🌸
.
.
.
Prok prok prok................
Semua tepuk tangan dan terlihat sangat bangga pada pemuda tampan yang kini sedang membungkuk didepan para direksi. Baru saja lee kwangsoo menyampaikan kabar baik untuk Oh Corp.
"Sehun kau luar biasa, appa bangga padamu nak....... " ucap donghae yang langsung memeluk anak tampannya. Dia tak bisa menutupi kebahagiaannya saat mendengar laporan dari kwangsoo bahwa sehun berhasil membujuk pihak WuCorp agar sepakat melanjutkan proyek haesung.
Sehunlah yang ditunjuk untuk membujuk Wu Corp agar mau melanjutkan proyek mereka yang sebenarnya sudah rampung dan hanya tinggal menunggu diresmikan itu. Dan ternyata sehun kembali dengan kabar baik.
Bahkan luhan wakil dari Wucorp yang terkenal dingin itu juga setuju kalau akhir pekan nanti mereka akan melaksanakan peresmian proyek besar haesung. Mereka yang sebelumnya bahkan menolak untuk beraktifitas seperti biasa di Oh Corp seakan melupakan semuanya dan kembali menyambut OH Corp dengan tangan terbuka.
Donghae lega setidaknya perusahaannya bisa kembali bangkit andai proyek besar mereka ini bisa segera diresmikan dan sukses. Tentu itu adalah harapan donghae, dia juga bersyukur karena perlahan kondisi perusahaannya berangsur membaik.
Skandal suap yang sempat menerpa perusahaannya sudah bergulir ke ranah hukum dan donghae sudah dinyatakan tak ada sangkut pautnya dengan masalah suap menyuap itu. Bantuan yang dia sempat ia berikan pada perusahaan siwon juga dinyatakan murni dari dana pribadinya.
Bahkan donghae turut lega tidak hanya perusahaannya yang sedikit demi sedikit lolos dari ambang kehancuran namun perusahaan sahabat sekaligas mantan besannya juga berangsur membaik. Sejak kedatangan suho dan tentu di bantu dengan taehyung yang bahkan sempat pergi ke jepang untuk menangani kasus investor besarnya yang ternyata tersangkut masalah kriminal, perusahaan mereka mampu untuk bertahan. HG Corp perusahaan yang sempat membeli sebagian besar saham Do Grup juga berhasil diajak negosiasi untuk melepas kembali sebagian saham mereka. Walapun belum mencapai kata setuju tapi pembicaraan dengan mereka bisa dikatakan menuju arah positif.
Jadi dapat disimpulkan kondisi dua perusahaan saat ini stabil. Mengenai skandal gagalnya pernikahan antara oh sehun dan do kyungsoo juga tiba-tiba menghilang begitu saja. Disemua media baik cetak, elektronik, maupun online sudah tidak muncul lagi pemberitaan tentang mereka. Entahlah mungkin uang yang berbicara disini, tidak tau siapa yang sengaja membayar media untuk diam tapi yang pasti itu membuat keadaan sedikir lebih tenang.
Kabar baik juga datang dari siwon, daddy tampan kyungsoo itu sudah membaik dan diperbolehkan pulang. Hubungannya dengan donghae masih baik hanya saja tak sedekat dulu. Semacam ada jarak diantara mereka, siwon masih sangat marah dengan sehun. Dia masih belum bisa menerima kenyataan anak gadis tersayangnya dipermalukan seperti itu.
Walapun siwon tau donghae dan sica juga marah pada anak mereka bahkan meminta maaf padanya berkali-kali. Namun mau bagaimanapun donghae tetap ayah sehun. Bukannya dia membela sehun tapi dia juga tak bisa memaksa anaknya untuk melakukan hal yang tak sesuai keinginannya. Dia pun sudah berkali-kali meminta sehun untuk kembali melanjutkan pernikahan dengan kyungsoo bahkan sica sampai marah dan tak mau bertemu putranya itu saking kesal karena sehun hanya akan diam seperti batu kalau sudah membicarakan soal kyungsoo. Namun tetap tidak berhasil sehun hanya mengatakan dia tidak bisa. Sica rasanya ingin mengembalikan sehun kerahimnya lagi.
Lalu bagaimana dengan kyungsoo ?
Gadis itu terpuruk hanya saja ia pandai berakting.
Beberapa hari lalu dia sudah berhasil bertemu dengan luhan. Atas bantuan nayeon dia berhasil mendapatkan nomer telepon gadis itu. Sejak pertemuannya dengan sehun yang berakhir dengan pertengkaran mereka dan menyeret nama luhan,
Kyungsoo benar-benar sangat ingin bertemu perempuan itu. Dan akhirnya mereka benar-benar bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...