Gw mencium bau-bau orang jadian nih... 😏
"Cakep banget gue hari ini." Ucap Heeseung sambil bergaya di depan kaca. Kalau dilihat-lihat kayaknya dia mau pergi deh, soalnya dia dandan rapi banget.
Cakep banget kan?
"Mau kemana bang?" Tanya Jungwon melihat kelakuan Heeseung. Btw ini semuanya udah pada pulang dari sekolah atau kampus.
"Hmmm, kayaknya ada yang mau confess nih yeee..." Niki tiba-tiba datang ke kamar Heeseung sambil tersenyum nakal. Heeseung sendiri udah malu-malu mendengar ucapan Niki.
"Oh ya? Cieee bentar lagi jadian nih yee. Udah nggak jomblo lagi nih?" Kata Jungwon sambil godain Heeseung.
"Bentar lagi udah sah nih sama kak Yuri..." Ini Niki malah semakin ngegoda Heeseung.
"Heh udah jangan digodain lagi bang Heeseung nya. Ntar malah nggak jadi confess itu nanti." Ujar Jake yang juga ikutan nimbrug.
"HA BANG HEESEUNG MAU CONFESS?! JAN LUPA PJ YA BANG!!!" Ini Sunghoon yang teriak guys. Dia denger omongan nya Jake dari kamarnya.
"Aish si Sunghoon bener-bener dah. Btw doain abang ya." Ucap Heeseung.
"Pasti bang. Semoga berhasil." Kata Niki dan diacungi jempol sama Jungwon.
"Ya udah, abang pergi dulu." Pamit Heeseung lalu melangkah keluar dari kamarnya dengan membawa bunga dan boneka hamster yang dia beli beberapa bulan yang lalu.
"Bang Hee udah pergi?" Tanya Sunghoon yang baru aja nimbrug. Dia tuh tadi lagi ngerjain tugas guys.
"Udah barusan." Jawab Jake. "Btw Hoon, lo nggak ada niat mau confess si Binnie kah?"
"Belum sih. Lo kenapa sih nyuruh gue buat cepet-cepet confess? Kan ya nggak bisa tiba-tiba juga, butuh persiapan tau." ujar Sunghoon sedikit sewot.
Mendengar itu Jungwon langsung menjulid. "Hilih bilang aja nggak berani."
Sunghoon mendelik nggak terima dengan ucapan Jungwon. "Heh, jangan ngeremehin gue ya Yang Jungwon. Kata siapa gue nggak berani? Gue berani kok. Cuman nunggu waktu yang pas aja."
Jungwon langsung smirk. "Bilangnya berani, tapi pasti nanti grogi ngomongnya."
Lalu Jungwon pun pergi dari kamarnya Heeseung. Ninggalin Sunghoon, Jake dan Niki.
Jake udah ketawa ngakak mendengar ucapan savage Jungwon barusan. Sementara Niki tampak menahan tawanya agak tidak keluar. Takut dia kalau sampai si abang ngambek gegara diketawain.
"Kalau mau ketawa ya ketawa aja, Nik." Kata Sunghoon ke Niki. Kayaknya udah pasrah dia guys hehehe.
🍃
Heeseung udah sampai di Cafe deketnya kampusnya Yuri. Heeseung nungguin Yuri yang belum pulang dari kampus. Iya Yuri masih di kampus ini, katanya dia pulang agak sore soalnya dia habis kerja kelompok sama temennya.
"Yuri masih lama nggak ya?" Heeseung udah deg-degan sendiri ini. Gugup dia tuh, soalnya dia sama sekali belum pernah confess ke cewek. Bisa dibilang ini kali pertama Heeseung nyatain perasaannya langsung ke cewek yang dia suka.
Sepuluh menit kemudian, akhirnya Yuri selesai dengan urusan nya. Dia langsung ke Cafe tempatnya janjian sama Heeseung. "Lo udah lama nunggu kah, Seung?"
"Nggak kok. Udah selesai kerja kelompoknya?" Tanya Heeseung.
Yuri mengangguk, lalu mengambil tempat duduk di depan Heeseung. "Udah kok. Btw lo nggak pesen apa-apa?"
"Niatnya gue mau nungguin lo dulu, baru gue pesen." Jawab Heeseung.
"Ya udah, gue pesen ya. Lo pengen apa? Gue pesen cheese cake nih."
"Samain sama lo aja."
