"Raksa, haus ga? Mau minum? Vania bawa minum, nih."
"Ga."
"Cape ya latihan? Itu keringetnya menggoda imannya Vania."
"Ga."➷
"Raksa, kita jadi, kan pulang bareng?"
"Aku nganter Moza. Maaf."➷
"Raksa, kamu di mana? Kita jadi, kan malam mingguan, kan? Aku udah nungguin kamu dua jam, loh."
"Maaf, Aku nemenin Moza dia sendirian di rumah."➷
"Van, di mana? Jalan yuk, kan satnight."
"Darel, maaf gue sakit. "
Sakit hati. Batinnya kesal.➷
"Raksa, aku nungguin kamu jemput aku sampai sekarang hujan."
"Maaf, gue jagain Moza."➷
Raksa Dirgantara. Cowo tampan dengan suara serak basahnya. Tingginya menggapai angka 170cm. Berat badan proposional. Sorot matanya selalu tajam dilengkapi dengan bulu mata yang lentik dan alis yang tebal. Cowo paskibra yang selalu bersikap tegas. Yang berjalan selalu tegap dengan tatapan ke depan namun tajam. Cowo penyuka hoodie, ia selalu memakainya kecuali saat latihan.
Vania Ayyara. Cewe dengan tinggi dan berat badan yang ideal. Tingginya 165cm dan berat badannya 55kg. Cewe pemilik rambut pirang yang selalu ia gurai kecuali saat latihan. Vania masuk ke golongan cewe imut dengan sejuta celoteh di mulutnya. Selalu ceria. Mudah tertawa. Vania adalah cewe yang suka mengutarakan perasaannya terlebih dulu, tim suka duluan dan ga gengsi buat mengejar.
Vania yang dari dulu tidak mau menjalin asmara dengan teman satu organisasi kini mulai haluan karena pertemuannya dengan Raksa Dirgatara.
Bisakah Vania menaklukkan es kutub, Raksa?
Bolehkah mereka berdua menjalin asmara dalam organisasi yang sama?
🌹To be continued 🌹
Hai... aku kembali. Ini cerita ketiga yang aku tulis. Cerita ini spin-off dari ABOUT STARS. Cerita ini tentang perjuangan cinta Vania.
Kalo kalian mau boleh baca cerita About Stars dulu biar kenal sama tokoh-tokohnya sambil nunggu cerita ini update lagi. Tapi tanpa membaca About Stars juga gapapa karena alurnya gak nyambung sama Krisan.
Di cerita ini Aku akan ngenalin tokoh-tokohnya lagi. Dan ada beberapa tokoh di cerita About Stars yang aku hilangkan di cerita Krisan. Alasannya, biar tidak kebanyakan tokoh. Jadi yang sudah baca About Stars terus baca cerita ini lalu sadar ada tokoh yang gak pernah muncul di cerita ini jangan bingung yah. Itu emang aku hilangin. Tapi tenang... Aku udah pasti bawa tokoh baru lagi. Intinya... Nikmati saja alur cerita ini. Cerita ini gak ada unsur matematika, fisika, kimia seperti cerita ku sebelumnya. Jadi bacanya bisa santai gak depresot.
Mari follow akun wattpad ini biar selalu dapet notif
Follow tiktok @storyameliaa
Follow ig @wpdamel Dan @amelia_agustin25
KAMU SEDANG MEMBACA
KRISAN
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA KARENA SEBAGIAN CERITA AKAN DI PRIVATE Vania Ayyara, perempuan dengan keberaniannya menyatakan perasaannya secara langsung pada Raksa Dirgantara. Jatuh cinta pada Raksa berawal dari tatapan mata yang dimilikinya terlihat sama...