5

2.2K 186 2
                                    

Pagi ini, seperti biasa Sunoo, Jungwon sama Niki pergi ke sekolah. Hari ini mereka dianter sama Jake-Sunghoon, sekalian mereka mau berangkat ke kampus.

Ketiga bocah itu berjalan beriringan ke kelas. Ketika sampai di depan kelasnya Niki, dia pamit masuk duluan.

"Bang, gue masuk dulu."

"Iya, belajar yang rajin. Awas kalau nilai lo anjlok." Ancam Sunoo sambil menunjuk Niki.

"Nilai gue selalu bagus kali. Emang abang anjlok." Ujar Niki dan dia ninggalin Sunoo sama Jungwon berdua.

"Dih, mana ada gue kayak gitu." Mulai deh Sunoo julidnya.

"Halah, emang bener kok. Kalau nggak mana mungkin abang kena jewer sama bang Heeseung." Setelah Jungwon mengatakan itu, terlihat beberapa murid melihat ke arah Sunoo. Sunoo terlihat malu ditata oleh mereka semua.

"Ih, kok dikasih ta-" Ucapan Sunoo terpotong ketika melihat Jungwon kabur duluan ke kelasnya.

"YANG JUNGWON!!!!"

Jungwon sampai di kelasnya dengan nafas tersengal-sengal setelah berlari menghindari amukan Sunoo. "Untung nggak dikejar sama bang Sunoo."

"Yak, lo kenapa, Won? Kayak habis di kejar setan lo." Kata Yoshi, salah satu sahabat baik Jungwon.

Yoshi Treasure

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoshi Treasure

"Nggak papa, Shi." Jungwon mengatur nafasnya dan berjalan ke bangkunya yang berada di barisan paling depan. Biasalah, Jungwon kan pinter, setiap pengambilan raport pasti juara 1.

"Eh lo udah ngerjain PR bahasa inggris belom?" Tanya Yoshi ke Jungwon.

"Udah, kenapa?" Jungwon balik bertanya.

"Gue ada beberapa yang belom selesai, lo bisa ajarin gue nggak?"

"Oh, bisa kok. Sini buku lo."

"Bentar gue ambil dulu."

Yoshi berjalan ke bangkunya yang berada di pojok belakang sebelah kanan. Laki-laki Jepang itu membuka tasnya dan mengambil sebuah buku, lalu memberikannya ke Jungwon.

"Nih, Won. Itu yang gue belom bisa masih gue kosongin."

Jungwon mengamati pekerjaan Yoshi. Terlihat ada beberapa soal yang masih belum dijawab. Langsung saja Jungwon ajarin si Yoshi sampai bel masuk berbunyi.

🍃

"Nik, lo tau nggak?"

Niki yang lagi nulis PR pun menoleh ke Jaeho. "Tau apa?"

"Anak kost Gfriend udah nggak tinggal di kost an." Jaeho menjawab sambil menyeruput minumnya Niki.

"Oh ya? Lo dikasih tau siapa?" Tanya Niki.

Kost Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang