"Sehun......kenapa kau berubah ?"
Deg
Ah jantung sehun tiba-tiba berdetak lebih kencang sekarang. Akhirnya pertanyaan ini muncul juga dari bibir kyungsoo sendiri. Selama ini sudah sering dia mendengar petanyaan ini baik dari yeri dan eommanya kalau menyakut sikapnya dengan kyungsoo. Namun tak pernah ada jawaban pasti.
Sehun sangat tau alasannya, tapi tidak mungkin dia mengatakannya. Karena kisah awalnya juga rumit dan tidak ada seorangpun yang tau selain dirinya dan noona cantiknya. Bahkan kyungsoo sebenarnya juga tidak tau menau hanya karena ketidak sengajaan yang tidak ia sadari juga. Namun kenapa hati sehun begitu keras menyalahkan semua pada sahabat manisnya itu.
Masih hening.
Sehun masih fokus menyetir, pandangannya masih lurus kedepan. Tapi tangannya makin keras mencengkeram setir. Badannya membeku. Bingung harus menjawab apa.
"Apa aku punya salah ?" Kali ini ucapan kyungsoo lirih tak seceria biasanya.
Karena kalau boleh jujur kyungso tidak ada salah apapun sekali lagi hanya ketidaksengajaan yang tak kyungsoo sadari. Lalu sehun harus bahagimana sekarang.
"Berubah bagaimana? " kembali bertanya hanya itu yang bisa dilakukan.
"Kau tidak seperti yang dulu lagi,kenapa kau jadi dingin dan galak bahkan selalu menghindariku"
"Persaanmu saja " tambah dingin aura sehun sekarang.
Kembali hening pikiran keduanya sudah berkelana kemana-mana. Sehun menimbang apakah harus berbicara dengan kyungsoo untuk satu hal yang sudah dia tahan selama ini. Sedang kyungsoo sedang merutuki diri sendiri, kenapa harus bertanya seperti tadi. Membuat suasana makin tidak nyaman. Seakan dia meragukan sehun sekarang. Harus bagaimana ?? Dia takut dan sangat takut kalau sehun marah bahkan lebih jauh lagi dari sebelumnya. Ingat misinya adalah kembali seperti dulu saat dia menjadi pusatnya sehun dan begitu sebaliknya. Walapun mereka dipagari dengan kata sahabat.
"Kau tidak seperti dulu lagi Oh Sehun, apa aku membuat kesalahan? Kuarasa 2 tahun terakir ini sungguh berbeda aku pikir hanya karena kita jauh saja tapi lihat sekarang ?" kyungsoo menatap sehun dengan sendu, tentu sehun bisa melihat itu dari sudut matanya. Ahhh sehun jadi merasa bersalah,dia sadar sudah keterlaluan tadi.
"Kau selalu mengabaikanku selama aku di canada,kau jadi sulit sekali dihubungi. Kau selalu bilang sibuk bahkan saat 2 tahun lalu aku datang kemari saat itu kau......" belum selesai kalimat kyungsoo.
"Apa ini karena masalah tadi ? Maaf aku membentakmu,aku hanya terkejut karena kau bisa membakar dapur bibi min,lain kali jangan ceroboh itu sangat berbahaya " sekarang nada suara sehun mulai lembut.
"Jangan dipikirkan aku minta maaf, dan jangan bodoh lagi aku tidak suka. Jangan ceroboh seperti anak kecil "
Lanjut sehun masih memandang kedepan. Wahh daebak ini pertama kalinya mungkin sehun bicara panjang pada seseorang, walaupun kalimatnya cenderung ketus.
Namun bagi kyungsoo itu adalah bentuk perhatian dari sehun. Lihat sekarang wajahnya mulai berbinar lagi. Senyuman manis mulai muncul di wajah ayunya. Selalu mengambil kesimpulan sepihak itulah kyungsoo.
Sedang sehun entah apa yang dipikirkan matanya terus menatap kedepan,benar-benar fokus mengemudi. Mungkin kesal kenapa dia yang berkeras menjauh dah selalu menyalahkan kyungsoo namun saat gadis itu sendiri ingin membahas perubahan sikapnya dia sendiri tak mampu berkata-kata. Heiii.....ada apa dengan sehun. Jangan bilang dia menjaga perasaan sahabatnya itu, bukan sehun sekali. Selama ini sehun terkenal tak peduli perasaan orang lain, dengan sikap acuh dingin dan ketusnya itu. Apa karena kyungsoo masih menjadi sahabat tersayangnya ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Hati (Hunsoo)
FanfictionProlog Kisah Do Kyungsoo yeoja manis yang selalu mencintai Oh Sehun sabahat dan cinta masa kecilnya. Dahulu semua sangat manis Sehun yang selalu ada untuk Kyungsoo kemanapun dan dimanapun mereka akan melakukan apapun selalu bersama. Namun mendadak...