💐
Jangan lupa vote dulu.......👍👍
18+ 🌚🌚
.
.
.
Sehun mengemudikan mobilnya dengan kecepatan yang melebihi batas. Otaknya kacau karena memikirkan kyungsoo. Tapi dia juga marah dengan sikap kyungsoo yang keterlaluan. Setelah sempat bimbang sehun akhirnya mengambil keputusan dia membanting setir dan memilih untuk putar balik arah.
Jadi dia tak jadi pergi ?
Tidak. Dia tetap pergi.
Dan sekarang dia sudah sampai dan tengah menikmati senja dihalaman depan rumah cantiknya. Rumah sederhana yang rapi dan bersih karena selalu dibersihkan setiap minggu oleh orang yang disewa sehun untuk menjaganya.
Langit berubah menjadi merah tanda sebentar lagi malam akan datang. Memikirkan apa yang ia lewati seharian ini membuatnya menghela napas panjang.
"Kookie........maaf sepertinya kita tak bisa pergi sekarang. Aku ada keperluan mendadak. Maaf......" ucap sehun pada jungkook ditelepon tadi siang.
Dia terpaksa berbohong.
Dia tak sampai hati menyakiti kyungsoo. Dia sangat tau kalau kyungsoo cemburu pada jungkook karena memang akhir-akhir ini gadis itu sangat sering bertemu denganya.
Jadi kalau sehun tetap pergi dengan jungkook fakta itu akan sangat melukai hati kyungsoo. Bahkan walaupun tak akan pernah terjadi apa-apa antara dirinya dan jungkook.Sebenarnya sehun sangat ingin kembali kerumah dan meyakinkan kyungsoo apa yang dipikirkan wanita itu salah. Tapi sehun juga kesal dengan sikap kyungsoo yang terlalu egois tak mau mengakui perasaannya sendiri.
Akhirnya sehun memilih untuk tetap pergi tapi tanpa jungkook. Yaa......itu yang paling baik menurut sehun.
.
.
.
Sekarang sudah pukul 9 malam tapi karena jauh dari kota rasanya kalau di seoul mungkin ini seperti sudah pukul 2 pagi. Rasanya sunyi sekali hanya ada suara deburan ombak yang sayup-sayup terdengar. Bahkan rumah ini satu-satunya yang berada diwilayah ini. Rumah-rumah lain berada sedikit agak jauh tapi lebih dekat dengan jalan raya. Sementara milik sehun agak sedikit masuk jadi mirip seperti mempunyai pantai private.
Duarrr......duarrt......bresss.....
Diluar hujan turun, pantas malam ini udara begitu dingin. Didalam rumah sehun sudah minum beberapa gelas beer, dia ingin mabuk malam ini. Sudah lama sekali dia tak menyentuh minuman keras semenjak kembali menjalani hidupnya yang teratur. Dan malam ini saja sehun ingin sedikit ceroboh untuk menghibur hatinya yang sepi. Andai ada jungkook mungkin gadis cerewet itu akan membuatnya tertawa dengan leluconnya. Tapi benarkah jungkook yang ia harapkan ?
Kembali mendesah, sehun sangat mengharapkan kyungsoo yang menemaninya. Sehun akan selalu cukup bila ada wanita cantik itu disisinya.
Duk duk dukk.......
Sehun terkejut dari lamunannya saat mendengar pintu diketuk membabi buta. Siapa yang datang ketempat ini ?
Astaga tak bisakah dia tenang sejenak saja. Bahkan sudah sejauh ini pun masih ada saja gangguan.
Ceklek.....
"Kyung............" ucap sehun terlalu terkejut dengan apa yang ia lihat. Kyungsoonya berdiri didepan pintu dengan baju basah kuyub.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
أدب الهواةProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...