Yuri pun mengiyakan ucapan Heeseung dan pergi sebentar buat pesen makanan yang dia sama Heeseung inginkan. Habis itu dia balik ke mejanya sama Heeseung.
"Yur, gue mau ngomong sesuatu sama lo." Kata Heeseung tiba-tiba.
Yuri pun menoleh menatap Heeseung. "Iya kenapa?"
"Gue...duh gimana ya ngomongnya?" Heeseung mendadak grogi buat ngomong soal perasaannya ke Yuri. Lagi mode malu-malu bambi nih.
Yuri pun bingung dengan gelagat Heeseung. "Emang lo mau ngomong apaan? Kok kayaknya grogi gitu ya?"
"Gue suka sama lo."
"Serius? Lo suka sama gue?"
"Iya. Setelah 3 tahun gue ketemu lagi sama lo. Dan sejak itu gue naruh perasaan sama lo." Heeseung ngeluarin boneka hamster sama bunganya, lalu diberikan ke Yuri.
"Jo Yuri, lo mau nggak jadi pacar gue?"
Yuri kaget mendengar ucapan Heeseung barusan. Kalau boleh jujur, Yuri ngerasa jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. "Seung, gue boleh jujur nggak?"
Heeseung mendadak terdiam mendengar pertanyaan Yuri. Rasanya sebentar lagi dia bakal nerima pernyataan yang mungkin bakal buat dia kecewa. "I-iya."
Yuri tersenyum sambil menatap Heeseung. "Gue juga suka sama lo."
Heeseung kaget mendengar itu. Dia tadinya berpikir kalau dia bakal dapet penolakan dari Yuri. "Berarti...lo nerima gue?"
"Iya. Gue nerima lo. Gue mau jadi pacar lo." Jawab Yuri, lalu mengambil bunga dan boneka yang diberikan Heeseung.
"Gue udah janji sama Niki, kalau gue bakal bikin lo bahagia. Dan ya, gue juga bakal janji hal yang sama ke lo." Kata Heeseung.
Yuri kembali tersenyum mendengar ucapan Heeseung. "I love you."
Heeseung membalas senyuman Yuri. "I love you more."
🍃
"CIEEEE BANG HEESEUNG UDAH RESMI JADIAN SAMA KAK YURI!!!!!"
Heeseung yang baru pulang pun kaget mendengar teriakan Sunoo yang tiba-tiba muncul dari balik pintu. Dia emang sengaja mau ngagetin Heeseung kayak gitu.
"Semoga langgeng ya bang." Ucap Jay yang lagi duduk-duduk santai sama Jungwon dan Jake di ruang tamu. Tuh dua bocah langsung peluk Heeseung yang udah duduk sebelahan sama Jay.
"Inget ya bang, abang sebagai pacar yang baik harus bahagiain kak Yuri. Kalau gue sampai tau kak Yuri nangis gara-gara abang, siap-siap aja gue tebas pala abang." Ancam Niki yang lagi main sama Sunghoon.
"Niki......" Ini Jake yang negur Niki. Yang ditegur pun cengar-cengir.
"Bercanda bang. Tapi gue tetep nggak terima kalau abang bikin kak Yuri sedih." Ujar Niki.
"Iya iya. Kan abang udah janji sama lo Nik." Kata Heeseung.
"Ok lah. Sekarang mana PJ nya?" Sunghoon membuka telapak tangannya di depan Heeseung. Membuat gestur seolah dia minta sesuatu sama si abang.
Heeseung menghela nafas jengah dengan Sunghoon. "Baru balik loh abang. Yakin mau minta sekarang?"
"Iya lah. Buruan bagi sini." Kata Sunghoon.
"Besok aja dah. Besok abang nggak ada kelas, abang traktir dah ke Mcd." Kata Heeseung akhirnya.
"Janji ya?"
"Iya. Udah ah, abang mau ganti baju."
🍃
Akhirnya kelar juga nih masalah abang tertua.
Menurut kalian habis ini siapa yang bakal nyusul Heeseung? 😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Enhypen
FanfictionKeseharian Enhypen di kost mereka Apakah Heeseung sebagai abang tertua mampu mengurus keenam adeknya yang sifatnya beda-beda? Cast: * Enhypen * I-land * BTS * TXT * Others # 15 - niki [ 27-10-2021] # 18 - niki [28-10-2021] # 13 - niki [2-11-2021] #...