Niki berjalan sendirian ke kelasnya. Jungwon sama Sunoo udah masuk ke kelas duluan. Pas sampai di kelas, dia denger ada yang manggil dia.
"Niki? Lo kah itu?"
Niki menoleh ke arah yang manggil. Dia kaget ketika tau siapa yang manggil dia. "Aaaaa Yeseo.... Gue kangen hweee."
Niki langsung menghampiri gadis yang dipanggil 'Yeseo' tadi. Lalu dipeluknya gadis itu dengan erat.
"Gue juga kangen sama lo, Niki." Kata Yeseo sambil balas memeluk Niki.
Yeseo ini temen deketnya Niki waktu SD. Dia emang aslinya Korea, cuma dia tinggal dan sekolah di Jepang bareng sama Niki. Pas mereka mau naik kelas 4, Niki pisah sama Yeseo soalnya Yeseo balik ke Korea. Setelah 6 tahun sekarang mereka ketemu lagi di SMA.
Yeseo Kep1er
"Lo apa kabar Seo?" Tanya Niki.
"Gue baik. Lo sendiri? Masih sering sakit?" Yeseo balik bertanya.
"Ya masih tapi nggak sesering dulu , soalnya sekarang gue dijagain sama abang-abang di kost an." Jawab Niki.
"Bagus deh. Jaga kesehatan lo." Kata Yeseo.
"Lo kenapa pindah ke sini Seo?" Tanya Niki.
"Gue nggak cocok di sekolah gue yang lama. Jaraknya jauh dari rumah gue ya udah sama papa dipindahkan kesini yang lebih deket." Jawab Yeseo. "Eh btw, ruang kepala sekolah dimana ya?"
"Di deket kantor guru. Gue anterin aja yuk." Tawar Niki.
Yeseo pun mengiyakan ajakan Niki dan mengikutinya ke ruang kepala sekolah.
Bel masuk pun berbunyi. Niki yang baru balik habis nganterin Yeseo pun masuk ke kelas dan duduk di bangkunya.
"Lo habis dari mana?" Tanya Taki ketika Niki duduk.
"Gue habis nganterin anak baru ke ruang kepala sekolah." Jawab Niki.
"He? Anak baru lagi? Masuk ke kelas mana ntar?" Tanya Taki lagi.
"Nggak tau. Antara disini atau kelas IPA-3." Jawab Niki. Saat itulah pak Seojoon masuk ke kelas dengan seseorang mengikuti di belakangnya. Dia tak lain adalah Yeseo.
"Lah dimasukin sini?" Bingung Taki.
"Selamat pagi semuanya. Hari ini kelas kita ketambahan murid baru lagi. Silakan perkenalkan dirimu." Kata pak Seojoon.
"Hai, gue Kang Yeseo. Panggil aja gue Yeseo. Salam kenal semuanya."
🍃
Sunghoon sama Jake lagi ada di kantin. Mereka nggak pesen makan sih, cuma nongkrong aja disitu sekalian nunggu kelasnya masuk.
"Hoon, tugas laporan yang kemaren lo udah ngerjain?" Tanya Jake.
Sunghoon mengangguk. "Udah, paling tinggal dibenerin dikit aja."
"Ngebut lagi ya lo ngerjainnya? Heran gue kok tugas lo cepet amat selesai nya." Tanya Jake lagi.
"Ya nggak juga sih. Tergantung lo niat apa nggak." Jawab Sunghoon.
"Sunghoon!"
Sunghoon yang dipanggil pun menoleh ke asal suara. Terlihat ada cewek yang mendekati Sunghoon, yang Sunghoon tau sebagai kakak tingkatnya.
"Eh kak Seunghee. Ada apa kak?" Tanya Sunghoon.
Seunghee Oh My Girl
"Ini ada titipan buat lo. Dari Binnie." Jawab Seunghee seraya memberikan sebuah kotak bekal ke Sunghoon.
"Lah Binnie nya kemana kak?" Tanya Sunghoon sambil menerima kotak yang diberikan Seunghee lalu memasukkannya ke dalam ranselnya.
"Binnie nggak ada kelas hari ini. Jadi dia nitip ke gue." Jawab Seunghee. "Ya udah Hoon gue ke kelas ya udah mau masuk nih."
"Iya kak, bilangin ke Binnie makasih ya."
Seunghee pun mengacungkan jempol nya dan pergi.
"Oh ceweknya namanya Binnie?" Tanya Jake dengan nada menggoda ke Sunghoon.
"Apa sih." Sunghoon yang digoda seketika jadi malu, pipinya tiba-tiba berubah merah kek udang rebus.
"Yak pipinya merah nih. Salting ya? Hayo ngaku lo Hoon." Jake malah semakin menggoda Sunghoon, bahkan sekarang sambil nunjuk-nujuk pipinya Sunghoon yang ngeblush.
"Diem lo. Mau gue slepet nih?"
🍃
"Guys gue ada Hot news." Kata Chenle yang baru masuk ke kelas. Btw ini pas jam istirahat ya.
Ucapan Chenle barusan membuat Jungwon and the gank yang lagi ngobrol di kelas. Mereka tampak bingung dengan Hot news yang dimaksud Chenle.
"Hot news apaan?" Tanya Jungwon.
"Itu, tadi gue liat ada anak baru. Keknya sih adek kelas." Jawab Chenle.
'Adek kelas? Coba gue tanya Niki aja nanti. ' batin Jungwon.
"Cewek apa cowok?" Tanya Yoshi.
"Cewek, cakep banget." Jawab Chenle.
"Heran gue, kok sekolah kita sering banget nerima murid pindahan ya? Kemaren aja kelas kita baru nerima Baeksung sama Minwoo." Kata Wonyoung.
"Iya, apalagi kelas 10. Katanya murid kelas IPS muridnya paling banyak." Sambung Yoshi.
"Kelas IPS mana?" Tanya Jungwon.
"IPS 1 kalau nggak salah. Sumpah muridnya banyak banget. Kelas mereka hampir penuh gue liat." Jawab Yoshi.
Jungwon melongo. "He? Kelasnya Niki berarti?"
"Lah adek lo di kelas situ Won?" Tanya Chenle.
"Iya. Sekelas sama adeknya Chaeyoung tuh, si Jiheon sama Nagyung. " Jawab Jungwon.
Chaeyoung mengangguk. "Tapi nih ya, gue rasa, kelas kita bakal nambah penghuni lagi kayak kelas situ." Kata Chaeyoung.
"Heh yang bener lo?" Tanya Yoshi.
Chaeyoung menggidikkan bahu. "Nggak tau sih. Tapi kok gue ada feeling begitu ya?"
"Apa lo cenayang, Chae?" Tanya Wonyoung.
"Entah." Jawab Chaeyoung.
"Udahlah. Liat aja nanti, kalau emang beneran berarti Chaeyoung cenayang." Kata Jungwon.
🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Enhypen
FanfictionKeseharian Enhypen di kost mereka Apakah Heeseung sebagai abang tertua mampu mengurus keenam adeknya yang sifatnya beda-beda? Cast: * Enhypen * I-land * BTS * TXT * Others # 15 - niki [ 27-10-2021] # 18 - niki [28-10-2021] # 13 - niki [2-11-2021] #...