⚜
Malam ini langit tampak cerah dengan bintang yang bertebaran di atas langit, di temani dengan angin malam yang berhembus kencang.
Pak Tono tampak khawatir, dan melirik sekilas Ratu yang tampak terhimpit oleh kedua lelaki yang sama-sama tak ingin mengalah satu sama lain.
Satu jam yang lalu, kediaman Vernata ricuh. Karena perkelahian William dan Raja yang sama-sama ingin mengajak Ratu naik ke dalam mobil mereka.
Finalnya di menangkan oleh Vernata, setelah ia memerintahkan Pak Tono untuk segera mengantar mereka bertiga pergi menuju tempat yang mereka inginkan.
"Nona, anda tampak tertekan. Jika mau anda bisa duduk di sebelah saya" Ujar pak Tono membuat William dan Raja sontak kaget dan menjaga jarak dari Ratu agar gadis itu tak duduk dengan sempit.
"Astaga, maafin gue" Ujar William di balas senyuman tipis dari Ratu, tanda bahwa ia tak apa-apa.
"Kita mau kemana?" Tanya Raja kepada William.
Saat ini mereka belum menentukan tujuan yang hendak mereka kunjungi. William berpikir sejenak, mencari tempat yang bagus untuk mereka bertiga.
"Bagaimana jika kita ke pasar malam?" Tanya William membuat Ratu dan Raja menoleh menatap William bingung.
"Kita mau ke pasar?" Tanya Ratu bingung.
"Lo pengen ngajak belanja ikan malem-malem?" Ujar Raja berdecak malas.
William menepuk dahinya, merasa bingung melihat Raja dan Ratu yang tampak sangat nolep.
"Apa kalian gak pernah ke pasar malam?" Tanya William di balas gelengan dari keduanya.
"Itu bukan tempat perdagangan ilegal, kan?" Tanya Pak Tono membuat William tersenyum miris melihat ketiga orang di depannya ini.
"Masa kecil kalian sungguh suram" Ujar William menatap sedih Raja dan Ratu.
"Baiklah! Pak Tono, saya akan mengarahkan jalan menuju pasar malam. Ratu, search di google apa itu pasar malam" Ujar William langsung di turuti keduanya.
Raja mengintip sedikit ponsel Ratu, merasa penasaran dengan pasar malam yang tak pernah ia kunjungi sebelumnya.
"Ini tampak tak asing, tak buruk juga" Ujar Ratu berkomentar terus menyelidiki terkait pasar malam, mulai dari gosip hingga berita terkini.
"Kayaknya ini sedikit berbahaya, di berita ada yang mati karena jatuh dari tangga" Ujar Raja ikut membaca artikel.
"Apa dia mabuk-mabukan disana? Jatuh dari tangga itu tak akan menyebabkan kematian" Timpal Pak Tono khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS
Teen Fiction"Lo lagi-lo lagi. Bosen banget gue liat muka lo!" Bentak Ratu kepada seorang lelaki didepannya. "Seharusnya gue yang bilang begitu" Lelaki bernama Raja itu merotasikan bola matanya malas. "Awas aja ya lo! Sekolah ini, bakalan gue kuasai!" Tantang...