3.0 Phobias

300 37 0
                                    

Haiii, belum 3k pembaca. Gapapa deh (masih jauh juga haha) sekarang aku up dulu part yang menurut aku sedikit menguras emosi.

Sadar atau enggak, Naura jadi—ah sudahlah.

☯☯☯

Dua mobil SUV terparkir rapi di carport, Nerissa dan Axel pulang dengan keadaan rumah kosong melompong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua mobil SUV terparkir rapi di carport, Nerissa dan Axel pulang dengan keadaan rumah kosong melompong. Hanya beberapa asisten saja yang ada di sana, batang hidung Naura dan Alvin tidak kelihatan sama sekali.

“Anak-anak ke mana, ya, Yah? Kok kamarnya kosong semua, mobil Alvin juga nggak ada,” celetuk Nerissa, ia baru keluar dari kamar utama.

Axel yang mendengar itu menghela napas gelisah. Berulang kali sudah ia menghubungi Alvin, tapi tak kunjung ada jawaban. Ponsel Naura juga tidak aktif.

“Ayah nggak tau, Bu. Perasaan Ayah nggak enak,” jawab Axel, akhirnya.

“Sama, Yah. Perasaan Ibu juga nggak enak.” Nerissa melangkah lemas mendekati Axel yang duduk di kursi meja makan.

Keduanya bungkam, bingung harus bicara apa. Mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing, terlepas soal perusahaan, Nerissa dan Axel memusingkan kedua buah hati mereka yang menghilang tanpa kabar. Dihubungi pun sulit.

Drttt drttt drttt ....

“Halo?”

“Halo, yah. Maaf tadi Alvin nggak tau ayah nelpon.”

“Kamu di mana? Ayah sama Ibu khawatir, ditelpon nggak diangkat-angkat.”

“A-Alvin di ....”

“Di mana, Alvin? Ada apa?” Kali ini Nerissa yang bersuara.

“I-itu, Alvin di ... Alvin di rumah sakit.”

Nerissa dan Axel saling tatap, tidak biasanya Alvin berbicara dengan gugup seperti itu. Dan sedang apa dia di rumah sakit?

“Ngapain?” tanya Nerissa.

Terdengar helaan napas dari seberang, “Adek masuk rumah sakit.”

“Apa?! Gimana ceritanya?!” kaget Nerissa.

“Ayah sama ibu ke sini dulu aja, nanti Alvin ceritain kronologinya.”

Tidak ada jawaban, Axel dan Nerissa membeku mendengar ucapan Alvin barusan. Keduanya langsung menuruti keinginan putra tunggal mereka, melangkah bersama memasuki fortuner sport milik Axel dan meluncur ke lokasi yang Alvin kirimkan lewat pesan.

☯☯☯

Naura sudah dipindahkan ke ruang rawat inap di lantai tiga. Kata dokter, kondisi Naura belum stabil, suhu tubuhnya juga naik turun. Alvin dan Valdo yang menunggui sejak tadi hanya diam membisu. Tidak ada interaksi sampai sekelebat hal menyelinap masuk di benak Alvin.

Half Nerd : I'm Nerdy Not Puny! [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang