apa ini alasanmu ?

352 57 87
                                    

💝
.

.

.

Kyungsoo terbangun dalam pelukan sehun dengan keadaan keduanya masih sama-sama polos bergelung dalam selimut tebal. Mereka lagi-lagi kesiangan, padahal ini hari senin dan bukankah seharusnya dia harus kembali ke kampus dan sehun kembali ke kantor. Tapi mau bagaimana lagi, saat ini sudah pukul 11 terlalu terlambat untuk memulai semua aktivitas.

Lagi-lagi mereka baru berhenti setelah lewat pukul 3 pagi dan dengan kurang ajarnya sehun kembali meminta saat kyungsoo bangun pukul 6 tadi pagi. Akhirnya dia kelelahan dan sehun malah mengikuti kekasihnya ini kembali ke alam mimpi.

Entahlah apa yang terjadi dengan sehun justru setelah ketauan oleh baekhyun dan kembali melihat kedekatan kyungsoo dengan taehyung di jeju. Sehun seakan benar-benar gila akan kyungsoo. Dia semakin takut kehilangan dan semakin takut kalau sampai kyungsoo menjadi milik orang lain.

Dan sudah pasti dia juga semakin candu dengan tubuh kekasihnya itu. Tidak perlu dipertanyakan lagi sehun selalu mudah sekali tergoda setiap berdekatan dengan kyungsoo, tidak ada rasa ragu atau takut seperti halnya dengan luhan.

Tapi kali ini terasa berbeda, percintaan mereka tidak lagi brutal lagi seperti saat awal mereka memulai kegiatan intim itu. Kini sehun lebih lembut bahkan sangat lembut mungkin, kyungsoo sampai terhanyut dalam permainan namja tampan itu. Namun tetap ada sisi liar dalam setiap sentuhan sehun, dan itu yang membuat kyungsoo gila. Dia tak bisa menahan dirinya apalagi menolak sentuhan sehun.

Seperti tidak memiliki kekuatan untuk sekedar menolak atau mengatakan tidak, sehun sangat berkuasa pada kyungsoo. Jadi yaahhh itulah yang membuat keduanya selalu berakhir diranjang bahkan bukan sampai pagi lagi tapi sampai tengah hari.

Semoga siwon dan donghae tidak terkena serangan jantung kalau tau kelakuan kedua anaknya ini.

Tapi kali ini entah kenapa saat kyungsoo bangun dia merasa begitu lelah, badannya terasa sakit dan sangat lemah bahkan kepalanya juga terasa pusing. Apa mungkin dia kelelahan, entahlah dia hanya merasa seluruh badannya sangat tidak nyaman.

"Kyung.......kau sudah bangun......"

Hanya mengangguk dan malah kembali memeluk tubuh kekar sehun. Sehun kaget saat merasakan tubuh kyungsoonya demam.

"Kyung.....tubuhmu panas sekali, kau sakit ? "

Hanya menggeleng.....dan malah mengencangkan pelukannya pada sehun dan membenamkan wajahnya pada dada kekasihnya itu. Astaga kyungsoo yang sedang manja benar-benar sangat imut, menggemaskan sekali.

"Aku lapar hunnie.......tapi aku ingin makan sushi......" akhirnya dia mendongak untuk melihat wajah sehun.

"Sushi....? Bukankah kau selama ini tidak terlalu suka sushi kyung ? " tanya sehun yang merasa aneh pada kyungsoo. Dia memperhatikan wajah imut kekasihnya, lihat pipinya bertabah cubby sekarang.

Bukankah itu justru makanan kesukaan sehun ?

"Aku ingin makan itu sekarang......"

"Kau yakin.....?"

Kyungsoo kembali mengangguk dalam dekapannya, bahkan sekarang bibirnya mengerucut. Ahhh rasanya sehun ingin kembali melumat bibir tebal itu.

"Baiklahhh.....aku akan turun untuk membelinya, apa ada yang kau inginkan lagi....? "

"Ahhhh.....pesan antar saja, kau jangan pergi hunnie....." ucap kyungsoo kembali mengeratkan pelukannya.

Astaga hari ini kenapa kyungsoo manja sekali, tapi entahlah sehun suka. Dan tidak tau kenapa kyungsoo terlihat mempesona sekali, sehun baru sadar sekarang tubuh kyungsoo terlihat lebih berisi tapi hanya pada tempat tertentu, dada, bokong dan juga pipinya. Dia baru paham sekarang kenapa semalam rasanya berbeda, ukuran kyungsoo membuat sehun tak bisa berhenti. Apa yang kyungsoo makan dijeju sampai bisa membentuk tubuhnya seindah ini, pikir otak kotor sehun. Padahal bukankah kemarin ia makan sedikit sekali saat mereka masih disana bahkan momy yoona juga bilang kyungsoo jarang makan karena terlalu khawatir pada daddynya.

Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang