Hari ini hari sabtu. Semua anak kost an baik yang sekolah ataupun kuliah libur hari ini. Mereka lagi santai-santai di ruang tamu.
Heeseung duduk di sofa bareng sama Jungwon. Mereka berdua lagi asyik ngobrol.
Jay sibuk ngusilin Sunoo. Sunoo sampai kesel dibuatnya.
Jake lagi anteng baca buku Harry Potter di karpet.
Niki nggak ngapa-ngapain. Dia cuma tiduran di paha Sunghoon yang duduk selonjoran di sebelahnya Jake.
Oh iya Sunghoon udah sehat nih. Dia dijagain full sama adek-adeknya sampai dia sembuh, terutama Niki. Iya, Niki yang paling banyak jagain Sunghoon. Meski udah sehat Sunghoon belum boleh banyak gerak, nggak boleh kecapean dia. Kemarin aja Sunghoon ijin 3 hari nggak kuliah.
"Ih, bang Jay balikin cemilan gue!" Teriak Sunoo ketika cemilan nya diambil sama Jay.
"Ish, bagi lah Noo. Kan di dapur masih ada." Sergah Jay sambil makan cemilan punya Sunoo.
"Ya lo ambil sendiri di dapur. Jangan ganggu punya gue." Sunoo merebut cemilan nya dari Jay dan pindah ke sampingnya Heeseung biar nggak diganggu lagi.
"Hadeh gara-gara makanan aja lo berdua berantem." Kata Jake, tapi matanya fokus menatap buku di depannya.
Sunghoon yang liat cuma diem aja. Dia lebih memilih ngeliatin Niki yang tiduran dipahanya.
"Nik." Panggil Sunghoon.
"Iya?" Jawab Niki sambil mendongak menatap Sunghoon.
"Lo nggak pingin main ke luar apa? Di kost an mulu lo tiga hari ini." Tanya Sunghoon.
Terlihat Niki langsung menggelengkan kepala. "Gue mau sama abang."
"Abang udah sehat, Nik. Lo main aja nggak papa." Kata Sunghoon sambil tersenyum.
"Tapi....gue takut abang drop lagi." Kata Niki sambil memainkan jari-jari tangan sang abang.
Niki emang gitu. Kalau salah satu abangnya sakit, dia nggak bisa tenang. Dia nggak tega mau ninggalin abangnya, meski udah dibujuk. Dia berpikir abangnya harus bener-bener sehat dulu, baru dia bisa pergi.
Sunghoon mengelus kepala Niki dengan lembut. "Abang serius udah sehat, dek. Abang nggak papa kok ditinggal. Lo juga perlu keluar biar nggak bosen. Biar bisa sekalian refreshing. Abang tau lo pasti capek jagain abang, makanya abang minta lo buat main dulu aja." Jelas Sunghoon.
"Abang yakin?" Tanya Niki.
"Iya." Jawab Sunghoon.
Niki akhirnya mengiyakan ucapan Sunghoon. Dia bisa melihat kalau Sunghoon serius dengan ucapannya.
"Bang Hee, gue main dulu ya?"
Heeseung mengalihkan perhatiannya dari Jungwon dan menatap Niki. "Lo mau kemana?"
"Ke kost an nya kak Sakura." Jawab Niki.
"Oh, tunggu bentar." Heeseung beranjak dari tempat duduknya ke dapur. Tak lama dia kembali dengan membawa sesuatu.
"Nih sekalian balikin kotak makannya kak Sakura ya." Heeseung memberikan kotak makan punya Sakura ke Niki.
"Iya. Gue pergi dulu." Pamit Niki.
"Eh, Nik gue ikut. Bang gue ikut Niki ya." Pamit Jungwon tiba-tiba.
"Iya Won." Balas Heeseung.
Kedua maknae itu pun berjalan keluar dari kost an. Sementara para abang kembali sibuk sama kegiatan masing-masing.
🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Enhypen
FanfictionKeseharian Enhypen di kost mereka Apakah Heeseung sebagai abang tertua mampu mengurus keenam adeknya yang sifatnya beda-beda? Cast: * Enhypen * I-land * BTS * TXT * Others # 15 - niki [ 27-10-2021] # 18 - niki [28-10-2021] # 13 - niki [2-11-2021] #...