mengajari luhan menemani luhan belajar. Nyonya wang atau nyonya seo hyun begitu terharu. Dia menganggap luhan seperti anaknya sendiri dia sangat berterima kasih pada luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...