Hallo...
Gimana kabarnya?
Puasanya lancar? Maaf ya lama updatenya. Kalian boleh loh baca versi AU di ig wpdamel dan ada cerita krisan versi true story di sorotan. Iya, kisah ini terinspirasi dari kisah nyata jadi bisa dibaca lewat instagramKrisan
Definisi pasangan itu hanya bukan teman mengadu perihal hati tetapi sebagai teman mengadu dalam segala hal. Pasangan yang baik adalah tempat di mana kita bisa jadi diri sendiri dan bebas membicarakan banyak hal
Happy Reading
☀☀
Seharian telah membuat brownies panggang. Tak ada rasa lelah sedikit pun. Hatinya sangat senang bisa belajar bersama Bulan.
"Memang Bulan type cewe idaman banget. Cantik, pinter, pekerja keras, mandiri, bisa masak, ramah, optimis. Semuanya diembat. Cowo mana coba yang gak suka sama dia tapi, jangan sampe Raksa suka juga. Keenakan Bulan direbutin tiga cowo ganteng!" Vania bermonolog sambil membuka room chat grup Paskibra Cakrawala.
PASCALA🦊
Paskibra CakrawalaBang Kevin
📁Perpang 2018
Itu panduan baris-berbaris mengikuti aturan terbaru. Silahkan dibaca, dipahami, dipelajari. Pertemuan selanjutnya tinggal praktik.Aurinnn
SiapHakim
Siap, BangRaksayang💞
SiapVania tak menurutinya. Dirinya sangat bosan jika harus membacanya. Dokumen tersebut terdiri dari lima puluh halaman. Sekarang otak mungilnya mengatur strategi untuk memberi brownies kepada Raksa. Ia ingin drama esok pagi terkesan romatis.
Ia mengingat sesuatu dan cepat-cepat menelpon Darel. Tak menunggu waktu lama, teleponnya pun langsung terjawab. Sepertinya, Darel memang selalu menunggu apapun jika tentang Vania.
"Malam, Van... tumben telpon, ada apa?" suara Darel pun terdengar.
"Hmm..." Vania seperti mencari kalimat yang pas agar tidak menyakiti hati Darel.
"Ada apa?" tanyanya lagi.
"Nyokap lo, kan, kan punya toko bunga," ucap Vania menggantung. Jujur ia bingung untuk mengatakannya. Tapi hanya Darel yang mampu membantunya.
"Iya, kenapa? Lo pengen bunga? Bunga apa? Besok gue bawain." Darel terlihat antusias dengan apapun tentang vania.
"Menurut lo bunga apa yang cocok untuk cowo. Anggep aja lewat bunga itu gue ngungkapin perasaan gue," jawab Vania dengan suaranya yang lirih. Berharap Darel masih mendengarnya.
Sedangkan di tempat lain, Darel berdiri di dekat jendela kamarnya sambil tersenyum. Ia sangat paham dengan tujuan Vania. Ia tak terkejut sama sekali. Ia harus menguatkan niatnya untuk membantu Vania mendapatkan Raksa.
"Halooo?" ucap Vania karena tak mendengar suara Darel.
"Menurut gue cocoknya bunga krisan warna merah. Sedikit cocok untuk cowo. Gak mungkin, kan, kalo lo bawa bunga mawar?" Darel kembali menimpalkan pertanyaan.
"Kenapa krisan merah?"
"Krisan merah melambangkan cinta yang kuat."
"Gitu, ya?"
"Cinta lo buat dia kuat, kan?" tanya Darel dengan suara yang terlihat tegas. Berusaha memberi arti bahwa ia baik-baik saja.
"Maafin gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
KRISAN
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA KARENA SEBAGIAN CERITA AKAN DI PRIVATE Vania Ayyara, perempuan dengan keberaniannya menyatakan perasaannya secara langsung pada Raksa Dirgantara. Jatuh cinta pada Raksa berawal dari tatapan mata yang dimilikinya terlihat sama...