16.MULAI AKRAB

3.5K 497 29
                                    

Ratu melangkah masuk kedalam ruangan Garuda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ratu melangkah masuk kedalam ruangan Garuda. Tak ada seorang pun yang berada di sana, ruangan itu tampak kosong dan sangat berantakan.

Terlihat banyak sekali kertas-kertas yang berceceran dimana-mana. Ratu mengutip kertas-kertas itu lalu membacanya sebentar.

TES SPESIAL DAN SELEKSI OSIS

"Gue pikir, ini ide yang tidak buruk. Bukankah sudah pasti siswa sepesial lah yang berhak menduduki kursi OSIS" Ucap Ratu meletakkan kertas-kertas itu di atas meja.

"Dari awal seleksi OSIS, pun. Tak pernah membuahkan hasil apapun" Kata Ratu menoleh sambil melihat lihat isi di dalam ruangan itu.

Tatapan Ratu tiba-tiba teralihkan kepada sebuah foto didalam tong sampah, itu adalah foto dirinya.

Tak hanya foto dirinya, terdapat foto Raja juga di sana. Diatasnya terdapat sebuah map biru yang tertutup rapat.

Ratu mengintip sedikit isi map itu, saat membacanya sekilas tanpa sadar Ratu menjatuhkan map itu sangking kagetnya.

"Dari mana mereka mendapatkan catatan kriminal dan rekam jejak gue. Jika ini sampai di tangan mereka, ini akan menjadi masalah besar" Dengan cepat Ratu meraih sebuah korek api di atas rak buku dan langsung membakar map itu hingga menjadi abu.

Tak hanya kertas, Ratu langsung menghilangkan abu itu dengan sangat bersih sehingga tak terlihat lagi bahwa map itu telah di curi dan dimusnahkan.

Ratu kembali melirik sekitar ruangan. Tak ada satupun CCTV di ruangan itu. Ratu menghela napasnya panjang dan melangkah keluar dari ruangan itu.

"HEY? DARI MANA LO?"

Ratu mendadak gugup, gadis itu membalikkan tubuhnya menatap seorang siswa kelas 11 yang di kenal sebagai ketua tim Garuda, Vikram.

"Ada apa?" Tanya Ratu. Vikram menyipitkan matanya dan berjalan mengitari Ratu dengan tatapan menyidik.

"Gak sembarang orang boleh masuk ke ruangan tim Garuda" Ucap Vikram melipat kedua tangannya di dada.

Tatapan Vikram tertuju menatap Ratu dengan tatapan tajam. Ratu menunduk dan tersenyum dengan smriknya.

Ratu mendekat kearah Vikram dan ikut melipat kedua tangannya di dada.

"Gue ingin mencalonkan diri sebagai anggota tim Garuda" Ucap Ratu.

Terlihat sedikit raut kaget dari Vikram. Bagaimana tidak, di SMA Angkasa hanya Ratu dan Raja yang tidak memilih ekstrakurikuler.

I'M ANTAGONIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang