Kamus Au (─.─||)
» Omega/ὦ μέγα (Greek/Yunani) : huruf ke-24 dalam abjad Yunani. Huruf ini dalam bahasa Yunani Klasik melambangkan fonem /Ω/.
» Omega (Psikologi) : pribadi yang pandai, romantis, sedikit tertutup, dan sensitif. Golongan orang yang suka membaca buku, dan rajin belajar.
--------------------Credit : google (╥﹏╥)
Soalnya Au nggak pinter-pinter amat soal ginianBiasakan vote dulu ya baru baca ʘ‿ʘ
Met baca swmua (づ ̄ ³ ̄)づ☯☯☯
Malam mulai mencapai pertengahannya, deru kendaraan berlalu-lalang tak kunjung hilang dari pendengaran. Semilir angin lembab menjadi teman bagi remaja yang tengah duduk di kursi meja belajarnya di dekat jendela yang terbuka. Samar-samar ia bisa mendengar suara rintikan hujan yang dipadu dengan nyanyian hewan malam.
Lembar per lembar dihabiskannya dengan cepat, bahkan tanpa jeda. Tangan kirinya sibuk menggores kertas isi dari buku di mejanya. Sesekali gadis itu membenarkan kacamata hitam yang bertengger di hidungnya tanpa mengalihkan pandangan dari bukunya.
"I'm done," celetuk gadis itu kemudian menggeliat meregangkan otot punggungnya yang kaku.
(Selesai)
Rambut berkucir kuda dengan tali rambut berwarna cokelat muda, gadis itu melangkah menghampiri lemari yang penuh dengan buku bacaannya di sisi kamar. Masih dengan wajah datar tanpa eskpresi, diambilnya sebuah buku bersampul hitam berjudul Harmony.
Gadis itu memasukkan bukunya ke dalam ransel hijau tua miliknya, berpindah menuju cermin melepas kacamata dan ikatan rambutnya. Ia bahkan tak menunjukkan satu ekspresi apa pun di sana, beranjak dari tempatnya menuju ranjang hitam putih berukuran raksasanya dan berusaha terlelap.
"Shit, I can't sleep!" gumamnya kesal setelah sepuluh menit berdiam.
(Sial, gue nggak bisa tidur!)
Dibukanya laci nakas putih di sisi ranjang, terdapat tabung kecil transparan dengan beberapa buah pil putih di dalamnya. Segera saja gadis itu menelan satu dari sekian banyaknya pil itu, kembali berbaring setelah meminum air putih yang tersedia.
I can sleep now.
(Gue bisa tidur sekarang)
☯☯☯
Suara krasak-krusuk berhasil mengganggu ketenangan siswi berkacamata yang baru saja masuk ke kelasnya. Lencana merah yang melekat di seragamnya terlihat begitu mencolok walau gadis itu sudah mengenakan jaket katun army.
So noisy!
(Berisik!)
Memilih tak mengulur waktu, siswi berjaket hijau itu segera melangkah menuju bangkunya di sudut kelas. Tempat pilihan yang paling mencerminkan bagaimana dia pada sesama. Ah, tidak, ia bahkan tidak menganggap teman sekelasnya sesama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Nerd : I'm Nerdy Not Puny! [Selesai]
Ficção AdolescenteNaura sempat mengira rasa sakitnya akan berakhir setelah semesta menghadirkan sosok Valdo yang luar biasa. Sayang, perkiraan Naura salah total. Itu bukan akhir, tapi awal dari penderitaan yang sesungguhnya. *** Half Nerd : I'm Nerdy, Not Puny! Ding...