Melepasmu (selamat tinggal )

378 56 170
                                    

💐

Happy reading

.

.

.

Besok adalah hari itu. Hari pernikahan kyungsoo dan taehyung.
Tapi entahlah seperti tidak ada kebahagiaan diantara mereka. Kyungsoo sudah jelas terpaksa dan mau seberapa besar dia berusaha untuk menutupi itu orang-orang terdekatnya pasti bisa merasakan. Bahkan daddy siwon sampai bertanya apakah tidak mungkin untuk sekedar menunda atau kalau perlu membatalkan saja kalau memang kyungsoo belum siap. Dan seperti yang sudah kalian tebak, kyungsoo hanya menjawab dengan gelengan kepala. Dia terlalu takut dengan ancaman dari taehyung soal karir sehun. Padahal andai kyungsoo tau tidak ada yang lebih penting bagi sehun selain dirinya dan aeri. Mereka berdua adalah hidup sehun, mereka adalah nafas dokter tampan itu.

Sementara taehyung begitu dalam memendam kecewa dengan penolakan kyungsoo terhadap dirinya. Sudah bertahun-tahun dia mencoba sabar dan sudah berkali-kali dia diabaikan. Kyungsoo selalu menolak dan menganggapnya hanya sekedar teman tak seperti yang seharusnya saat dirinya adalah seorang kekasih. Bukankah seharusnya taehyung sudah biasa, tapi kenapa kali ini rasanya tetap sama. Begitu sakit. Bahkan sangat sakit. Karena ternyata kyungsoo tak meninginkan hidup bersama dirinya.

Dan kalau mau jujur pada hatinya, taehyung mulai ragu. Apa dia harus melanjutkan ini semua.

.

.

.

"Jadi inikah alasanmu begitu keras kepala memaksakan pernikahan ini ?" batin baekhyun saat melihat taehyung begitu lesu masuk kekamarnya. Kalau diseol taehyung pasti akan tinggal dirumah baekhyun.

Baekhyun baru saja mengetahui sebuah kenyataan pahit tentang bibinya dari eommanya. Kalau yang sebenarnya terjadi bibinya sedang tidak baik-baik saja. Dan baekhyun yakin ini ada hubungannya dengan taehyung yang tiba-tiba mengajukan lamaran dan mendadak menyiapkan pernikahan

Ia baru tau ternyata eomma taehyung sakit. Dia nenderita kanker langka memang belum stadium lanjut tapi menurut dokter kanker ini lumayan ganas kalau tidak segera ditangani. Dan dia juga baru tau bibi taeyoon sempat menolak semua pengobatan.

Taehyung sudah membujuk dengan segala cara, karena dokter mengatakan harapan masih ada asal eommanya mau berjuang. Dan ternyata eommanya meminta satu syarat yaitu pernikahan antara taehyung dengan kyungsoo. Kalau taehyung setuju maka bibinya berjanji akan mengikutin saran dokter untuk melakukan pengobatan.

Sekarang baekhyun paham kenapa mendadak taehyung datang dengan lamaran dan juga disaksikan keluarganya walaupum hanya lewat layar besar. Ternyata taehyung membuktikan pada eommanya kalau dia benar-benar akan menjadikan kyungsoo istrinya dalam waktu secepatnya.

Taehyung juga yang berinisiatif mempercepat pernikahannya, agar eommanya semakin semangat berjuang dengan pengobatannya. Dan mungkin itulah alasan taehyung begitu keras hati pada kyungsoo.

Sungguh baekhyun baru tau. Eommanya juga baru tau karena bibinya baru mau menceritakan masalah penyakitnya ini sekarang, karena tak sengaja eommanya melihat bibinya meminum banyak obat.

Dan akhirnya dia juga bercerita mengenai syarat yang ia berikan pada taehyung, dia begitu bahagia saat menceritakan bagaimana taehyung mengabulkan keinginannya. Anak tampannya itu langsung mempercepat semuanya dan yang paling membuatnya senang adalah kyungsoo juga menerima semua ini dan juga mengaku sangat bahagia dengan pernikahan ini. 

Ohh ya Tuhan........baekhyun bahkan menghela napas saat mendengar semua dari eommanya.

Bagaimana ini....? 

Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang