17

1.3K 119 2
                                    

Pulang sekolah, Niki lagi asyik main game pakai ipad punya dia sambil rebahan di tempat tidur. Niki emang lagi di kamarnya ini. Di tengah permainan, Jungwon masuk ke kamarnya, udah wangi gitu. Niki juga udah wangi kok.

"Nik, gue pergi dulu ya. Gue mau kerja kelompok ke kost an nya Doyum dulu." Ternyata tujuan Jungwon ke kamar Niki tuh buat pamitan.

Niki mengangguk. "Pergi sama siapa, bang?"

"Sama Kyungmin. Tuh orangnya udah nunggu di bawah." Jawab Jungwon.

"Ya udah. Hati-hati."

Jungwon mengacungkan jempol ke Niki dan pergi meninggalkan kamar Niki. Setelah Jungwon pergi Niki lanjut main game nya.

Baru beberapa menit, gantian Sunoo yang datang ke kamar Niki. "Kenapa? Mau pamitan juga?"

"Cenayang lo?" Sunoo malah balik bertanya.

"Jawab aja susahnya apa sih?" Jutek Niki. Beginilah Sunoo sama Niki, ribut terus. Beda kalau Sunghoon yang sama Niki, nggak pernah mereka ribut malah yang ada mereka uwu-uwuan.

"Iya. Gue mau jalan sama temen." Jawab Sunoo.

"Nggak sama pacar?"

Sunoo langsung melotot mendengar pertanyaan Niki barusan. "Mana ada? Jangan ngadi-ngadi lo! Lo itu masih bocah!"

"Ngaca bang, situ juga masih bocah."

"Tapi kan lo lebih muda!"

"Gue sifatnya lebih dewasa dari lo, bang Sunoo."

Sunoo memilih diam. Dia merasa kalah debat sama Niki. Soalnya yang dibilang Niki itu bener, Niki sifatnya jauh lebih dewasa dari Sunoo, bahkan  cenderung mirip dengan Sunghoon.

"Ya udah gue pergi dulu." Pamit Sunoo akhirnya.

"Hmmm."

Sunoo pun pergi dari kamar Niki. "Jadi gue sendirian di kost an?" Monolog Niki setelah Sunoo pergi.

🍃

Sebuah mobil memasuki halaman kost an. Itu mobilnya Jake yang baru pulang kuliah, Jake pulang sama Sunghoon tentu saja karena Sunghoon nebeng sama Jake hari ini.

"Tumben kost an sepi, adek-adek belum ada yang pulang kah?" Tanya Jake seraya turun dari mobil.

"Ya mana gue tau, Jakey, kan gue pulang sama lo." Jawab Sunghoon, dia juga turun dari mobil Jake.

"Ya udah langsung masuk aja yuk, siapa tau ada yang udah pulang." Ajak Jake dan langsung diangguki sama Sunghoon. Mereka berdua langsung berjalan masuk ke kost an.

"Won?"

"Noo?"

"Nik?"

"Iya, bang?"

Sunghoon dan Jake menoleh ke arah asal suara, tepatnya ke arah lantai atas. Terlihat Niki berdiri di depan pintu kamarnya karena mendengar panggilan Sunghoon.

"Lo sendirian, Nik? Abang lo pada kemana?" Tanya Sunghoon.

"Iya bang gue sendiri. Bang Jungwon pergi kerja kelompok, kalau bang Sunoo jalan sama temennya." Jawab Niki.

"O alah. Lo udah mandi?" Tanya Sunghoon lagi.

"Udah bang."

"Pantesan kok cakep, kek gue."

Jake menggeleng pelan. "Pede banget nih anak tengah sama maknae." Setelahnya Jake pergi ke kamarnya buat mandi, biar seger katanya.

"Lo lagi apa, Nik?"

Kost Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang