menikahlah..........lupakan dia

323 54 65
                                    

💐

Vote sebelum baca 👌👌👌

.

.

.

"Tae kita akan kemana ? " tanya kyungsoo pada taehyung. Saat ini keduanya sedang dimobil.

"Bukankah kau ingin bicara jadi ayo kita keluar sekalian makan malam "
Ucap tae lembut dan meraih tangan kyungsoo lalu menggenggamnya.

Kyungsoo hanya tersenyum kaku, tak tau harus merespon seperti apa. Bukankah dia mau mengakhiri hubungan tapi taehyung berfikir akan makan malam romantis mungkin.

Sesampainya ditempat tujuan kyungsoo mengernyitkan dahi pasalnya restoran yang taehyung pesan terlihat sangat sepi. Malah rasanya hanya ada mereka berdua yang datang kemari. Sisanya hanya ada para pemain musik diujung rauangan yang menyajikan music-music klasik.

"Sayang kau mau pesan apa " tanya taehyung yang sibuk melihat buku menu.

"Ahhh apa saja samakan saja denganmu " jawab kyungsoo datar. Kyungsoo mulai gemetar terlalu takut memulai tangannya saling terpaut karena gugup. Matanya menerawang.

"Tae......aku ingin bicara........"

"Nanti saja makan dulu ya aku lapar, ahh ia kenapa kau tak membawa aeri padahal aku rindu sekali....."

"Tae............"

"Hemmmm ada apa sayang......"

"Sungguh kita harus bicara aku serius tae......"

"Oke....oke.....baiklah ada apa....." akhirnya taehyung memberi perhatian sepenuhnya.

"Aku....aku......"

"Yaa kamu kenapa sayang....."

"Aku ingin membatalkan rencana pernikahan kita tae......"

".........."

"Maafkan aku......" kyungsoo meraih tangan taehyung menggenggamnya erat. Menatap taehyung takut-takut.

"Tae......kau mendengarku kan ? " kyungsoo heran taehyung hanya diam.

"Tae......."

"Apa maksudmu kyung ? Kau bercanda ? "

Kyungsoo menggeleng.

"Maafkan aku tapi aku tak bisa berbohong lagi, aku masih sangat mencintai sehun tae....."

"Apa maksudmu kyung......"

"Maafkan aku tae....."

"Aku benar-benar kecewa padamu kyung. Kau mempermainkan perasaan semua orang....."

"Maafkan aku tae aku menyayangimu aku memcintaimu tapi bukan cinta untuk kita bisa menikah aku mencintaimu sebagai sahabat "

"Apa kau sadar mengucapkan itu semua kyung ? Setelah semua ini ? Sebentar lagi kita akan menikah dan kau baru mengatakan semua ini ? "

"Tae aku mohon mengertilah "

"Mengerti kau bilang !!!!! Kau terlalu kejam sebagai seorang wanita kyung ! Aku kecewa padamu sungguh......"

"Taeeeeee ......jangan pergi....."

Grebb......

Kyungsoo memeluk taehyung dari belakang. Menangis dipunggung prianya kekasihnya selama tiga tahun ini.

Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang