🍒
.
.
.
Sehun berlutut didepan appanya, buntut kejadian kemarin donghae marah besar pada sehun. Dia tau alasan sehun adalah kyungsoo yang sedang sakit tapi tetap saja tindakan sehun sangat tidak bertanggung jawab. Dia kecewa pada putra tampannya itu.
Dia tidak marah pada kyungsoo, dia pernah muda donghae tau kalau mereka sedang ada masalah. Setidaknya itu laporan dari asistennya, tapi sehun punya tanggung jawab disini dan dia mengabaikannya. Donghae tidak suka dengan sikap sehun. Hingga akhirnya dia memaksa anak sulungnya pulang malam ini juga dan berakhir dengan sehun yang kini berlutut dihadapannya.
Kyungsoo menangis di pelukan eomma sica. Dia merasa bersalah pada sehun sekarang, dia memang kekanakan meminta sehun untuk menjelaskan masalah mereka daripada mengutamakan pekerjaannya.
"Sudah kyungie sayang......jangan menangis sehun akan baik-baik saja kau tak perlu cemas " bujuk eomma sica pada calon menantu kesayangannya.
"Ahhh......eomma baru ingat tadi momy mu telpon dia bilang kalau kau sudah pulang dia akan menelponmu lagi lebih baik kau telpon momy mu sekarang dia pasti sudah menunggu ayo.....ayo......." ajak sica sengaja mengalihkan perhatian kyungsoo.
Dan benar saja, ada berita baru dari momynya. Momy yoona bilang kalau keadaan daddy siwon sudah cukup baik untuk mereka kembali ke seoul. Dan lusa mereka akan berangkat dari jeju. Ahhh akhirnya kyungsoo bisa berkumpul lagi dengan kedua orang tuanya.
Tapi kyungsoo justru khawatir dia takut kalau momynya akan tau soal kehamilannya. Selama ini momynya sangat peka akan segala sesuatu apapun itu apalagi tentang dirinya. Dan bukankah lama-lama perutnya akan membesar. Dan tanda-tanda kehamilan juga akan segera muncul.
Ahhh memikirkan itu semua kyungsoo yakin keputusannya sudah benar bagaimanapun dia harus menikah dengan sehun secepatnya.
🍒🍒🍒🍒🍒
Setelah siwon dan yoona kembali suasana rumah keluarga oh kembali sibuk. Donghae dan sica sangat senang melihat keadaan siwon yang sudah lebih baik. Tentu mereka prihatin dengan kabar mengenai kris. Apalagi kabar mengenai perusahaan keluarga Do yang sempat goyang. Tapi setidaknya kini mereka dalam keadaan sehat. Donghae yakin siwon bisa menyelesaikan semuanya dengan baik.
Masalah kris dan perusahaan mereka di canada sudah ditangani suho siwon mempercayakan semuanya pada suho. Sementara perusahaan mereka di korea dan jepang sementara taehyung yang menghandlenya. Tapi tetap semua keputusan penting ada pada siwon yang menentukan.
Perusahaan mereka sempat diambang bangkrut untung taehyung cepat mencari investor baru. Dan beruntung ada seorang pengusaha yang mau menolong mereka. Dia mau membeli hampir semua saham Do grub dengan harga yang pantas dan menyelamatkan kembali keuangan perusahaan. Walapun kabar buruknya posisi pemegang saham terbesar justru bukan pada siwon lagi. Tapi tak masalah setidaknya proyek besar mereka di jeju bisa tetap dilanjutkan. Dan perusahaan lain tetap mampu bertahan. Dampak dari pemberitaan kris benar-benar memukul keadaan perusahan mereka baik yang dikorea maupun canada.
Beruntung mereka masih bisa bertahan, setidaknya semua dalam kondisi sehat. Walapun yoona diam-diam hampir setiap malam menangis memikirkan nasip anak sulungnya.
Kris dan yoona punya ikatan tersendiri, kris adalah semangat hidup yoona. Walapun faktanya kris bukan anak kandungnya namun kris akan selalu special bagi yoona. Kasian sekali wanita cantik ini, keadaan yang memaksanya untuk tinggal dan belum sempat menjenguk anak tampannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...