taesoo

376 78 22
                                    

Sepulang dari kampus baekhyun mengajak teman-temannya berkumpul di rumahnya. Sudah lama mereka tak berkumpul ujar baekhyun, mumpung rumahnya juga sepi karena eomma dan appanya sedang pergi ke tempat neneknya. Dan akhirnya mereka disini, ada kyungsoo, chanyeol, kai dan chen. Sehun ?

Rencananya dia akan menyusul karena ada jam tambahan di clubnya. Sedangkan taehyung namja itu entah pergi kemana, tapi baekhyun sudah bilang untuk ikut berkumpul. Dia ingin mengenalkan taehyung pada teman-temannya, selama ini kan mereka belum terlalu mengenal. Apalagi sehun belum sempat kenal sudah seperti musuh.

"Baek.....rumah mu sepi sekali...." tanya chen.

"Iya eomma dan appa pergi ke tempat nenek....."

"Baek.....apa taehyung masih disini ? Kemana dia ? " sekarang kai yang bertanya.

Ingat namja seksi ini juga sempat kesal dengan taehyung, di masalalu.

"Di masih tinggal disini entah lah dia pergi kemana, tapi aku sudah bilang untuk ikut bergabung dengan kita. Kan memang aku mau mengenalkan kalian padanya..... " ucap baekhyun santai sembari sibuk mengeluarkan berbagai makanan dari dapurnya.

"Baek apa kau sengaja ? " tiba-tiba chanyeol mendekat dan berbisik.

"Tenang chan, aku sudah tak berniat membuatnya cemburu lagi. Kau tak perlu cemas, lagipula temanmu itu kan diam-diam ternyata mencintai orang lain....entah siapa itu hantu mungkin " baekhyun tau kearah mana pertanyaan chanyeol. Dia sempat bertanya siapa gadis itu pada chanyeol, tapi namja tinggi itu juga tak tau.

Dan memang benar kali ini dia tidak ada niat aneh-aneh. Dia hanya ingin teman-temannya mengenal taehyung.
Karena sikap sehun yang terlalu jelas tak suka pada sepupunya itu, sempat membuat chanyeol, kai, dan chen juga salah paham. Mereka pikir namja itu merebut kyungsoo. Ayolahh.....kyungsoo bahkan tak pernah dianggap oleh sehun kan, apanya yang direbut.

CCK (chanyeol chen dan kai) tau hubungan sehun dan kyungsoo kurang baik sekarang ini, ditambah taehyung selalu muncul didekat kyungsoo. Dan kalu sudah begitu sikap sehun langsung berubah 180 ° namja itu semakin dingin dan terlihat menahan kesal, hanya saja sehun tak pernah bilang pada mereka. Sehun itu tertutup, tapi percayalah tanda-tanda sehun cemburu sudah sangat jelas.

Baekhyun pun juga jelas melihat itu, hanya saja sehun selalu menampik perasaannya sendiri. Dan baekhyun malas menasehati sahabatnya itu. Jangan pikir baekhyun diam saja, dia sering mengatakan pada sehun untuk jujur dengan perasaannya. Tapi responnya hanya diam dan diam.

"Kemarin aku pikir dengan membuatnya cemburu sehun bodoh itu bisa lebih mudah mengetahui perasaannya, tapi ternyata tidak. Ya sudahlah kalau sekarang kyungsoo nyaman dengan taehyung ya tak masalah aku malah senang dia akan jadi kekasih dari sepupuku " ucap baekhyun asal meninggalkan chanyeol sendiri.

"Haishh.....sehun benar-benar bodoh, aku tau siapa yang masih dia harapkan. Jelas-jelas gadis itu tak permah muncul lagi, benar-benar......." chanyeol tak tau nama atau siapa gadis itu tapi dia pernah mendengar cerita sehun tentang seseorang dimasalalunya. Awalnya dia pikir kyungsoo namun ternyata ini adalah orang yang berbeda.

Jadi bukan irene kan ?

Mereka berkumpul di taman belakang rumah baekhyun, menggelar tikar sudah seperti piknik diluar. Semua tampak bahagia apalagi trio tampan CCK sudah asik bernyanyi. Hanya ada satu orang yang terlihat tak semangat, kyungsoo. Gadis itu lebih sering melamun masih berusaha sebaik mungkin berakting dengan banyak tertawa. Tapi percayalah tawa orang lelah.

"Ahh sehun sudah datang......" suara cempreng chen heboh saat dia melihat pesan yang ia kirim baru saja dibalas. Ya sehun ternyata benar-benar datang, bahkan sudah ada diluar rumah.

Janji Hati (Hunsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang