4

2.3K 203 0
                                    

Heeseung sudah selesai dengan tugasnya menyapu dan mengepel kost an, kamar mandi juga sudah bersih. Heeseung memutuskan untuk memantau pekerjaan adek-adeknya. Terlihat Jake sama Sunghoon sedang membicarakan sesuatu di garasi.

"Kamar lo berdua jadi di oper?" Tanya Heeseung ke mereka berdua. Ternyata Jake sama Sunghoon bicara soal rencana mereka buat oper kamar.

"Iya, bang. Kamarnya udah di bersihin kok, tinggal mindahin barangnya aja." Jawab Jake dan diangguki oleh Sunghoon.

"Tugas lo berdua udah selesai?" Tanya Heeseung lagi.

"Garasi udah bersih."

"Halaman belakang juga udah bersih."

"Ya udah, yang lain juga udah selesai kan?" Tanya Heeseung ke adeknya yang lain.

Jay, Niki, Jungwon sama Sunoo langsung mengangguk. "Semua udah bersih kok bang."

"Bajunya juga udah gue jemur sekalian." Imbuh Niki.

"Baju gue nggak kelunturan kan, Nik?" Tanya Sunoo.

"Nggak." Jawab Niki acuh.

"Ok, semua udah selesai. Sekarang bantuin mereka berdua ya?" Suruh Heeseung.

"Gue mau bantuin bang Sunghoon." Niki langsung deketin Sunghoon dan langsung disambut dengan rangkulan oleh sang abang.

"Dih, bucin." Julid Sunoo.

"Udah jangan berantem. Buruan sana bantuin." Jay menatap Niki sama Sunoo pakai tatapan datar.

🍃

Di kamar Sunghoon, ada Niki sama Jungwon yang bantuin Sunghoon buat beresin barangnya yang mau dipindah ke kamar Jake di atas. Barang Sunghoon nggak banyak sih, tapi tetep aja kan butuh bantuan buat pindahin semua.

"Bang, kenapa abang operan kamar sama bang Jaeyun?" Tanya Niki. Btw, cuma Niki doang yang manggil Jake pakai nama Jaeyun. Katanya dia lebih nyaman manggil Jaeyun dari pada Jake.

"Dia yang minta Nik." Jawab Sunghoon yang sibuk merapikan bajunya. Lemarinya sekarang kosong buat diisi bajunya Jake nanti.

"Owh." Niki kembali melanjutkan merapikan buku-buku milik Sunghoon. Ada buku buat kuliah sama beberapa novel dan komik kesukaan Sunghoon.

"Bang, nanti barangnya mau dipindah semua?" Tanya Jungwon melihat tumpukan barang di depannya.

"Ya nggak lah, masa lemari sama tempat tidur sebesar ini mau dipindah juga?" Jawab Sunghoon, dibalas kekehan sama Jungwon.

"Siapa tau aja mau abang bawa sekalian."

"Nggak lah, di sana sudah ada. Cuma pindahin isinya aja."

Sementara di kamar Jake, ada Sunoo, Heeseung sama Jay yang bantuin dia beres-beres. "Jake ini baju lo? Kecil amat."

Jake melihat baju yang dimaksud Jay, kemudian menepuk jidatnya. "Alamak gue lupa, itu bajunya Niki mau gue cuci."

Heeseung menatap Jake dengan tatapan menyelidik. "Ngapain lo pakai bajunya Niki?"

"Gue pinjem buat acara kampus kemaren. Kan disuruh pakai baju putih dan baju gue belum kering. Ya udah gue pinjem ke Niki." Jelas Jake.

"Emang muat lo pakai bajunya Niki, bang?" Tanya Sunoo.

"Agak kekecilan dikit sih." Jawab Jake.

"Ya iyalah, tinggi gitu Niki badannya kurus tau. Sama Sunghoon aja sama loh." Seloroh Jay.

"Udah selesai nih. Barang sama baju lo yang udah selesai dirapihin langsung lo pindahin ke sana. Kali aja Sunghoon dah selesai." Suruh Heeseung.

"Iya, bang. Jay, bawain buku-buku gue yak. Gue bawa baju gue soalnya." Jake mengangkat tumpukan baju yang sudah dia rapikan keluar dari kamar. Disusul Jay yang membawa setumpuk buku milik Jake.

Kost Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang