PENTING!!

2K 182 49
                                    

Hola guys, ketemu lagi sama author. Btw karena kisah ini sudah selesai tetapi banyak sekali yang pengen bikin squel tentang pangeran. But, author gak tau kalian bakalan baca apa engga, jadi kalian komen di bawah yah!

Author adain petisi, kalau sekitar 40an orang yang mau komen dan mau bikin squel, author gas aje nich.

Jadi stay tune di kolom komentar! 👋

Btw author sebenarnya mau bikin cerita baru yang nyangkut sama I'M ANTAGONIS, yaitu.....

I'M SISTER PROTAGONIS

Menceritakan tentang seorang adik William bernama Felicia nevaeh Fernandez. Gadis yang hanya berjarak satu tahun di bawah William, gadis cantik plus primadona sekolah.

Seting tempat ini adalah tahun di mana Raja dan Ratu masih belum masuk ke SMA Angkasa.

Alias, William masih kelas 11 dan felicia baru masuk kelas 10 SMA.

Nahh... Pertanyaannya kenapa felicia pindah sekolah saat kelas 11 SMA?

Ada apa?

Nahh...

Ini ada hubungannya juga sama fantasi dan transmigrasi yah, jadi kalau kalian berekspetasi tentang misteri and thriller kek I'M ANTAGONIS, kalian salah besar!

Sinopsis

I'M SISTER PROTAGONIS

Gue adalah seorang author dari sebuah kisah berjudul I'M ANTAGONIS. Namun, saat gue hampir menyelesaikan bab terakhir, gue terlelap dan bangun menjadi seorang tokoh dalam novel yang gue tulis.

Felicia, seorang tokoh yang bahkan tak pernah di sebutkan keberadaannya  di dalam novel aslinya.

Apakah author akan hidup menjadi Felicia untuk selamanya? Atau ia hanya sedang tenggelam dalam mimpi panjang tak berujung?



Nah, begitu guys. Btw kalau mau spoiler cerita ini mengandung fantasi, harem, romance.

Ntar kalian bakalan ketemu kok sama para anggota lain di kelas 12 dan 11 saat di cerita I'M ANTAGONIS.

Jadi stay tune yah..

Tapi ini masi belum fix karena author masi mau nanya sama kalian..

Kalau kalian ga mau te, yaudah skip aje yah kan..

JADI KALIAN PILIH TIM MANA

🔸PANGERAN
🔸I'M SISTER PROTAGONIS

Tulis jawaban kalian di komentar yah, byee!!

🔸🔸

I'M ANTAGONIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang