17. Mangga

435 34 22
                                    

Krisan

Kita sama-sama berjuang demi cinta, sayangnya beda arah. Berharap suatu hari kita berada di jalan yang sama dan searah

Happy Reading






Hujan deras mengguyur kota Jakarta. Angin kencang juga melengkapi kehadiran hujan malam itu. Sambaran petir juga tak ingin ketinggalan untuk meramaikan suasana di langit.

Vania membatalkan niatnya untuk pergi ke mini market untuk membeli buah mangga. Ia mencoba untuk pesan di driver online namun, tak ada satupun yang menerimanya. Mungkin, kondisi hujan yang menjadi penyebabnya.

Ia iseng mengetik di status whatsapp-nya. "Tidak adakah manusia yang berbaik hati untuk membelikan gue mangga." Seperti itulah yang ia tuliskan.

Dirinya tak berharap ada seseorang yang berniat untuk mengabulkan keinginannya. Ponselnya ia lempar di atas tempat tidur. Posisinya kini berpindah di balkon kamar. Menikmati suasana hujan beserta anginnya. Sambaran petir tak lagi terdengar. Oleh sebab itu, ia berani keluar dari kamar.

Ponselnya berbunyi. Ia pun bergegas mengambilnya. Berharap ada seseorang yang membaca statusnya. Setelah ia membuka room chat ternyata harapannya pupus. Hanya pesan masuk dari grup.

Positif people
aura negatif dilarang mendekat


Ara🌶
Woi, Van! Lo gila jam sembilan malem pengen mangga? Gabut amat hidup lo!

Terserah gue lah! Itu story tertuju untuk manusia baik. Artinya, bukan buat lo!

Ara🌶
Sialan lo!

Bulan🌜
Van, gue ada mangga nih di kulkas, masih bagus kok. Besok gue bawain ke sekolah, ya?

Aduhh gak usah, Lan. Gue butuhnya buat sekarang dan besok pagi

Ara🌶
Buat apa sih tumben banget cari buah

Mulut cabe mending diem!

Bulan🌜
Yaudah kalo nolak. Gue bikin sandwich aja.

Ara🌶
Gue mau, Lan! Buat gue aja.

Jangan lupa diisi cabe, khusus Ara.

Vania kembali ke luar dari kamarnya menuju balkon. Meninggalkan ponselnya. Tak ada gunanya ia bikin story seperti itu dan yang merespon hanya Ara dan Bulan. "Gue beli sendiri aja, deh. Besok sepulang latihan."

Vania menikmati aroma hujan. Ia cewe penyuka hujan, berbeda dengan Bulan. Bulan tidak menyukai hujan. Sedangkan dirinya, sangat suka. Hujan sangat menenangkan. Terlalu menikmati hujan, ia tak mendengar ponselnya yang terus berbunyi.

Sepuluh menit berlalu, ia masuk ke dalam kamar karena sudah merasa kedinginan. Ia meraih ponselnya dan melihat banyak pesan dari Darel.

Darrell🦎
Online

Van?
Lo pengen mangga?
Sekarang?
Mau mangga yang muda, setengah matang, atau yang matang?
Gue beliin sekarang.

KRISANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang