QNA TIME

2.4K 196 15
                                    

HOLA SEMUANYA!!

COMEBACK DI QNA TIME..

Author sudah Meriset semua pertanyaan kalian mulai dari DM instagram dan Komentar atau pesan Wattpad.

Maka dari itu Author hanya akan menjawab 7 pertanyaan yang paling banyak di tanyakan.

Mau tau apa aja?

Cek kidot...

1. Thor William punya anak kan, anaknya perempuan atau laki-laki?

= author cantip : William, anak lu perempuan atau laki-laki?

William (diam sejenak) : gak tau, sih. Soalnya lo gak kasi tau.

Author (menampar William dan berbisik) : Pura-pura aja tau bangsat, kan lu bapaknya!

William (kembali bungkam) : anak gue perempuan. Umurnya satu tahun lebih tua dari Pangeran, dan dia juga sangat mirip dengan jessica. Bukan tentang bully, tapi wajahnya cantik (itu sudah pasti, uhuk)

Author : nah begitu guys, anaknya itu perempuan satu tahun lebih tua dari Pangeran. Sifatnya itu tenang seperti William (tapi boong), gak aneh-aneh kok.

Nextt....

2. Kenapa anak Raja dan Ratu gak sepasang? biar jadi Pangeran dan Putri.

= author (melirik Raja sekilas dan mencubit pinggangnya) : jawab, Ja. Kenapa?

Raja (menatap Reader's dengan tatapan tajam) : diam lah, kalian tidak tau susahnya melahirkan bagaimana. Satu anak sudah cukup, walaupun anak itu seperti sampah, tak masalah selagi dia tampan.

Ratu (memukul Raja keras) : hehe... Sebenarnya ada rencana mau nambah satu anak perempuan, hanya saja Raja tak sanggup. Dia bahkan menangis saat gue melahirkan, bukan karena terharu tapi karena takut gue mati.

Author (tercengang) : gak ada niatan nambah 5 anak, Ja? Yang cewe dong, biar mirip Ratu.

Raja (berpikir) : mau sih, cu--cuma... Melahirkan itu berat banget!!! Gak sanggup gue!! (Raja histeris)

Author (menatap datar Raja) : next...

3. Bagaimana kabarnya anggota achilles dan garuda?

= author : baek-baek aja sih. Sekarang Garuda sudah resmi di tetapkan sebagai sebuah ekstrakurikuler umum. Sedangkan Achilles menjadi geng yang mulai membesar, dan mulai menerima anggota baru dari berbagai kalangan.

4. Gimana kabar Petra, Hani, anggota achilles & garuda?

= author (berpikir sejenak dan merenung) = sebenarnya ada kabar baik untuk kalian... (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

Hani sudah menikah dengan Cory, Tiwi menikah dengan Zeo (kombinasi yang lucu, sih. Gak tau kenapa Tiwi mau nikah sama cowok lucnut kek Zeo) dan yang lain sudah menikah dan punya anak masing-masing (sengaja gak di kasi tau soalnya keknya gak penting. Wkwkw)

5. Sebutin sifat/karakteristik Pangeran dong!

= 1. ia playboy
2. Dia jahil
3. Pangeran playboy
4. Ketua achilles sekaligus wakil ketua Garuda
5. Balik ke no 1
6. Nakal, tapi baik dan sopan

6. Author, apa punya keinginan untuk terbit jadi novel?

= author (menyiritkan dahinya, sedikit bingung) :  :v entahlah

7. THOR BIKIN KELANJUTAN PANGERAN GAK? (PERTANYAAN LEGEND)

= author : G

SEKIAN TERIMAKASIH,
jika masih ada yang ingin bertanya bisa mampir ke kolom komentar

I'M ANTAGONIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang