25.RAJA DAN RATU

3.4K 483 45
                                    

Tera berlari menghampiri Naura dan memeluknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tera berlari menghampiri Naura dan memeluknya. Ekor mata Ratu melirik Arjuna sekilas. Arjuna mengeluarkan pistolnya dan mengarahkan nya kepada Naura dan Tera.

"Penyusup!" Arjuna menatap Tera dan Naura dengan tatapan penuh benci. Pistolnya ia todongkan kearah Tera dan Naura.

Ratu menghela napas dan melangkah pergi membiarkan Arjuna. Arjuna menoleh menatap Ratu, namun Ratu tidak memberi tanda apapun.

Jari Arjuna bergerak hendak menarik pelatuk.

"Berhenti!"

Ucapan Ratu membuat Arjuna berhenti menarik pelatuk pistolnya.

"Pulanglah" Ucap Ratu melanjutkan langkahnya masuk kedalam mansion.

Arjuna mengangguk dan segera masuk kedalam mobil meninggalkan Tera dan Naura yang terduduk diam dengan wajah pucat.

Ratu menghentikan langkahnya membuat Pak Tono yang sedang mengikuti langkah Ratu ikut berhenti.

"Ada apa, Nona?" Tanya Pak Tono.

Ratu berbalik dan mengisyaratkan Pak Tono untuk segera meninggalkannya. Akan terjadi sebuah pertunjukan saat ini.

"RATU!!"

Ratu memejamkan matanya saat melihat wajah Gio memerah padam dengan tangan terkepal. Di belakangnya terlihat Tera dan Naura masih dengan wajah pucat mereka.

PLAK!!

Pipi Ratu memanas, bibir Ratu mengeluarkan sedikit darah dari ujung bibitnya.

"APA YANG SUDAH KAMU PERINTAHKAN KEPADA LELAKI TADI! KAMU PASTI SENGAJA MENGANCAM TERA DAN NAURA, BUKAN!" Bentak Gio.

Tera tampak gelisah. "Mas, sudahlah" Ucap Tera mencoba menenangkan Gio.

"Mana bisa aku diam saat melihat kalian hampir saja mati dibunuh oleh iblis ini!" Ucap Gio menunjuk wajah Ratu. "Jika saja aku tahu Selena akan melahirkan anak Iblis seperti dia, aku tidak akan pernah membiarkannya lahir!"

Ratu mengangkat satu sudut bibirnya. "Jika saya Iblis, lalu anda apa?" Ucap Ratu. "Jika saja saya tahu, saya akan mendapatkan ayah sepertimu. Saya tidak akan memiliki untuk lahir!"

Gio semakin naik pitam, pria itu mencengkram tangan Ratu dan menariknya keluar dari Mansion.

"Keluar kamu dari mansion ini! Dasar anak biadab!" Bentak Gio melepaskan cengkraman nya saat sudah berada di depan Mansion.

I'M ANTAGONIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang