23

1.1K 88 3
                                    

Sesuai kesepakatan, sepulang sekolah Sunoo sama Jungwon beli Mcd buat Niki. Tentu saja dengan uang hasil patungan mereka berdua.

"Bang, Niki belum pulang?" Tanya Jungwon ke Jake yang sudah pulang kuliah.

"Belum. Dia kan ekstra basket hari ini. Pulangnya ntar jam 5." Jawab Jake sambil mematikan TV. Udah bosen dia nonton TV mulu.

"Emang dia nggak bilang ke lo berdua?" Tanya Jake kemudian.

"Tadi temennya yang ngasih tau kalau Niki pulang belakangan." Jawab Sunoo.

"Yah terus ini?" Jungwon menunjukkan satu kotak Mcd ke Jake.

"Simpen aja dulu. Tapi jangan dimakan, kalau dia ngambek lagi kan nggak lucu." Jawab Jake.

🍃

Semua anak kost an minus Niki sekarang lagi nyantai di kost an. Heeseung, Jay, Jake sama Sunghoon lagi nggak dapet tugas dari kampus jadi mereka nggak sibuk kayak biasanya.

Tiba-tiba terdengar suara hp berdering. Semua anak kost an langsung menoleh ke Sunghoon soalnya hp nya dia yang bunyi.

"Siapa Hoon?" Tanya Heeseung.

"Niki bang." Jawab Sunghoon, lalu dia mengangkat telepon dari Niki.

"Halo Nik. Udah pulang?"

"Udah bang. Jemput gue dong."

"Ok abang berangkat. Tunggu ya."

"Iya hati-hati bang Hoon."

Telepon pun ditutup secara sepihak sama Niki. Sunghoon langsung ke kamarnya dan tak lama dia kembali dengan membawa kunci mobil sama jaket.

"Bang gue jemput Niki dulu." Pamit Sunghoon.

"Iya Hoon hati-hati." Balas Heeseung. Sunghoon pun mengeluarkan mobilnya dari garasi dan pergi ke sekolah Niki buat jemput si adek.

Disisi lain, Niki duduk sendirian di halte depan sekolah. Dia milih buat nunggu disana biar Sunghoon gampang nemuin dia nanti.

"Eh Niki. Belum pulang?" Tanya pak Seojoon yang kebetulan melihat Niki duduk sendiri.

"Belum pak. Masih nunggu bang Sunghoon." Jawab Niki dengan sopan.

Pak Seojoon merasa agak familiar ketika mendengar nama Sunghoon. "Sunghoon? Park Sunghoon?"

Niki mengangguk. "Bapak kenal sama bang Sunghoon?"

"Kenal dong. Dulu Sunghoon itu alumni sekolah sini loh. Wali kelasnya bapak juga dulu." Jawab pak Seojoon sambil tersenyum.

"Oh ya?" Tanya Niki.

"Iya. Sunghoon waktu sekolah dulu sering menang lomba ice skating. Makanya dia termasuk murid populer di sekolah. Banyak cewek yang naksir Sunghoon, tapi kayaknya ditolak semua deh soalnya bapak nggak pernah lihat Sunghoon sama cewek." Pak Seojoon mulai cerita soal Sunghoon waktu sekolah dulu.

Niki mulai tertawa mendengar cerita pak Seojoon. Kalau menurut Niki, pak Seojoon tuh orangnya baik banget, nggak galak sama sekali. Dan enak diajak ngobrol, pokoknya kalau sama pak Seojoon tuh rasanya kayak sama abang sendiri.

Niki sama pak Seojoon sekarang lagi asyik ngobrol. Sampai akhirnya sebuah mobil mengalihkan perhatian mereka.

"Itu bang Sunghoon udah dateng." Kata Niki.

Sunghoon turun dari mobil dan mendapati Niki bersama wali kelasnya waktu sekolah dulu. "Eh, pak Seojoon?" Sunghoon mencium tangan pak Seojoon.

"Halo Sunghoon. Wah tambah ganteng aja nih ya." Kata pak Seojoon sambil tersenyum ke Sunghoon.

Kost Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang